Desain Base Town Hall 3 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans

Formasi Base Town Hall 3 Clash Of Clans Terbaik Dan Terbaru

Desain Pertahanan Base Hybrid, Trophy dan War TH 3 Clash Of Clans

Desain Base Town Hall 3 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans - Town Hall 3 memang masih tergolong Base dengan jumlah item yang minim dan level yang terbilang masih terlalu rendah untuk itu tidak dapat di variasikan secara berlebihan. Upaya-upaya untuk mendesain sevariatif mungkin tidak akan berguna jika tidak efektif memperkuat defence. Yang paling signifikan dalam membentuk pertahanan adalah POWER dari base itu sendiri dan tidak penting membuatnya hanya indah di pandang mata justru hanya akan memperhambat pembangunan karena desa anda rentan di serang dan disusul dengan kerugian yang besar. Untuk itu sebaiknya selektif dalam menentukan base yang menurut anda cukup untuk tidak mempersulit anda bermain, dan dibawah ini saya telah membuat susunan base town hall 3 terbaik dan terbaru yang mungkin dapat membantu anda. Saya telah menyusun 3 jenis base yaitu Hybrid Base, Trophy Base dan War Base.

Baca Juga:
"Susunan Base ini telah dikalkulasikan untuk mengurangi persentase kekalahan, dan telah di uji dengan pertarungan level yang setara dengan Defence setidaknya 100%."
Hybrid Base
Base Hybrid Tipe 1
Desain Base Hybrid Clash Of Clans Town Hall 3 Update Terbaru 1
Town Hall 3, ini adalah awal dimana anda akan memulai permainan sesungguhnya. Apa yang harus anda lakukan sebelum memulai Farming? Mendapatkan prestasi "Kemenangan Manis!". Ini akan menjadi penting untuk membantu Anda menyimpan Gems untuk mendapatkan Builder Huts (Anda harus hampir tidak pernah menghabiskan Gems untuk hal lain sampai Anda memiliki semua Builder Hut Anda). Mendapatka kelima builder hut pasti layak untuk dapat secara konsisten menghabiskan sumber daya yang Anda kumpulkan sehingga Anda dapat berhasil memainkan game ini. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Base Hybrid Tipe 2
Desain Base Hybrid Clash Of Clans Town Hall 3 Update Terbaru 2
Ada banyak berulang panduan serangan yang memiliki banyak kombinasi pasukan yang berbeda berdasarkan kemampuannya masing-masing. Ini adalah kombinasi yang bekerja untuk saya ketika Farming; Giant, Barbarian dan Minion dapat digunakan untuk membersihkan base yang lebih besar yang memiliki sejumlah sumber daya yang besar, tetapi teknik dasar Farming ini adalah untuk memilih tambang dan kolektor yang tidak terlindungi atau hampir tak terlindungi.

Base Hybrid Tipe 3
Desain Base Hybrid Clash Of Clans Town Hall 3 Update Terbaru 3
Kombinasi ini dapat bekerja untuk Anda, tetapi ini adalah tentang suatu langkah yang di anggap benar. Terus kembangkan Town Hall anda hingga anda memiliki kombinasi pasukan seperti ini; Goblin 140 unit, Archer 50 unit dan Wall Breaker 5 unit. Sebelum anda mendapatkan kombinasi ini, lakukan Farming dengan kombinasi pasukan Archer dan Barbarian. Mencari target; secara umum, ketika merampok base Anda harus memiliki setidaknya 100 ribu Gold dan Elixir dan membutuhkan sekitar 30 Goblin dan 30 Archer. Barrack Anda harus terus memompa keluar pasukan, contoh dua Barrack untuk Goblin dan duanya lagi untuk Archer (jika anda telah memiliki total 4 Barrack). (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Base Hybrid Tipe 4
Desain Base Hybrid Clash Of Clans Town Hall 3 Update Terbaru 4
Untuk meningkatkan jumlah pasukan yang diproduksi terus-menerus, Anda mungkin juga ingin memiliki Minion pada saat yang sama jika Anda mampu membelinya. Tipe lain dari serangan adalah Anda dapat menyerang base musuh yang memiliki 200 ribu sumber daya di ruang penyimpanan mereka dengan kemampuan pertahanan yang buruk. Dengan pasukan ini Anda harus dapat mencapai penyimpanan pada setiap base.

Base Hybrid Tipe 5
Desain Base Hybrid Clash Of Clans Town Hall 3 Update Terbaru 5
Jenis terakhir dan terbaik dari serangan adalah di mana pemain level tinggi dengan tambang dan kolektor level tinggi telah tidak aktif / offline untuk waktu yang lama; base tersebut dapat memiliki lebih dari 300 ribu sumber daya yang mudah diakses. Jika Anda menyerang 4 sampai 5 kali setiap setengah jam, Anda akan mendapatkan sekitar 800 ribu pada setiap sesi. Selain itu, karena orang umumnya memiliki level Gold Mine dan Elixir Collector yang sama, Anda akan memiliki pasokan yang konsisten dari kedua sumber. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Base Hybrid Tipe 6
Desain Base Hybrid Clash Of Clans Town Hall 3 Update Terbaru 6
Untuk mengetahui apakah base musuh tidak aktif (karena itu akan memiliki harta di dalamnya), ini beberapa tips umum yang dapat digunakan: Gray League badges menunjukkan aktivitas selama minimal musim ini, yaitu jika saat musim liga dimulai 4 hari yang lalu dan mereka masih tidak mendudukinya, itu berarti mereka tidak menyerang setidaknya di 4 hari terakhir. Jika seorang pemain memiliki Builder Hut yang "mengantuk" (muncul tanda Z dari mereka), itu berarti mereka tidak menjaga pekerja mereka untuk bekerja dan dapat mengabaikan base mereka.

Base Hybrid Tipe 7
Desain Base Hybrid Clash Of Clans Town Hall 3 Update Terbaru 7
Jika seorang pemain memiliki kosong X-Bow (tidak ada tali busur atau Elixir didalamnya) atau Inferno Tower yang kosong (semuanya terlihat gelap dengan tidak ada cairan Lava), maka itu berarti bahwa mereka memiliki kemungkinan telah beberapa kali diserang sejak terakhir kali mereka online. Tombstone juga dapat menunjukkan aktivitas. Biasanya semakin Tomstone ada, semakin serangan mereka telah dikeluarkan dan akibatnya semakin lama mereka telah offline. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Base Hybrid Tipe 8
Desain Base Hybrid Clash Of Clans Town Hall 3 Update Terbaru 8
Jika seorang pemain tidak dalam Clan (tidak ada nama Clan di atas Clan Castle) ini juga pertanda baik bahwa mereka tidak aktif. Penyimpanan / Stroage telihat kosong. Hal ini mungkin tampak seperti sebuah kesalahan, tapi penyimpanan kosong bisa menyesatkan karena dua alasan. Yang pertama adalah bahwa ada kesalahan visual yang kadang-kadang terjadi bahwa bangunan penyimpanan benar-benar penuh dapat muncul kosong.

Base Hybrid Tipe 9
Desain Base Hybrid Clash Of Clans Town Hall 3 Update Terbaru 9
Yang kedua adalah fakta bahwa bangunan penyimpanan akan muncul kosong jika kurang dari 20% penuh. TH7 keatas bisa mencapai hingga level 11 bangunan penyimpanan, yang masing-masing dapat menampung 2 juta gold dan Elixir . Mereka akan terlihat kosong bahkan jika mereka hampir memiliki 400 ribu di dalamnya. Mencari base musuh yang tersedia 105.000 atau 90.000 sumber daya ini biasanya menunjukkan penyimpanan mereka kosong tapi tambang dan kolektor penuh. Jika base musuh memiliki banyak kerusakan, namun dapat menunjukkan aktivitas, itu karena beberapa pemain tidak mau repot-repot untuk membersihkan mereka, jadi hati-hati! (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Base Hybrid Tipe 10
Desain Base Hybrid Clash Of Clans Town Hall 3 Update Terbaru 10
Dengan berbagai jenis base dan distribusi bervariasi dari rampukan, Anda akan menemukan berbagai jenis serangan selama perjalanan Anda. Mengetahui bagaimana untuk menyerang itu sangat penting. Merampok tambang dan kolektor; rampokan ini adalah yang terbaik untuk Farming. Biasanya mereka memiliki harta tertinggi, dan semua itu ada di dalam kolektor (yang berarti sangat mudah didapatkan). Bagaimana untuk mengetahui atau menilai apakah sumber daya berada di kolektor atau pada Stroage, ini akan dibahas dibawah.

Base Hybrid Tipe 11
Desain Base Hybrid Clash Of Clans Town Hall 3 Update Terbaru 11
Merampok Stroage / bangunan penyimpanan sumber daya; serangan ini sering lebih menantang, jika Anda mengalami kesulitan menemukan sumber daya pada tambang dan kolektor, Anda mungkin harus puas dengan serangan pada Stroage. Sebuah serangan untuk Stroage yang mana semua hasil curian dalam penyimpanan. Biasanya Anda akan ingin pergi untuk base di mana pertahanan dan tata letak base itu buruk sehingga Anda akan mudah menghancurkan Stroage mereka. Serangan balas dendam; serangan balas dendam dapat berpotensi menjadi yang terbaik dari semua, karena Anda akan dapat memeriksa base mereka terlebih dahulu untuk mempersiapkan tentara yang tepat yang Anda butuhkan. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Base Hybrid Tipe 12
Desain Base Hybrid Clash Of Clans Town Hall 3 Update Terbaru 12
Selain itu Anda bisa menunggu sampai penyimpanan dan kolektor mereka bagus dan penuh (dengan asumsi mereka tidak memiliki shield). Saya biasanya melatih pasukan untuk balas dendam saat malam hari seperti Dragon atau Wizard  + Healer, dan kemudian tidur untuk membuat kejutan buruk pada mereka di pagi hari. Teknik serangan; hal ini penting untuk dapat menilai jumlah Elixir dan Gold di penyimpanan dibandingkan dengan kolektor, penyimpanan biasanya terlindungi dengan baik dan membutuhkan lebih banyak waktu. Hal ini juga penting untuk tidak menyerang base yang mempertahankan kolektor dan / atau beberapa penyimpanan dengan sangat baik, karena ini akan membuang-buang pasukan. Hal ini juga penting untuk tidak pernah berada di bawah 1.100 Trophy; base di bawah level ini biasanya hanya memiliki sumber daya yang sangat sedikit dan Anda akan harus mendapatkan Trophy untuk bangkit kembali, ini berpotensi membuang-buang waktu dan pasukan.

Base Hybrid Tipe 13
Desain Base Hybrid Clash Of Clans Town Hall 3 Update Terbaru 13
Posisi terbaik untuk bertahan di rentang 1,100 - 1,200 Trophy adalah untuk menghancurkan kolektor base musuh. Archer dapat diletakan dengan hanya memilih bangunan yang tidak atau hampir tidak terlindungi seperti Army Camp, Builder Hut, Barak, Spell Factory, dll untuk mendapatkan 50% kerusakan untuk mendapatkan sumber daya sementara tetap memenangkan Trophy. Pasukan Clan Castle dan Hero musuh memiliki kemampuan untuk menghambat kombinasi serangan, jadi pastikan bahwa Anda selalu memiliki pasukan yang cukup untuk menghancurkan mereka, atau jika bisa memancing mereka semua dan habisi. Jika Anda mendekati 1.200 Trophy, mengalah saja dalam pertempuran untuk mengurangi Trophy. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Trophy Base
Base Trophy Tipe 1
Desain Base Town Hall 3 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans 15
Ini adalah tips serangan untuk anda, jika anda memiliki setidaknya level 5 Barak dan 200 jumlah ruang Army Camp untuk pasukan. Bawa 194 unit Goblin dan 3 Wall Breaker sehingga semua tepat berjumlah 200 ruang. Bagaimana untuk mendapatkan serangan yang efektif? Goblin begitu cepat sehingga dia tidak cocok jika dipasangkan dengan Healer, ini sungguh tidak masuk akal! Namun, biasanya pemain juga membawa Giant sebagai perisai untuknya untuk bertahan lebih lama. Sebuah alternatif yang baik adalah dengan menggunakan Healling Spell sebagai penyembuhan jika anda telah memiliki Spell Factory di level 2.

Base Trophy Tipe 2
Desain Base Town Hall 3 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans 16
Mortar dan Wizard Tower adalah pertahanan yang cukup rentan untuk Goblin karea kemampuan Splash Area mereka. Biasanya, Goblin dapat dengan cepat menghindar sebelum Mortar dapat mengenai mereka, tapi ini tidak berlaku jika anda meletakan mereka secara berbaris, barisan belakang Goblin pasti akan mengenai peluru Mortar. Jika anda melihat sumber daya yang terkumpul di tambang dan kolektor (dengan catatan: yang berada diluar dinding base musuh), anda dapat langsung menyebarkan Goblin secara massal dan mendapatkan semua tambang dan kolektor. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Base Trophy Tipe 3
Desain Base Town Hall 3 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans 17
Jika anda melihat sumber daya yang berada dalam Stroage yang biasanya diletakan di dalam dinding, tentukan sisi yang paling dekat dengan Stroage untuk masuk kedalam (namun perhatikan ruang kosong 2x2 petak atau lebih di dalam base yang mungkin adalah tempat dimana mereka meletakan ranjau berbahaya seperti Bomb Giant) letakan beberapa Goblin untuk membersihkan beberapa tambang dan kolektor di bagian sisi itu sekaligus memeriksa Bomb Giant disekitarnya, ingat bahwa mereka hanya mengincar bangunan sumber daya.

Base Trophy Tipe 4
Desain Base Town Hall 3 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans 18
Setelah tidak ada lagi bangunan sumber daya disisi itu, maka letakan sisa Goblin dari satu titik disusul dengan Wall Breaker dan mereka akan pergi untuk menghancurkan dinding dan mengincar Stroage didalamnya. Anda mungkin harus meletakan Healing Spell setelahnya jika Wizard Tower berada dekat di sisi itu, jika tidak mereka akan lenyap dengan beberapa serangan, kecuali jika pertahanan musuh sangat lemah. Sebuah tips penting untuk mengurangi Trophy adalah dengan menggunakan Hero Anda jika Anda memiliki mereka, karena mereka tidak memakan biaya Elixir dan dapat digunakan segera jika mereka tidak mengalami kerusakan. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Base Trophy Tipe 5
Desain Base Town Hall 3 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans 19
Anda pada dasarnya hanya menghabiskan biaya 'search'. Ketika anda turun di Trophy yang lebih rendah, itu mengharuskan Anda untuk sering online, karena Anda akan terus-menerus mandapatkan kembali Trophy saat anda offline oleh pemain lain yang menggunakan strategi yang sama. Builder Juggling; Mampu menangani Builder Anda juga merupakan aspek penting untuk memastikan bahwa Anda selalu meningkatkan base Anda setiap saat. Apa itu Builder juggling? Hal ini memastikan bahwa Builder Anda terus-menerus digunakan untuk efektivitas maksimum mereka. Katakanlah Anda memiliki 4 upgrade dan selesai pada hari yang sama. Ini berarti bahwa bahkan jika penyimpanan Anda penuh, Anda mungkin tidak memiliki cukup sumber daya untuk mempekerjakan mereka semua dalam waktu yang sama, sehingga anda perlu untuk mengatur mereka kembali satu atau dua hari kedepan. Sebaliknya, jika Anda terus-menerus memiliki satu builder yang selesai dengan pekerjaannya setiap hari, Anda akan dapat konsisten dengan Farming anda dan menghabiskan sumber daya pada tingkat yang berkelanjutan dan stabil.

Base Trophy Tipe 6
Desain Base Town Hall 3 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans 20
Sekarang apa yang perlu anda pikirkan?  Pertama, JANGAN TERBURU-BURU UPGRADE TOWN HALL ANDA. Dianjurkan untuk membangun bangunan pertahanan , bangunan militer dan Wall di setiap level Town Hall. Setiap level Town Hall akan semakin sulit untuk Farming di karenakan aturan Loot. Saya dulu pernah membuat kesalahan dengan bergegas ke TH8; Untungnya saya berhenti di sana, dan meskipun itu lebih sulit daripada jika aku memaksimalkan bangunan dan dinding di TH7, saya akhirnya memaksimalkan semua pertahanan untuk TH8 dan kemudian dilanjutkan dengan dinding. Ini adalah strategi yang baik untuk menempatkan Town Hall Anda di luar dinding dan jauh dari pertahanan ketika Farming. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Base Trophy Tipe 7
Desain Base Town Hall 3 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans 21
Hal ini akan memungkinkan pemain lain untuk mendapatkan Trophy di base anda hanya dengan sedikit usaha, dan mendorong mereka agar hanya mengambil Trophy anda dan pergi tanpa menyerang sisa base Anda. Penyerang mendapatkan Trophy dan Anda mendapatkan tetap mempertahankan sumber daya dan Trophy di posisi rendah, sehingga Anda dan penyerang sama-sama untung. Untuk desain base, letakan pertahanan plash area (Mortar dan Wizard Tower) dan Stroage di dalam dinding atau dekat dengan pusat base. Anda dapat meletakan mereka sangat dekat dengan Town Hall sehingga mereka dapat dikelilingi oleh 2 - 4 lapisan dinding atau meletakan mereka secara terpencar dimana mereka akan lebih dekat dengan sisi base namun musuh akan lebih sulit jika mereka berniat merampas penyimpanan anda dari pada meletakan mereka semua berkumpul ditengah.

Base Trophy Tipe 8
Desain Base Town Hall 3 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans 22
Juga, cobalah untuk meletakan Clan Castle Anda dekat ke tengah sehingga pasukan didalamnya tidak mudah dipancing keluar. Ketika anda ingin menghabiskan sumber daya untuk upgrade dan lain-lain, sisakan sekitar 50 ribu Elixir untuk melatih pasukan dan 20 ribu Gold untuk percarian target jika Anda berencana untuk menyerang segera setelahnya. Anti pasukan Anda sebelum pergi ke medan perang, selama dua menit atau lebih saat Anda merampok, sekitar 5 pasukan akan dilatih di setiap Barak, memungkinkan Anda di serangan berikutnya untuk memulai lebih cepat. Sebelum Anda pergi tidur, train pasukan hebat seperti kombinasi Healer + Wizard, Full Dragon, Balloon + Rage Spell atau "GoWiPe" (Golem , Wizard, PEKKA) dan menggunakan pasukan hebat ini untuk menyerang di pagi hari atau ketika Shield anda hampir habis. Carilah base musuh yang memiliki sumber daya yang setimpal dengan biaya pasukan-pasukan ini. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Base Trophy Tipe 9
Desain Base Town Hall 3 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans 23
Buatlah antrian pasukan untuk menyimpan sumber daya anda saat anda offline agar tidak terhitung jika musuh berhasil mencuri di base anda. Anda juga dapat melakukannya pada Spell Factory dan Dark Spell Factory, namun ingat untuk mengembalikan mereka ketika anda online kembali. Menyerang base Kota Hall 2 atau 3 level di atas Anda akan memberikan bonus sumber daya, misalnya TH8 menyerang TH10 akan memiliki 300 ribu loot dari penyeimpanan. Ketika anda menyerang, jangan pernah melupakan keberadaan Hero, jebakan dan Clan Castle musuh. Musuh mungkin punya kejutan buat anda yang mungkin nantinya tidak anda sadari. Seperti yang saya katakan di atas, sebaiknya menempatkan semua penyimpanan / Stroage anda secara terpisah sehingga kemungkinan besar musuh tidak dapat mencuri mereka semua sekaligus.

War Base
Base War Tipe 1
Desain Base Town Hall 3 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans 24

Jika anda sedang bertujuan untuk membangun Clan sendiri, mungkin tips dibawah ini dapat membimbing anda. Ini akan menjelaskan semua hal yang berhubungan dengan Clan dari saat ia dibangun, mengenal fitur dan mencari anggota. 40.000 Gold, diperlukan untuk membuat Clan baru, berlaku untuk setiap pemain dan tidak terkecuali. Sebelum anda dapat membuat Clan baru, anda harus mengeluarkan 10.000 Gold dahulu untuk pembangunannya. Jika anda pemain baru, anda akan dapat melihat sebuah bangunan yang hampir runtuh (Castle), dan anda memerlukan biaya untuk memperbaikinya. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Base War Tipe 2
Base Town Hall 3 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans
Setelah itu diperbaiki dan anda memiliki 40.000 Gold, tekan pada Castle Anda dan tekan pada bagian yang tertulis "Create Clan" dan anda akan dialihkan ke mode pengaturan. Clan Nama; Pikirkan nama Clan Anda dengan bijaksana. Anda tidak dapat mengubahnya setelah Anda membuat Clan Anda! Juga, jangan membuat nama dengan sesuatu yang membosankan dan aneh seperti nama yang umum terdengar atau menggunakan nama anda. Nama harus menjadi sesuatu yang lebih menarik. Sebuah contoh disini adalah "Mega Empire" atau "Web Quantum". (Ini adalah beberapa Clan dengan level tinggi).

Base War Tipe 3
Desain Base Town Hall 3 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans 25
Simbol; anda dapat memutuskan untuk membuat Simbol Clan sesuai yang anda inginkan sekarang. Anda dan rekan pemimpin Anda dapat mengubah itu setiap saat. Clan Deskripsi; seperti yang biasanya dijumpai pada kebanyakan Clan, setiap pemain yang membuka Clan milik orang lain akan, mereka akan melihat sebuah tulisan yang tidak terlalu panjang karena hanya menuliskan yang penting-penting saja. Untuk membentuk sebuah Clan yang hebat, Leader (pemimpin Clan) akan menerangkan beberapa hal yang mungkin berisi persyaratan dan aturan pada deskripsi Clan untuk dibaca sebelum siapapun bergabung. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Base War Tipe 4
Desain Base Town Hall 3 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans 26
Hal-hal inilah yang harus dijaga selama anggota berada dalam Clan. saya sarankan menempatkan hal-hal berikut dalam deskripsi klan Anda; Katakan sesuatu tentang Clan anda misalnya (Bertujuan untuk membangun persahabatan dalam Clan). Aturan War "Siap mengikuti War dengan 2x serang", syarat menjadi Co-Leader "anggota aktiv yang sudah menjadi Elder + 200 Donate / sumbangan, syarat menjadi Elder "anggota aktiv + 600 Donate / sumbangan atau syarat Co-Leader dan Elder dapat diterima hanya dengan sebuah kepercayaan.

Base War Tipe 5
Desain Base Town Hall 3 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans 27
Anda dapat memilih antara jenis klan berikut; Any can join - Siapa saja dapat bergabung di clan Anda. Hal ini membuat Clan Anda lebih rentan terhadap hopper (tidak menetap). Namun, lebih banyak orang akan bergabung dengan Clan Anda jika mereka melihat ada yang bisa bebas bergabung. Invite Only - jika calon anggota ingin bergabung maka mereka harus mengirim permintaan untuk bergabung. Permintaan kemudian harus diterima oleh seseorang yang memiliki pangkat. Mereka yang memiliki pangkat juga dapat mengundang pemain lain. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Base War Tipe 6
Desain Base Town Hall 3 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans 28
Closed - Tidak ada permintaan, tidak ada undangan dan tidak ada yang bisa bergabung. Ini biasanya dilakukan saat Clan hampir penuh atau sedang dalam masa War. Minimun Trophy; Ini menetapkan persyaratan Trophy / piala minimum untuk bergabung, berarti siapa saja yang ingin bergabung harus memiliki Trophy sebanyak atau melebihi yang telah ditetapkan untuk bergabung. Ini dapat diatur ke angka manapun dengan bilangan bulat dari 200 - 4200.


Base War Tipe 7
Desain Base Town Hall 3 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans 29
Namun, seseorang bisa diajak di Clan selama mereka memiliki Clan Castle bahkan jika mereka tidak memenuhi persyaratan minimum Trophy. Sebagai pemimpin Clan, Anda akan menemukan banyak jenis anggota yang bergabung. Hopper; Biasanya, jika seseorang berpikir dari kata hopper, mereka akan berpikir seseorang yang "melompat" dari Clan satu ke Clan lainnya meminta pasukan lalu pergi. Namun, ada berbagai jenis hopper yang perlu anda perhatikan. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Base War Tipe 8
Desain Base Town Hall 3 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans 30
"Request Hopper" adalah mereka yang datang dari Clan satu ke Clan lain untuk meminta pasukan, kemudian meninggalkan Clan. Anda mungkin berpikir, mengapa mereka tidak bergabung dengan Clan sumbangan? Mereka tidak bergabung dengan Clan sumbangan karena mereka tidak akan atau sulit mendapatkan pasukan di level yang sangat tinggi dari Clan sumbangan. Jika mereka bergabung dengan Clan biasa, mereka biasanya tidak akan dicurigai saat melakukan permintaan pasukan / Request Troop, mereka biasanya akan mendapatkan pasukan di level yang lebih tinggi.

Base War Tipe 9
Desain Base Town Hall 3 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans 31
Jika seseorang bergabung di Clan Anda dan segera meminta pasukan, beri mereka pasukan Anda di level yang rendah, atau pasukan yang umumnya tidak disukai seperti Barbarian atau Goblin. Misalnya, anda memberi mereka Goblin level rendah. Dengan begitu, Anda tidak tidak akan mudah dipermainkan, ini juga bermaksud untuk mengetes mereka. "Friendly hopper" mereka bergabung dengan Clan untuk bertemu dengan teman-teman lain yang mungkin berada dalam Clan itu dan chatting dengan mereka. Tidak perlu untuk menendang (Kick) orang-orang seperti ini, mereka biasanya hanya mengobrol dengan clasher lainnya. "Hopper donasi" saya pribadi membiarkan mereka masuk ketika tidak sedang War, mereka datang untuk menyumbangkan pasukan untuk siapa pun yang meminta di clan, dan pergi kapanpun mereka mau. Sebagian pemain menyukai hal ini, kecuali ketika mereka sengaja memberikan pasukan yang buruk seperti Goblin level rendah atau Wall Breaker. Anda dapat langsung mengambil tindakan dengan mengeluarkannya dari Clan. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Base War Tipe 10
Desain Base Town Hall 3 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans 32
"Pengkhianat dan Penyusup" Anggota jenis ini akan bergabung dan melakukan apa pun untuk menjadi Elder (yang biasanya lebih cepat) atau jabatan lebih tinggi. Kemudian, mereka akan menendang semua member yang tidak memiliki jabatan. Dikasus lain juga ditemukan penyusup, mereka mencoba bergabung saat Clan anda sedang perang War dan melihat base War semua anggota untuk mengetahui posisi ranjau, Hidden Tesla dan isi dalam Clan War.

Base War Tipe 11
Desain Base Town Hall 3 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans 33
Anda sebaiknya berhati-hati dengan mereka, mereka bisa membuat kerugian besar. Sebaiknya menutup Clan anda saat sedang War. "Pengikut setia" Para anggota ini akan tinggal di klan untuk waktu yang lama. Mereka diasanya memiliki kejujuran dan memang berkeinginan menetap dalam waktu yang lama. Mereka pantas diberi gelar jabatan ketika mencapai batas minimum donate untuk persyaratan jabatan jika anda membuatnya. "Numpang ID" mereka bergabung dalam Clan hanya untuk mengatakan mereka berada di Clan itu dan umumnya bukan pemain aktif. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Base War Tipe 12
Desain Base Town Hall 3 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans 34
Sebaiknya membuang pemain-pemain seperti. Mereka tidak berpotensi untuk mengembangkan Clan. Untuk apa anda mempertahankan mereka jika tidak ingin berpartisipasi. "Pengganggu" mereka bergabung dan kemudian menghina orang. Mereka biasanya di tendang dari Clan lain. Anda juga harus berhati-hati dengan orang-orang seperti ini, mereka dapat merusak reputasi Clan dan menciptakan perpecahan. Mereka awalnya akan datang dan pura-pura untuk menetap, seperti virus, jika sudah saatnya, mereka akan menyerang.


Mungkin itu dulu yang dapat menjadi konsep desain base Town Hall 3 terbaik dan terbaru Clash Of Clans dan akan selalu Update kembali dengan susunan Base yang lebih klimaks.

Previous
Next Post »