Desain Base Town Hall 4 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans

Susunan Base Hybrid, Trophy dan War untuk Town Hall 4 Terbaik

Desain Base Town Hall 4 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans - Supercell selalu mendorong setiap pemain untuk melakukan permainan yang adil seperti yang pernah di himbau pada pekan lalu dalam konsep Fair Play, yaitu tidak ada kecurangan atas dasar apapun dan dalam bentuk apapun dan bagi mereka yang masih melanggar maka akan menerima konpensasinya sendiri-sendiri yang pada akhirnya akan berujung dengan kata Bunned! Bagaimana cara mencegahnya? baca tips mencegah Bunned dan penipuan akun COC. Ya, sudah seharusnya gaya bermain Clash of Clans menemui titik cerah dengan sigap menanggapi hal buruk pada setiap pemain, jadi itulah sedikit motivasi untuk para clasher dan lanjut untuk membahas desain Base Town Hall 4 terbaik dan terbaru di game COC ini.

Baca Juga:
Susunan Base yang telah saya desain ini mungkin dapat membantu anda mengatasi ataupun mengurangi tingkat kekalahan pada mode Multiplayer ataupun dalam pertarungan Clan War, tentunya untuk membela nama baik clan anda juga harus mempersiapkan beberapa hal termasuk Base pertahanan terbaik untuk TH 4 dan saya telah membagi dalam 3 kategori yakni Base Hybrid, Base Trophy dan Base War, untuk Base Farming sendiri tidak saya sertakan berhubung Base Farming tidak seefektif dulu.
"Susunan Base ini telah dikalkulasikan untuk mengurangi persentase kekalahan, dan telah di uji dengan pertarungan level yang setara dengan Defence setidaknya 100%."
Hybrid Base
Hybrid Base Type 1
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 1
Saya akan memberi sedikit tips untuk anda, ini penting untuk mencegah anda mengalami kesulitan dikemudian hari. Berurusan dengan level Town Hall rendah, tentu anda harus memikirkan apa saja yang perlu anda lakukan untuk masa-masa pengembangan permainan anda, terutama ketika anda memasuki Town Hall level 4. Saya akan memberikan beberapa instruksi untuk mengembangkan permainan anda. Catatan: Instruksi ini mengasumsikan bahwa Anda memiliki TH maksimum sebelum mendapatkan TH baru. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

Hybrid Base Type 2
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 2
Maksud saya adalah anda harus mengembangkan terlebih dahulu semua yang anda dapat dari Town Hall yang baru selesai. Apa yang harus anda upgrade pertama? Mulai dari perangkap baru Anda. Mereka tidak membutuhkan waktu saat dibangun pertama kali, jadi mengapa tidak melakukannya sekarang. Anda baru membuka pertahanan. Meskipun mungkin memakan waktu hingga seminggu sampai mereka berfungsi di base Anda untuk bisa bekerja secara langsung di Base War Anda. Bangun pertahanan baru di Town Hall anda. Upgrade mereka ke level yang maksimum untuk level TH sebelumnya.

Hybrid Base Type 3
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 3
Alasannya adalah karena Anda harus menyeimbangkan pertahanan Anda dan yang lainnya. Lebih baik untuk memiliki, misalnya semua Cannon level 8 daripada memiliki hanya satu Cannon level 10 dan sisanya semua hanya level 5 dan 6. Inferno Tower Anda, jika Anda memiliki mereka. Mereka sangat menakutkan, walaupun mahal, tetapi jika Anda dapat melakukan Farming dan mendapatkan 6 juta Gold atau lebih yang dibutuhkan untuk meng-upgrade mereka kemudian melakukannya. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

Hybrid Base Type 4
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 4
X-Bow anda, bangunan pertahanan ini mampu menembak dari jarak yang sangat jauh, mampu menjangkau hampir seluruh base ketika diatur ke Ground, dan masih dapat menjangkau banyak area pada mode Ground dan Air. Itu berarti setiap penyerang akan harus berurusan dengan X-Bow sampai hancur. Jangan khawatir, ia memiliki sejumlah besar Hitpoint, sehingga akan memakan waktu cukup lama sebelum dia hancur.

Hybrid Base Type 5
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 5
Pertahanan splash area, yaitu Wizard Tower dan Mortar. Anda tidak ingin membiarkan musuh Anda dengan mudah merampok harta Anda dengan Kombinasi Archer, Barbarian dan Goblin bukan?. Bangunan splash area mampu merusak beberapa sasaran meskipun DPS mereka relatif rendah. Air Defense, Mereka adalah pertahanan menakutkan bagi pasukan udara musuh jika mereka membawanya, misalnya untuk kombinasi Giant dan Healer. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

Hybrid Base Type 6
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 6
Mereka adalah yang paling mungkin pertahanan kedua ketika diserang dengan Lightnig Spell sebelum serangan dimulai (pertama adalah Mortar) sehingga meng-upgrade mereka mungkin memberikan hitpoint tambahan yang dibutuhkan untuk bertahan hidup di level rendah. Lakukan upgrade terhadap bangunan ini bersama pertahanan splash area, sehingga mereka dapat saling menutupi kekurangan.

Hybrid Base Type 7
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 7
Hidden Tesla adalah kejutan besar untuk penyerang, walaupun mahal, mereka lebih murah daripada kebanyakan pertahanan pada level yang lebih tinggi hanya membutuhkan waktu yang lebih lama. Plus, mereka memiliki DPS konstan tertinggi dalam permainan. Air Sweeper, mereka mungkin tampak tidak melakukan banyak hal, namun pada level yang lebih tinggi mereka adalah pertawanan besar untuk serangan udara. Sebuah Air Sweeper level tinggi menunjuk ke sebuah arah yang kemungkinan besar akan menakut-nakuti serangan udara dari arah itu. Bangunan ini akan sangat berguna ketika anda telah mendapatkannya sepasang dan mengarahkan mereka ke arah yang saling berlawanan. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

Hybrid Base Type 8
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 8
Archer Tower, mereka adalah pertahanan titik besar dalam segala hal, dalam hal jangkauan dan kemampuannya untuk menyerang unit udara. Namun mereka cukup mahal dan mengambil sedikit waktu untuk dislesaikan, tapi itu sepadan dengan waktu untuk menunggunya ketika di-upgrade. Cannon, mereka adalah titik pertahanan yang layak dan relatif murah untuk di-upgrade, tetapi mereka tidak mampu menyerang unit udara dan memiliki jangkauan sedikit lebih kurang dari Archer Tower.

Hybrid Base Type 9
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 9
Di kebanyakan level, Cannon akan menjadi setara dengan level Archer Tower, tetapi dapat lebih cemerlang dari Hidden Teslah di level yang lebih tinggi. Wall / dinding, tanpa mereka pada level yang layak, base pertahanan Anda akan terlihat konyol. Mencari sumber daya sebanyak-banyaknya dan mulai meng-upgrade mereka setelah anda memaksimalkan level bangunan pertahanan anda. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

Hybrid Base Type 10
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 10
Wall sangat berguna untuk menahan kerusakan keras Wall Breaker, dia juga sanggup menahan pukulan pasukan seperti Giant dalam waktu yang relatif lama pada level yang lebih tinggi. Meng-upgrade perangkap anda, memang tidak dapat memberi hal yang lebih untuk anda, namun anda tetap dapat memaksimalkannya sementara anda membangun bangunan pertahanan.

Trophy Base
Trophy Base Type 1
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 11
Saya akan memberikan tips untuk membangun dan meng-upgrade bangunan yang baru anda dapatkan di Town Hall yang baru. Dengan mengikuti instruksi ini, maka anda akan menyeimbangkan base anda, tidak hanya fokus pada satu atau 2 bangunan namun ini akan membuat mereka bekerja dengan baik. Army Camp dan Barrack / Dark Barrack yang baru, jika Anda ingin tetap kompetitif terhadap pemain lain dari level Town Hall Anda, jangan membangun Army Camp baru jika Anda telah memiliki satu. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

Trophy Base Type 2
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 12
Bangunlah Barrack baru Anda, mereka akan melatih banyak pasukan anda dan membantu dalam mengurangi waktu Train pasukan Anda. Barrack juga cukup keras dan memiliki hitpoint lebih tinggi dari Army Camp, mengapa anda tidak berpikir dia akan menyangga pasukan musuh relatif lebih lama dari Army Camp. Bangunan Laboratory, Upgrade Lab berarti Anda bisa membuka level baru untuk pasukan dan Spell jika anda telah memiliki Spell Factory, untuk dapat memaksimalkan serangan anda.

Trophy Base Type 3
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 12
Archer Queen, jika Anda baru mencapai Town Hall 9, Farming 40.000 Dark Elixir diperlukan untuk memanggil Archer Queen jika belum setengah Dark Elixir Stroage anda penuh ketika Anda meninggalkan Town Hall 8. Dia adalah tambahan yang bagus untuk serangan Anda bahkan pada level 1 jadi pastikan untuk mendapatkannya. Army Camp, jika ada upgrade untuk mereka. Lebih banyak ruang di Army Camp Anda berarti Anda memiliki lebih banyak pasukan untuk Farming atau untuk War. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

Trophy Base Type 4
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 13
Anda dapat memulai dari Army Camp yang beru saja anda dapatkan ketika di level Town Hall yang baru. Sama ratakan level mereka dengan Army Camp yang anda dapatkan pada level Town Hall sebelumnya. Bangunan ini sangat cepat untuk dihancurkan, meski begitu, sebaiknya anda tetap harus meletakannya diluar dinding base anda. Clan Castle, untuk memegang lebih banyak tentara dan dengan demikian lebih banyak ruang yang ditambahkan lewat Clan Anda. Ini berarti anda akan melakukan Farming dan menyerang base musuh dengan pasukan yang lebih banyak.

Trophy Base Type 5
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 14
Cobalah untuk mencari Clan yang baik untuk bergabung, biasanya Trophy anda saat ini akan berpengaruh terhadap Clan yang anda cari. Spell Factory, kuali untuk memasak Spell. Anda tentu akan menemukannya yang berbeda-beda di setiap level. Pastikan untuk selalu meng-upgradenya ke level maksimal saat ini. Setiap levelnya memiliki jenis dan kegunaan masing-masing untuk mempermudah anda saat Farming. Bangun / upgrade satu Barrack dan Dark Barrack untuk level TH Anda pertama kali, tetapi pastikan untuk memiliki setidaknya satu Dark Barrack lagi sehingga Anda tidak kehilangan banyak waktu untuk melatih pasukan (terutama pada level tinggi). (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

Trophy Base Type 6
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 15
Jika Anda sedang mg-upgrade satu Barrack ke level 9 pastikan untuk memiliki setidaknya satu Barrack level 8, contoh seperti ini juga akan menghambat waktu Train pasukan karena Anda tidak akan dapat melatih Healler selama 4 hari. Jika Anda TH 8 atau TH 9 Hero adalah prioritas besar. Bertujuan untuk mendapatkan Barbarian King maksimal Anda secepat mungkin di TH 8 dan untuk mendapatkan Hero Anda pada level tinggi mungkin pada TH 9.

Trophy Base Type 7
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 16
Untuk TH9, upgrade Archer Queen setidaknya hingga level 10, kemudian berpindah untuk meng-upgrade kembali Barbarian King Anda hingga 5 level berikutnya dan perpindah lagi untuk Archer Queen (misalnya BK ke level 15 AQ 15, BK ke level 20 AQ ke 20 dan begitu seterusnya). Untuk TH 7 bertujuan untuk mendapatkan Barbarian King Anda pada saat ini, dan upgrade dia ke level 5 sesegera mungkin untuk mendapatkan kemampuannya. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

Trophy Base Type 8
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 17
Membangun tambang, kolektor dan Stroage baru, Mereka hanya mengambil satu menit dari waktu Anda jadi mengapa tidak? Untuk TH7, segera membangun Dark Elixir Stroage agar mereka dapat langsung bekerja untuk Barbarian King anda. Dark Elixir Drill, itu prioritas penting di TH level 7 - 9 untuk membantu Anda mendapatkan Dark Elixir saat anda offline. Ketika mereka mencapai level maksimal di TH 7 / 8 itu akan menghasilkan 1.080 Dark Elixir setiap hari dan ketika maksimal di TH 9 itu akan menghasilkan 2.400 Dark Elixir setiap hari.

Trophy Base Type 9
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 19
Upgrade Gold Mine dan Elixir Collector baru pertama kali, mereka akan mengejar dengan cepat, mengambil paling lama untuk beberapa hari dan membayar investasi dengan Gold / Elixir dan waktu anda. Meng-upgrade mereka untuk setidaknya pada di level 5, Anda akan bisa mendapatkan banyak dalam semalam sebagai hasilnya. Upgrade Dark Elixir Storage Anda adalah ide yang baik, karena meningkatkan hitpoint yang memungkinkan Anda untuk meminimalisir kehilangan DE setiap kali itu penyerang mencoba mengincarnya. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

Trophy Base Type 10
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 20
Plus, Anda harus upgrade hingga ke level 2 untuk bekerja pada upgrade Barbarian King dan level 3 untuk bekerja pada upgrade Archer Queen Anda. Meng-upgrade Gold Mine dan Elixir Collector Anda jika ada Builder Hut anda yang sedang tidak bekerja. Ini bukan hal yang mendasar jika Anda dapat Farming dan meng-upgrade dengan mudah, tapi mereka bisa memberikan penghasilan pasif saat Anda sedang tidak bermain misalnya untuk malam hari, seperti Dark Elixir Drill.

Trophy Base Type 11
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 21
Sepertinya tidak ada lagi yang harus dikatakan. Meskipun apa yang tertulis di sini, Anda memiliki kebebasan penuh untuk melakukan apapun yang Anda inginkan dengan base Anda, karena itu adalah base Anda dan pemain lain seharusnya dapat mencuri apa yang telah Anda kumpulkan kecuali Anda dapat mengatasinya. Anda bisa meng-upgrade Cannon Anda pertama kalinya jika Anda ingin atau hal-hal lain, saya yakin Anda memiliki semua alasan untuk melakukannya. Saya harap panduan ini hanya referensi untuk apa yang harus Anda upgrade pertama kalinya untuk memperoleh keuntungan dasar Anda sepanjang perjalanan Anda melalui tingkatan-tingkatan Town Hall. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

War Base
War Base Type 1
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 22
Dinding adalah salah satu hal utama untuk memperlambat pasukan musuh sementara pada saat yang sama mereka diserang oleh bangunan defensif anda. Pastikan Anda memiliki dinding yang mengelilingi base pertahanan. Setelah Anda benar-benar memiliki dinding disekitar base, kemudian Anda mungkin harus membuat ruang untuk mengelilingi Town Hall Anda dengan dinding lain. Banyak orang melihat layering dinding (melapis dinding) sebagai ide yang baik.

War Base Type 2
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 23
Layering dinding adalah ide yang baik sampai Anda masuk ke dalam Sillver League III. Banyak orang di Silver III ke atas memiliki level 5 Barrack, yang berarti telah memiliki Wall Breaker. Wall Breaker dapat menghancurkan lapisan dinding, jadi gunakan dinding mereka dengan cara yang berbeda. (Kecuali Anda memiliki cukup untuk membuat lima lapisan dinding). Setelah orang memiliki level Town Hall yang lebih tinggi, mereka membeli lebih banyak dinding untuk membuat sel-sel (atau area tertentu) di base mereka. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

War Base Type 3
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 24
Membuat sel (saya menyebutnya celling) adalah ketika Anda menggunakan dinding untuk membagi base Anda ke dalam banyak bagian terpisah yang dikelilingi oleh dinding utama yang mengelilingi base. Bangunan defensif biasanya dianggap salah satu jenis bangunan yang paling penting. Setelah sekitar Town Hall Anda dikelilingi dengan dinding, bangunan defensif harus menjadi tujuan berikutnya. Mengatur bangunan defensif anda; Selalu memiliki bangunan pertahanan dalam jangkauan dari dua bangunan defensif lainnya.

War Base Type 4
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 25
Mortar dan Air Defense sangat rentan karena Mortar memiliki zona mati dimana dia tidak dapat menyerang musuh dan Air Defense hanya bisa menargetkan satu unit pasukan udara yang tidak memiliki kemampuan splash area seperti Mortar. Pastikan 2 bangunan ini dijangkau oleh pertahanan lainnya. Menyebarkan bangunan pertahanan Anda dan pastikan mereka menutupi segala sesuatu dalam rangka untuk memiliki dampak maksimum terhadap pasukan musuh. Meng-upgrade pertahanan Anda pada level yang sama! Anda tidak ingin menikmati kekalahan hanya karena Mortar level 10 sedangkan Archer Tower level 2. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

War Base Type 5
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 26
Pastikan untuk tidak meng-upgrade terlalu banyak bangunan pertahanan pada waktu yang sama! Pertahanan tidak aktif saat sedang di-upgrade, yang merupakan kelemahan dasar pada base Anda. Hidden Tesla tersembunyi dan tidak terlihat sampai pasukan musuh masuk dalam radius tertentu dari jangkauan Hidden Tesla. Jika Anda ingin mengintimidasi musuh, cobalah membuat ruang 2x2 (jumlah ruang Hidden Tesla) yang sebenarnya itu kosong di dalamnya. Jika Anda memiliki Hidden Tesla, taruh beberapa dari Tesla Anda di situ. Juga, Bomb Giant mengambil ruang 2x2, sehingga Anda dapat menempatkan mereka di situ juga. Anda juga dapat mengisinya dengan Bomb, Spring Traps, Air Bomb, atau semua perangkap lainnya.

War Base Type 6
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 27
Musuh yang cerdas akan menguji Tesla, dan ketika mereka melihatnya tidak ada, mereka akan menyebarkan banyak pasukan dan mereka akan diledakkan oleh perangkap. Tempatkan Cannon Anda dengar menyebar. Ini adalah pertahanan paling dasar (kecuali mungkin Bomb atau Spring Traps, tetapi mereka perangkap bukan bangunan defensif), Cannon harus di-upgrade cukup tinggi untuk lebih mudah menyerang musuh. Jika base Anda tidak memiliki Air Defense / Wizard Tower; tempatkan Archer Tower Anda menyebar. Tempatkan mereka di dekat bangunan yang lebih penting. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

War Base Type 7
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 28
Archer Tower melakukan kerusakan lebih daripada Cannon di level yang sama. Jika dasar Anda memiliki Air Defense / Wizard Tower; dua jenis bangunan defensif ini dapat bertujuan untuk pasukan udara musuh termasuk Archer Tower. Tempatkan Archer Tower menyebar dari Wizard Tower, tapi kadang-kadang jika tidak ada bangunan pertahanan lain yang menjangkau Air Defense, tempakan Archer Tower dekat dengan Air Defense. Jika Anda memiliki 1 Mortar, tempatkan Mortar dekat pada pusat base, yang bisa menjangkau ruang sebanyak mungkin.

War Base Type 8
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 29
Jika Anda memiliki 2 Mortar, tempatkan Mortar saling berjauhan satu sama lain, menjangkau ruang sebanyak mungkin, tetapi menempatkan mereka berdua di posisi yang masih saling menjangkau, sehingga mereka dapat saling menutupi kelemahan jika pasukan musuh berhasil masuk ke zona mati Mortar dimana dia tidak bisa menembak. Jika Anda memiliki 3 Mortar atau lebih, menempatkan tiga Mortar berbentuk segitiga di sekitar pusat base, menyebarkan mereka sementara pada saat yang sama bisa saling menjangkau satu sama lain ketika pasukan musuh mencapai zona mati. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

War Base Type 9
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 30
Tempatkan setiap Mortar lainnya seperti yang anda inginkan untuk menjangkau wilayah sebanyak mungkin. Tempatkan satu Air Defense dekat dengan pusat base. Juga, menyebar setiap Air Defense lain di posisi lain untuk menjangkau ruang sebanyak mungkin. Wizard Tower menangani kerusakan splash, sehingga mereka ideal untuk menyalurkan dan mempertahankan cela apa saja dari dalam dinding. Mereka juga menyerang lebih cepat dari Mortar, tetapi memiliki jangkauan lebih pendek. Hidden Tesla adalah bangunan defensif yang tersembunyi, maka sesuai dengan namanya. Setelah pasukan musuh masuk dalam jangkauannya, dia akan keluar sendiri. Sebuah Hidden Tesla memakan ruang yang cukup kecil yaitu 2x2.

War Base Type 10
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 31
Baik sebagai pengalihan dan taktik intimidasi, Anda bisa membuat banyak ruang 2x2 yang benar-benar kosong, sementara beberapa dari ruang kosong itu benar-benar ada tesla di dalamnya. Hidden Tesla harus ditempatkan dibagian kosong di dekat dinding, dan di mana PEKKA mungkin akan melewati jalur itu, serangan Hidden Tesla mampu menciptakan 2x kerusakan. Tempatkan beberapa dari mereka dekat dengan bangunan penting juga. X-Bow cepat dalam menembak, dia juga bangunan pertahanan yang kuat. Mereka memiliki dua pengaturan, jangkauan yang lebih luas, tetapi hanya dapat menargetkan unit darat dan jangkauan yang pendek, tetapi mampu menargetkan baik unit darat dan udara (Multi Target). Saya sarankan menempatkan minimal ada satu X-Bow untuk mode 'Multi Target' di dekat pusat base dan meletakan sisanya secara menyebar jika anda memilikinya. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

War Base Type 11
Desain Formasi Base TH 4 COC Terbaik Dan Terbaru 32
Inferno Tower hampir memiliki kesamaan dengan X-Bow, dimana mereka juga dapat di atur ke single atau multi target. Inferno Tower dapat menyerang baik unit udara dan darat meskipun di atur pada mode single target. Bangunan defensif ini sangat kuat dan dapat memblokir efek dari penyembuhan baik itu dari Healer maupun Healling Spell kecuali kemampuan penyembuhan yang dikeluarkan oleh Hero. Inferno Tower akan lebih baik salah satunya di ator pada single target dan satunya lagi pada multi target. Kemampuan single targetnya jauh lebih besar dibanding multi target yang akan menghancurkan pasukan kuat seperti Golem, PEKKA atau Lava Hound dan anda bisa meletakannya dekat dengan pusat base pertahanan anda.

Itulah Desain Base Town Hall 4 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans yang bisa anda gunakan untuk menambah pertahanan. Usahakan untuk selalu mengaplikasikan Base yang benar-benar cocok dan efektif untuk setiap serangan di Clash Of Clans.

Previous
Next Post »