Fair Play! Supercell Banned Akun COC Pengguna Bot Dan Mod


Fair Play! Supercell Banned Akun COC Pengguna Bot Dan Mod. Tim Supercell kembali dengan kabar mengejutkan! Siapa sangka pada game strategi populer ini mengudang kesedihan beberapa para pengguna Clash Of Clans, what happened?.



Akun Clas Of Clans Di Banned Supercell?

Ternyata seperti yang di beritakan pada 18 april di forum COC bahwa akan dilakukan pemangkasan besar-besaran pada akun pengguna Clash Of Clans yang melakukan kecurangan dengan memanfaatkan trik/fitur Bot dan Mod pada perangkat mobile yang sudah di ROOT. Menyambut kedatangan Fair Play ini tentunya para pengguna merasa was-was sebab pihak Supercell akan meniadakan akun yang melanggar kebijakan atau akan di Banned permanen jika masih menggunakan fitur Bot dan Mod dari aplikasi pihak ke-tiga seperti x-mod atau software apapun yang mengubah bentuk dan cara bermain Clash Of Clans terhitung mulai hari ini (26 april 2016).




Sungguh histeris, mereka yang di banned secara tiba-tiba pada beberapa waktu lalu merasa telah di rugikan padahal tindakan itu di sebabkan oleh kecurangan mereka sendiri. Memang saya salah satu yang menggunakan aplikasi x-mod tapi kebetulan saya belum di banned, namun secara spontan saya langsung menanggapi hal tersebut dengan menghapus x-mood dari smartphon saya dan memutuskan untuk berhenti menggunakan fitur Mod apapun, dan jika di antara kalian juga yang masih menggunakan trik Bot, Mod atau trik apa saja yang mengubah bentuk permainan sebaiknya anda cekat mengambil tindakan sebelum hal yang menyedihkan itu muncul di hadapan anda 'menghapus atau di hapus?!'
Setelah adanya kebijakan Fair Play, pihak supercell telah menganggap Bot dan Mod sebagai modus kecurangan dan meminta pengguna segera menghapus dari perangkat mereka, sebaliknya dengan adanya peringatan ini tim supercell menawarkan kesempatan ke semua pengguna game clash of clans untuk menikmati permainan dengan adil.

Pertanyaan pentingnya! Lalu bagaimana dengan akun yang di banned? tenang dulu, anda tidak perlu khawatir atau merasa miris, tindakan banned ini hanyalah sebagai teguran karena hanya ditiadakan sementara dan akun akan kembali aktif setelah dua minggu namun jika ditemukan pelanggaran yang sama terulang lagi maka akun akan di hapus permanen dan tidak ada toleransi lagi karena telah menjadi prioritas utama supercell bagi semua pemain untuk berdisiplin.

Untuk keamanan akun anda, sebaiknya mengetahui bentuk Bot, Mod atau apapun yang melanggar kebijakan Fair Play untuk menghindari banned pada akun Clash Of Clans.

Supercell Banned Clan War Pengguna X-Mod dan Bot Selama 14 Hari

Fair Play Update 3/11/2016 - Minggu ini berita mengagetkan kembali disiarkan! Setelah melakukan banned besar-besaran pada bulan april lalu nyatanya bukan menjadi ujung dari konsep Fair Play. Supercell akan terus melarang akun yang memanfaatkan perangkat lunak pihak ke-3 (bot / mod). Namun, tampaknya tim Supercell tidak percaya itu sudah cukup untuk mencegah semua eksploitasi Clan War untuk COC.

Kini telah muncul bentuk larangan baru; Clan yang mencoba meng-eksploitasi permainan akan dilarang melakukan Clan War selama 14 hari. Clan War Skorsing adalah aturan yang tidak dapat di negosiasi dan berlaku untuk seluruh Clan! Selengkapnya di blog resmi COC.

Untuk menghindari banned permanen dan / atau Clan War Suspension, silakan hapus semua perangkat lunak pihak ke-3 yang terkait dengan perangkat Anda, dan pastikan teman Clan Anda melakukan hal yang sama.

Jika Clan Anda tidak patuh atau tetap mencoba meng-eksploitasi permainan dengan cara apapun yang curang, cobalah bergabung dengan Clan lain.

Dengan memberitahukan peringatan ini, Supercell berharap untuk memberikan semua pemain kesempatan untuk menikmati permainan dengan cara yang adil. Jika anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan penjelasan yang lebih spesifik, anda dapat bergabung di forum resmi COC untuk menggali apa yang anda butuhkan di sana.

Previous
Next Post »