Tips Menghindari Banned Dan Bahaya Penipuan Pada Akun COC

Tips Menghindari Banned Dan Bahaya Penipuan Pada Akun COC

Ini akan memberitahu anda Tips menghindari Banned dan bahaya Penipuan di akun COC. Baru-baru ini lagi-lagi Supercell memberi hukuman pada pengguna akun COC yang mengeksploitasi fitur Bot atau Mod pada akun Clash Of Clans mereka. Sebagai bentuk peringatan, tim supercell melakukan Banned secara tiba-tiba pada seluruh pengguna yang berindikasi menggunakan kecurangan, mengubah atau mendapatkan item secara tidak sah. Tentunya menjadi hal yang sangat disayangkan dan sangat merugikan karena hanya dapat mendatangkan kesenangan sesaat di tukar dengan akun COC kita yang di banned bahkan permanen.

Baca Juga:

Menghindari Trik Berbahaya Dan Bersifat Menipu

Tidak hanya software pihak ke-tiga seperti x-mod, namun beberapa layanan di internet juga berada di balik peristiwa ini. Saya rasa anda banyak menemukan situs-situs di internet yang mungkin pernah memberi penawaran berupa COC cheats, gems generator, atau lainnya yang membuat anda tergiur bukan? namun sayangnya itu hanya omong kosong! Namun menurut saya tidak semua software pihak ke-tiga termasuk dalam modus kecurangan, misalnya aplikasi whaff yang memberi anda dolar dengan syarat menginstal aplikasi yang telah di sediakan dengan jumlah tertentu kemudian barulah dolar tersebut digunakan untuk membeli item premium pada Clash Of Clans seperti gems, ya.. curang sih tidak tapi belum tentu itu bukan tindakan penipuan karena saya sendiri belum pernah mencobanya.
Untuk menjaga akun anda tetap aman agar tidak beresiko di banned dan terhindar dari penipuan sebaiknya melakukan tips di bawah ini.

Software Dari Pihak Ke-Tiga

Menghindari aplikasi seperti x-mod adalah langkah awal agar tidak di bunned. Fitur pada x-mod atau aplikasi sejenisnya telah di larang karena mengubah fungsi dari permainan, yang menjadi favorit di antaranya adalah; mencari loot otomatis, show traps, membuat simulasi serangan dan membuat game COC tetap online meskipun anda sebenarnya sedang offline. Ini memang merugikan banyak pihak sebab permainan dilakukan dengan cara yang tidak adil. Tidak hanya itu, memasang aplikasi ini membutuhkan akses ROOT yang artinya x-mod menginginkan akses penuh dalam sistem smartphon, tindakan ini bersifat membahayakan merangkat mobile dari serangan virus.

Software pihak ke-tiga meliputi;
  • Hack, Mod atau program yang mengubah bentuk dan fungsi permainan dengan cara yang tidak adil.
  • Bot atau layanan gameplay otomatis.
  • Menggunakan program untuk memodifikasi COC.

Penjualan Gems Ilegal Dan Praktek Penyalagunaan

Beberapa situs menjual gems dengan mata uang asli dengan memanfaat kan data pribadi pemain. Sebelumnya anda akan diminta untuk login agar dapat mengakses akun pribadi anda, namun itu hanyalah modus. Setelah itu anda akan diminta melakukan pembayaran dengan kartu kredit dan tanpa anda sadari anda telah di tipu.

Jika anda dengan sengaja memberi akses data pribadi pada situs berbahaya, ini berakibat tidak hanya pada Game namun juga termasuk keamanan finansial akun anda yang beresiko tinggi di susupi.

Transaksi Jual Beli Akun

Lalu lintas perdagangan yang paling umum terjadi dengan resiko penipuan paling banyak. Dengan jelas saya ungkapkan mereka seperti orang-orang yang kurang pedidikan sebab mempercayai transaksi yang tidak konkret. Resiko yang dapat terjadi;
  • Pelapak mengambil uang anda tanpa memberi akun.
  • Akun mungkin saja masih dapat diakses pelapak setelah melakukan transaksi, sekalipun anda mengganti sandi akun.
  • Mereka dapat menjual akun yang sama pada beberapa orang berbeda.
  • Akun tidak aman. Supercell tidak dapat memberi dukungan untuk akun tersebut, misalnya ketika anda mengalami kesulitan pada akun, supercell akan meminta klarivikasi namun anda tidak dapat memaparkan data akun dengan detail.
  • Status akun tidak diketahui dan akun akan dilarang permanen.

Konsekuensi

Anda beresiko kehilangan akun dengan membahayakan data akun pribadi pada situs berbahaya, anda beresiko terlibat dalam transaksi penipuan, anda juga beresiko melanggar kebijakan pengguna khususnya kebijakan 'Fair Play' yang berakibat situs anda di banned secara permanen setelah tidak menghiraukan peringatan pertama, tanpa toleransi. (Tidak hanya pada akun COC melainkan semua akun game bervendor supercell seperti Hay Day dan Clash Royale).

Kesimpulannya, seperti yang telah di tuturkan oleh pihak supercell bahwa tidak ada perdagangan atau metode apapun yang diijinkan dalam pembelian, penyalahgunaan, memanipulasi atau memodofikasi game. Pembelian dalam aplikasi hanya terdapat pada Google Play Store.

Setelah mengetahui tips menghindari Banned dan bahaya penipuan pada Akun COC, sebaiknya anda mulai berjaga-jaga dan jangan menggunakan kecurangan. Happy COC!

First