Desain Base Trophy Clash Of Clans Town Hall 3 Update 2017

Desain Base Trophy Town Hall 3 Clash Of Clans Terbaik dan Terbaru

Susunan Formasi Pertahanan Base Trophy Town Hall 3 COC Terbaik

Susunan Base Trophy Town Hall 3 Clash Of Clans terbaik - ini akan membantu anda mengatasi serangan yang berpotensi merugikan baik untuk Trophy maupun penyimpanan emas anda. Meskipun Town Hall 3 terbilang Base yang lemah namun jika anda tetap bertahan pada level League yang tidak terlalu tinggi maka base ini dapat membantu menjaga pertahanan desa anda. Dibawah ini telah saya siapkan beberapa Base Trophy yang bisa anda andalkan.

Baca Juga:
"Susunan Base ini telah dikalkulasikan untuk mengurangi persentase kekalahan di Mode Multiplayer, dan telah di uji dengan pertarungan level yang setara dengan Defence setidaknya 100%".
Trophy Base Type 1
Desain Base Trophy Town Hall 3 Clash Of Clans Terbaik dan Terbaru 1
Ini adalah tips serangan untuk anda, jika anda memiliki setidaknya level 5 Barak dan 200 jumlah ruang Army Camp untuk pasukan. Bawa 194 unit Goblin dan 3 Wall Breaker sehingga semua tepat berjumlah 200 ruang. Bagaimana untuk mendapatkan serangan yang efektif? Goblin sangat cepat sehingga dia tidak cocok jika dipasangkan dengan Healer, ini sungguh tidak masuk akal! Namun, biasanya pemain juga membawa Giant sebagai perisai untuknya untuk bertahan lebih lama. Sebuah alternatif yang baik adalah dengan menggunakan Healling Spell sebagai penyembuhan jika anda telah memiliki Spell Factory di level 2.

Trophy Base Type 2
Desain Base Trophy Town Hall 3 Clash Of Clans Terbaik dan Terbaru 2
Mortar dan Wizard Tower adalah pertahanan yang cukup rentan untuk Goblin karea kemampuan Splash Area mereka. Biasanya, Goblin dapat dengan cepat menghindar sebelum Mortar dapat mengenai mereka, tapi ini tidak berlaku jika anda meletakan mereka secara berbaris, barisan belakang pasukan Goblin pasti akan mengenai peluru Mortar. Jika anda melihat sumber daya yang terkumpul di tambang dan kolektor (dengan catatan: yang berada diluar dinding base musuh), anda dapat langsung menyebarkan Goblin secara massal dan mendapatkan semua tambang dan kolektor. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Trophy Base Type 3
Desain Base Trophy Town Hall 3 Clash Of Clans Terbaik dan Terbaru 3
Jika anda melihat sumber daya yang berada dalam Stroage yang biasanya diletakan di dalam dinding, tentukan sisi yang paling dekat dengan Stroage untuk masuk kedalam (namun perhatikan ruang kosong 2x2 petak atau lebih di dalam base yang mungkin adalah tempat dimana mereka meletakan perangkap berbahaya seperti Bomb Giant) letakan beberapa Goblin untuk membersihkan beberapa tambang dan kolektor di bagian sisi itu sekaligus memeriksa Bomb Giant disekitarnya, ingat bahwa mereka hanya mengincar bangunan sumber daya.

Trophy Base Type 4
Desain Base Trophy Town Hall 3 Clash Of Clans Terbaik dan Terbaru 4
Setelah tidak ada lagi bangunan sumber daya disisi itu, maka letakan sisa Goblin dari satu titik disusul dengan Wall Breaker dan mereka akan pergi untuk menghancurkan dinding dan mengincar Stroage didalamnya. Anda mungkin harus meletakan Healing Spell setelahnya jika Wizard Tower berada dekat di sisi itu, jika tidak mereka akan lenyap dengan beberapa serangan, kecuali jika pertahanan musuh sangat buruk. Sebuah tips penting untuk mengurangi Trophy adalah dengan menggunakan Hero Anda jika Anda memiliki mereka, karena mereka tidak memakan biaya Elixir dan dapat digunakan segera jika mereka tidak mengalami kerusakan. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Trophy Base Type 5
Desain Base Trophy Town Hall 3 Clash Of Clans Terbaik dan Terbaru 5
Anda pada dasarnya hanya menghabiskan biaya 'search'. Ketika anda turun di Trophy yang lebih rendah, itu mengharuskan Anda untuk sering online, karena Anda akan terus-menerus mandapatkan kembali Trophy saat anda offline oleh pemain lain yang menggunakan strategi yang sama. Builder Juggling; Mampu menangani Builder Anda juga merupakan aspek penting untuk memastikan bahwa Anda selalu meningkatkan base Anda setiap saat. Apa itu Builder juggling? Hal ini memastikan bahwa Builder Anda terus-menerus dipekerjakan untuk efektivitas maksimum mereka. Katakanlah Anda memiliki 4 upgrade dan selesai pada hari yang sama. Ini berarti bahwa bahkan jika penyimpanan Anda penuh, Anda mungkin tidak memiliki cukup sumber daya untuk mempekerjakan mereka semua dalam waktu yang sama, sehingga anda perlu untuk mengatur mereka kembali satu atau dua hari kedepan. Sebaliknya, jika Anda terus-menerus memiliki satu builder yang selesai dengan pekerjaannya setiap hari, Anda akan dapat konsisten dengan Farming anda dan menghabiskan sumber daya pada tingkat yang berkelanjutan dan stabil.

Trophy Base Type 6
Desain Base Trophy Town Hall 3 Clash Of Clans Terbaik dan Terbaru 6
Sekarang apa yang perlu anda pikirkan?  Pertama, JANGAN TERBURU-BURU UPGRADE TOWN HALL ANDA. Dianjurkan untuk membangun bangunan pertahanan , bangunan militer dan Wall di setiap level Town Hall. Setiap level Town Hall akan semakin sulit untuk Farming di karenakan aturan Loot. Saya dulu pernah membuat kesalahan dengan bergegas ke TH8; Untungnya saya berhenti di sana, dan meskipun itu lebih sulit daripada jika aku memaksimalkan bangunan dan dinding pada saat masih berada di TH7, saya akhirnya memaksimalkan semua pertahanan untuk TH8 dan kemudian dilanjutkan dengan dinding. Ini adalah strategi yang baik untuk menempatkan Town Hall Anda di luar dinding dan jauh dari pertahanan ketika Farming. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Trophy Base Type 7
Desain Base Trophy Town Hall 3 Clash Of Clans Terbaik dan Terbaru 7
Hal ini akan memungkinkan pemain lain untuk mendapatkan Trophy di base anda hanya dengan sedikit usaha, dan mendorong mereka agar hanya mengambil Trophy anda dan pergi tanpa menyerang sisa base Anda. Penyerang mendapatkan Trophy dan Anda mendapatkan tetap mempertahankan sumber daya dan Trophy di posisi rendah, sehingga Anda dan penyerang sama-sama untung. Untuk desain base, letakan pertahanan plash area (Mortar dan Wizard Tower) dan Stroage berada di dalam dinding atau dekat dengan pusat base. Anda dapat meletakan mereka sangat dekat dengan Town Hall sehingga mereka dapat dikelilingi oleh 2 - 4 lapisan dinding atau meletakan mereka secara terpencar dimana mereka akan lebih dekat dengan sisi base namun musuh akan lebih sulit jika mereka berniat merampas penyimpanan anda dari pada meletakan mereka semua berkumpul ditengah.

Trophy Base Type 8
Desain Base Trophy Town Hall 3 Clash Of Clans Terbaik dan Terbaru 8
Juga, cobalah untuk meletakan Clan Castle Anda dekat ke tengah sehingga pasukan didalamnya tidak mudah dipancing keluar. Ketika anda ingin menghabiskan sumber daya untuk upgrade dan lain-lain, sisakan sekitar 50 ribu Elixir untuk melatih pasukan dan 20 ribu Gold untuk percarian target jika Anda berencana untuk menyerang segera setelahnya. Anti pasukan Anda sebelum pergi ke medan perang, selama dua menit atau lebih saat Anda merampok, sekitar 5 pasukan akan dilatih di setiap Barak, memungkinkan Anda di serangan selanjutnya untuk memulai lebih cepat. Sebelum Anda pergi tidur, train pasukan hebat seperti kombinasi Healer + Wizard, Full Dragon, Balloon + Rage Spell atau "GoWiPe" (Golem , Wizard, PEKKA) dan menggunakan pasukan hebat ini untuk menyerang di pagi hari atau ketika Shield anda hampir habis. Carilah base musuh yang memiliki sumber daya yang setimpal dengan biaya pasukan-pasukan ini. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Trophy Base Type 9
Desain Base Trophy Town Hall 3 Clash Of Clans Terbaik dan Terbaru 9
Buatlah antrian pasukan untuk menyimpan sumber daya anda saat anda offline agar tidak terhitung jika musuh berhasil mencuri di base anda. Anda juga dapat melakukannya pada Spell Factory dan Dark Spell Factory, namun ingat untuk memulangkan mereka kembali ketika anda online kembali. Menyerang base Kota Hall 2 atau 3 level di atas Anda akan memberikan bonus sumber daya, misalnya TH8 menyerang TH10 akan memiliki 300 ribu loot dari penyeimpanan. Ketika anda menyerang, jangan pernah melupakan keberadaan Hero, jebakan dan Clan Castle musuh. Musuh mungkin punya kejutan buat anda yang mungkin nantinya tidak anda sadari. Seperti yang saya katakan di atas, sebaiknya menempatkan semua penyimpanan / Stroage anda secara terpisah sehingga kemungkinan besar musuh tidak dapat mencuri mereka semua sekaligus.

Itulah Base Trophy Clash Of Clans Town Hall 3 terbaik dan terbaru yang dapat anda gunakan untuk memperkuat pertahanan.

Previous
Next Post »