Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans

Desain Susunan Pertahanan Base TH 5 Udate Terbaru

Susunan Pertahanan Base Trophy, Hybrid dan War TH 5 Terbaru

Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans - Menenukan strategi untuk susunan Base Town Hall memang memerlukan ketelitian dan selektif, entah itu Base War, Base Trophy ataupun Base Hybrid tentu melalui pertimbangan yang cukup memakan waktu meskipun itu hanyalah sebuah Game. Kebanyakan orang memang sangat teropsesi pada game bergenre simulasi dan strategi ini, tidak heran pemain Clash Of Clans ini semakin hari semakin bertambah meskipun tidak sedikit pula akun COC yang kena Banned oleh tim Supercell. Game yang satu ini memang memuaskan hati setiap pemain. Supercell memang jagonya membuat para player jadi penasaran, apalagi setelah kedatangan tamu baru pada Update bulan mei baru-baru ini sebab lagi" Supercell merilis 2 trops baru yaitu Baby Dragon dan Miner juga spell, traps dan beberapa pembaruan pada tampilan dengan lebih menarik. Tidak diragukan lagi, Clash Of Clans memang game terbaik sepanjang masa hingga membuat setiap pemain pun jatuh cinta.

Baca Juga;
Dalam game ini sangat penting dalam penyusunan strategi tidak terkecuali Defence, untuk itu saya membuat Desain Base Town Hall 5 terbaik yang dapat anda gunakan demi mempertahankan desa anda. Pilih kategori Base pertahanan yang anda butuhkan di bawah.

Susunan Base ini telah dikalkulasikan untuk mengurangi persentase kekalahan, dan telah di uji dengan pertarungan level yang setara dengan Defence setidaknya 100%.

Base Trophy
Trophy Base Type 1

Base Trophy TH 5 Terbaik Dan Terbaru 1
Sementara anda sibuk mencari base Town Hall 5 terbaik dan terbaru, mungkin sedikit informasi tentang 'Tips mencari Loot' ini dapat anda manfaatkan di kemudian hari. Bagaimana untuk menyerang dengan efisien? Ada banyak cara bagaimana untuk menyerang dengan efisien. Anda dapat menggunakan komposisi pasukan lapis 1 tentara, atau menggunakan goblin terhadap bangunan kolektor dan tambang yang penuh, yang akan saya berbicara nanti. Jadi Anda dapat menyerang dengan efisien dengan meminimalkan penggunaan pasukan dan memaksimalkan pendapatan Loot. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

Trophy Base Type 2

Base Trophy TH 5 Terbaik Dan Terbaru 2
Saya akan memberikan beberapa contoh dari serangan untuk menunjukkan apa yang saya maksud. Kita akan mulai dari Komposisi Pasukan. Barcher (Barbarian dan Archer), mereka sangat umum digunakan dan juga populer, mereka bekerja sangat baik ketika Anda mencapai Town Hall 7 dan Town Hall 8, ini adalah komposisi Farming regular terlebih tentang masalah waktu, berpotensi mendapatkan 50% dari kemenangan 1 bintang yang manis. Strategi menyerang ini menggunakan Barbarian sebagai pasukan perisai dan Archer sebagai kekuatan utama.

Trophy Base Type 3

Base Trophy TH 5 Terbaik Dan Terbaru 3
Mereka yang murah dan cepat untuk dilatih dan sangat efektif, saya memberikan perbandingan 4 : 5 untuk strategi ini yaitu Barbarian dilatih sebanyak 40% dan Archer dilatih sebanyak 60%. Bagaimana jika anda tertarik dengan Goblin? Strategi komposisi lain untuk menargetkan langsung ke tambang dan kolektor. Jangan berharap untuk menang, Goblin hanya menargetkan bangunan sumber daya. Berhati-hatilah terhadap pertahanan menara berkemampuan splash area karena mereka dapat melenyapkan Goblin Anda hingga bersih. Anda dapat mencoba menggunakan Wall Breaker juga sehingga Anda bisa masuk ke penyimpanan harta mereka. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

Trophy Base Type 4

Base Trophy TH 5 Terbaik Dan Terbaru 4
Bagaimana dengan Archer? Ini adalah strategi yang baik untuk base TH6 dan 7. Archer ini bertujuan untuk mendapatkan kehancuran 50% dari bangunan musuh, bisa juga untuk mendapatkan Trophy dengan cepat dan mendapatkan jumlah yang layak saat merampok. Dalam beberapa kasus, mereka bisa dengan cepat memburu semua sumber daya yang berada pada kolektor dan tambang. Mereka murah dan cepat untuk dilatih dan sangat efektif, seperti 'Barcher'.

Trophy Base Type 5

Base Trophy TH 5 Terbaik Dan Terbaru 5
Satu-satunya hal yang perlu diperhatikan adalah titik pertahanan dengan kerusakan splash area. Pemanah dapat secara alami menjadi berkelompok setelah menghancurkan 2-3 bangunan, jadi jangan meletakan mereka dalam satu titik tapi letakan mereka sedikit demi sidikit atau membuat mereka benar-benar menyebar. Ingat bahwa tujuannya disini hanya untuk bangunan pada sisi di luar dinding base, atau anda akan melihat mereka dengan cepat dilenyapkan oleh Wizard Tower atau Mortar jika mereka dijangkau. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

Trophy Base Type 6

Base Trophy TH 5 Terbaik Dan Terbaru 6
League apa yang harus anda pilih untuk strategi ini? Saya akan menyarankan bahwa Anda harus berada di Silver ll - l (paling tinggi). Mengapa? Karena dalam liga ini, base yang ditemukan tidak begitu sulit untuk dirampok, yang berarti Anda dapat menemukan banyak base yang cocok. Kadang-kadang, Anda mungkin menemukan level Town Hall yang lebih tinggi dengan kolektor dan tambang yang penuh. Di Silver League, Anda dapat Farming dengan lebih aman dengan tidak begitu serangan banyak atau balas dendam, tidak seperti Gold League di mana Anda harus farming seperti orang setres.

Trophy Base Type 7

Base Trophy TH 5 Terbaik Dan Terbaru 7
Saya juga menyarankan agar Anda menggunakan Goblin pada saat ini karena mereka adalah satu-satunya pasukan yang benar-benar efektif dalam mengincar kolektor. Trophy atau sumber daya? secara teknis itu tergantung pada pemain, jika target anda adalah Trophy; semakin tinggi Trophy Anda, maka semakin tinggi League yang akan Anda tempati, jika semakin tinggi League, maka bonus League yang akan anda dapatkan juga lebih tinggi. Jika target Anda adalah sumber daya, strategi paling baik adalah dengan komposisi pasukan saat ini. Hero mungkin adalah yang sulit untuk di-upgrade selain Wall. Anda dapat melakukan Farming Dark Elixir di Crystal League jika Anda ingin. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

Trophy Base Type 8

Base Trophy TH 5 Terbaik Dan Terbaru 8
Sementara anda sibuk mencari base Town Hall 5 terbaik dan terbaru, mungkin sedikit informasi tentang 'Clan War' ini dapat mengisi waktu anda. Bisakah kita menerapkan teknik merampok dalam Clan War? Tentu saja, mendorong Trophy merupakan bantuan besar karena tujuan mendorong Trophy adalah untuk meningkatkan piala, sedangkan Anda akan memanfaatkan kombinasi yang paling kuat mungkin pada level Town Hall Anda saat ini dan mencapai 100% kerusaka. Ini akan menjadi tulang punggung serangan War Anda sebagai keterampilan Anda yang telah dipoles melalui serangan yang berbeda pada base yang berbeda.


Trophy Base Type 9

Base Trophy TH 5 Terbaik Dan Terbaru 9
Ketika Anda menekan tombol 'Attack', Anda akan menggunakan 1 dari serangan yang tersisa. Ini akan melatih mental anda, karena seluruh anggota Clan dapat menonton serangan Anda sementara anda sedang gugup berpikir Anda akan mungkin akan mengacaukannya. Motivasi; tetap tenang dan hancurkan base itu! rata-rata pemain dengan strategi yang dipikirkan akan mengerahkan pasukan mereka menurut bagaimana mereka merencanakan itu, tetapi mereka menempatkan semua pasukan mereka turun, Anda dapat memberitahu bahwa jika base musuh itu mudah maka gunakan pasukan seminimal mungkin (anda hanya harus yakin tetap mendapatkan 3 bintang dengan pasukan yang diminimalkan) dan menggunakan pasukan yang tersisa untuk sesuatu yang lebih berguna daripada membuang-buang mereka pada serangan yang berlebihan. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

Trophy Base Type 10

Base Trophy TH 5 Terbaik Dan Terbaru 10
Kebanyakan Clan memiliki aturan dalam War seperti menyerang lawan dengan posisi nomor urut yang sama, tapi apakah Supercell memberitahukan Anda demikian? Tidak! Jangan memaksakan diri untuk menyerang base yang tidak Anda yakin untuk mendapatkan 3 bintang (atau lebih buruk, jika mendapatkan lawan dengan level Town Hall yang lebih tinggi) Atau Anda hanya akan kehilangan pasukan tanpa imbalan yang adil.

Trophy Base Type 11

Base Trophy TH 5 Terbaik Dan Terbaru 11
Minta Leader Clan Anda bahwa Anda ingin menyerang base War berbeda daripada menyerang dari nomor atau peringkat yang sama seperti Anda. Kebanyakan kasus, jika Clan Anda akan kalah War, ingat ada 2 serangan di setiap pemain untuk Clan War. Anda seharusnya dapat meninggalkan base level tinggi untuk para pemain yang lebih kuat dari level Anda saat ini (tentu saja, ini tidak akan berlaku jika Anda adalah pemain dengan peringkat terbaik dalam Clan War). Saat pertarungan War berlangsung; pertama, memancing keluar para pasukan Clan Castle musuh dan membunuh mereka menggunakan Archer yang diletakan melingkar (tergantung dari jenis pasukan Castle musuh dan kondisi base). (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

Trophy Base Type 12

Base Trophy TH 5 Terbaik Dan Terbaru 12
Kedua, meletakan Giant dekat dengan Air Defense (letakan dulu satu unit untuk memeriksa Spring Traps yang dapat melempar beberapa Giant). Setelah memeriksa perangkap letakan semua Giant dengan Wall Breaker di belakang mereka (pastikan bahwa Mortar telah menembakan serangan pertamanya sebelum anda meletakan Wall Breaker), simpan beberapa Wall Breaker atau letakan semua bila diperlukan. Setelah Giant masuk ke bagian dalam base, kirim deretan Archer Anda di sisi dimana Anda meletakan Giant. Setelah Air Defense telah dilenyapkan, letakan Healer, pastikan bahwa Healer akan menyembuhkan Giant bukan Archer. (Atau letakan Healing Spell diatas Giant untuk mendapatkan lebih banyak waktu).


Base Hybrid
Hybrid Base Type 1

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 1
Ketika Anda baru pertama kali memainkan Clash of Clans, Anda akan diberikan tutorial. Perhatikan bahwa Anda tidak harus menghabiskan Gems dan Anda tidak perlu menggunakan Wizard untuk mengalahkan pasukan Goblin (dalam tutorial). Setelah Anda menyelesaikan tutorial dan siap dengan permainan ini, Anda akan menghadapi beberapa masalah menjulang. Anda akan memiliki Shield selama tiga hari yang mencegah pemain lain untuk menyerang base Anda. Hal ini penting untuk memperoleh pertahanan dan bangunan sumber daya ke level yang aman sebelum Anda dapat diserang. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

Hybrid Base Type 2

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 2
Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah meng-upgrade Elixir Collector dan Gold Mine ke level tertinggi saat itu. Saya sarankan minimal level 3 atau 4 pada awalnya. Dengan begitu, ini akan memberi Anda cukup dari hitpoint sumber daya untuk menjaga base Anda untuk sementara waktu. Setelah Anda menyelesaikan ini, Anda perlu melirik Stroage Anda. Anda memiliki maksimal masing-masing dua Stroage untuk Elixir dan Gold, dan mungkin yang terbaik untuk mendapatkan keduanya untuk memaksimalkan jumlah sumber daya Anda.

Hybrid Base Type 3

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 3
Jangan terlalu banyak khawatir tentang upgrade Barrack dan Army Camp pada tahap awal ini karena mereka tidak akan melindungi Anda dari invasi dan hanya akan membantu ketika Anda menyerang, tapi jangan mencoba untuk upgrade Town Hall Anda terburu-buru hingga level tiga. Segera setelah Anda telah menyelesaikan tugas ini, Anda harus beralih ke bangunan defensif Anda. Anda sudah akan memiliki Cannon dari tutorial, tapi selain itu, pertahanan pertama Anda harus menjadi hal yang paling penting adalah Wall / dinding. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

Hybrid Base Type 4

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 4
Gunakan semua dinding di sekitar bangunan Anda, ingat bahwa bangunan yang paling berharga anda adalah Stroage dan Town Hall. Pastikan Anda dapat mengelilingi Stroage dan Town Hall dengan benar, tapi ingat bahwa musuh dapat meletakan pasukan di sudut-sudut juga, jadi itu tidak aman untuk dibangun tanpa dinding di bagian sudut. Kelilingi base Anda dengan bangunan kurang penting untuk menghambat penyerang dan meng-upgrade dinding Anda untuk setidaknya ke level 2. Bila Anda yakin base Anda telah stabil, mulai dari Upgrade Town Hall level 4 dan mulailah membangun Cannon dan Archer Tower Anda. Ingat bahwa anda belum diijinkan untuk mulai menyerang.

Hybrid Base Type 5

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 5
Jika anda menyerang itu akan menonaktifkan Shield Anda. Meng-upgrade pertahanan dan Stroage sebanyak mungkin hingga mendapatkan Mortar secepat yang Anda bisa. Tempatkan Mortar dekat dengan Town Hall dan Stroage di dalam dinding Anda dan menjaga upgrade mereka. Buatlah pertahanan defensif Anda menjangkau bangunan yang penting di dalam dinding yang Anda bisa sementara menempatkan bangunan yang kurang penting di luar dinding base Anda, seperti Barrack, Builder Hut, Army Camp dll. Tapi ingat untuk tidak menjejalkan semua pertahanan Anda di lapisan dinding. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

Hybrid Base Type 6

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 6
Misalnya, menempatkan Town Hall di lapisan terpisah sendiri dari dinding. Kemudian memasukan Stroage Anda di lapisan dinding sendiri. Kemudian berpasangan, katakanlah Archer Tower dan Cannon, dan memberi mereka lapisan dinding mereka sendiri. Terus tingkatkan level dinding dan menara Anda dan Anda siap untuk menghadapi pertempuran. Ketika Anda masih memiliki 3 hari Shield, tidak disarankan untuk Anda menghilangkannya awal permainan dengan melakukan serangan.

Hybrid Base Type 7

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 7
Setelah jangka waktu Shield habis (secara alami), sekarang Anda siap untuk pergi untuk mencari Trophy, Gold dan Elixir. Menyerang melibatkan tiga bagian mendasar; mereka akan dieksplorasi kemudian dalam hal menerapkannya di level yang lebih tinggi. Level dan komposisi pasukan merupakan bagian penting dari strategi. Berdasarkan jenis base Anda akan menemukan pada awalnya, namun saya sarankan menggunakan pasukan sederhana seperti Barbarian pada awalnya. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

Hybrid Base Type 8

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 8
Ini akan membantu menjamin kemenangan terhadap base siapa pun dengan dinding yang buruk digunakan dan ditempatkan tidak strategis, misalnya Mortal yang tidak terlindungi. Sebelum Anda memulai pertempuran Anda, pertama adalah untuk melatih pasukan di barak Anda. Pada saat Anda selesai merampok, mereka harus dilatih kembali. Saat mulai menyerang, Anda bisa memilih base mana yang ingin anda serang. sejumlah besar pemain memulai permainan dan kemudian berhenti sangat cepat (disebut inactives), sehingga Anda dapat melihat base untuk menemukan tangkapan terbaik.

Hybrid Base Type 9

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 9
Idealnya, Anda ingin base yang bisa Anda dapatkan 3 bintang untuk sejumlah besar Trophy sehingga dapat mengangkat Anda sampai ke level Trophy pemain aktif. Carilah base yang buruk atau tidak ada dinding yang membungkus Town Hall dan lemah pertahanan. Mencoba menemukan base dengan terbuka, seperti Mortar yang tidak terlindungi agar Anda dapat dengan mudah menghancurkannya. Pada akhirnya, mungkin anda berpikir Anda ingin base dengan jumlah sumber daya yang baik dan setidaknya 25 Trophy untuk diperebutkan. Memenangkan pertempuran seperti ini akan membuat perjalanan Anda lebih baik hingga mencapai tujuan anda. Strategi adalah subjek yang cukup tak berujung, ada variasi yang tak terhitung jumlahnya dalam teknik serangan. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

Hybrid Base Type 10

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 10
Namun, ada satu strategi pemula yang selalu bekerja. Pada awal pertempuran, singkirkan Mortar terlebih dahulu, atau membuat kerusakan yang lain dengan pasukan Barbarian yang akan menghancurkan mereka dengan mudah. Ingat bahwa Mortar memiliki "blind spot" di mana ia tidak bisa menembak dari jarak beberapa petak disekitarnya. Jika Barbarian Anda masuk ke tempat itu, itu berarti mereka akan menghindari tembakan Mortar. Setelah membereskannya, anda hanya perlu meletakan semua Barbarian Anda yang tersisa dan mereka akan melakukan pekerjaan dengan baik untuk mengurus bangunan tersisa.

Hybrid Base Type 11

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 11
Setelah menyelesaikan Upgrade Town Hall level 4, bangun Air Defense sesegera mungkin dan mulai meng-upgrade bangunan defensif dalam urutan ini: Mortar, Archer Tower, Cannon. Setelah Mortar mencapai level 2, mulai upgrade Archer Tower Anda. Setelah mereka mencapai level 4, memulailah upgrade Cannon. Setelah Cannon mencapai level 5 (ini mungkin memakan waktu lama), mencoba untuk mengeluarkan semua dinding dan tempatkan mereka. Setelah Anda mendapatkan beberapa hasil dari pertahanan pertama Anda, lihat apakah Anda menang atau kalah. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

Hybrid Base Type 12

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 12
Jika Anda kalah, pertimbangkan untuk mencoba base yang berbeda. Jika Anda menang, Anda siap untuk pertahanan selanjutnya. Sebagai pemain dengan level yang lebih tinggi mungkin telah memperhatikan, upgrade bangunan Anda akan meningkatkan jumlah hitpoint sebuah bangunan untuk bertahan sedikit lebih lama sebelum mereka hancur. Hal ini paling efektif dengan bangunan defensif dan terutama Clan Castle. Cobalah untuk meng-upgrade banyak bangunan yang Anda bisa, tapi mulai dari bangunan pertahanan Anda. Jika Anda telah memiliki Clan, anggota Clan Anda dapat menyumbangkan pasukan mereka pada Anda.

Hybrid Base Type 13

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 13
Pasukan ini akan turut mempertahankan base Anda jika Anda diserang. Ingat bahwa sebuah Clan Castle diisi dengan Archer dapat menangani lebih banyak kerusakan daripada bangunan menara Anda, tetapi Archer sangat mudah untuk dibunuh. Pasukan dengan target yang diinginkan akan menargetkan target yang mereka sukai atas setiap pasukan clan castle. Hal ini penting ketika berhadapan dengan Giant. Sebuah Giant akan terus menyerang bangunan pertahanan anda bahkan ketika ada sepuluh Archer di clan castle yang balik menembaknya. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

Hybrid Base Type 14

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 14
Hal ini dapat membuat pasukan clan castle menjadi bagian penting dari pengaturan defensif yang baik. Jika Anda sedang Farming (tidak dianjurkan sampai Anda menguasai permainan) maka tempatkan posisi Town Hall Anda di luar dinding Anda. Banyak pemain (terutama orang-orang yang mencari Trophy) hanya akan menyerang Town Hall dan langsung memberhentikan pertempuran. Ini berarti bahwa semua sumber daya Anda akan tetap aman dan di mana mereka berada. Selain menempatkan Town Hall di luar dinding Anda, pastikan untuk menempatkan Stroage Anda di pusat base Anda sehingga musuh akan memiliki waktu yang sangat sulit untuk mendapatkan sumber daya Anda. 

Hybrid Base Type 15

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 15
Jika Anda berburu Trophy, maka melindungi Town Hall Anda dengan menempatkannya di tengah, menempatkan bangunan pertahanan di sekitarnya, pastikan Anda memiliki dinding tambahan di sekitarnya, dll, Juga pastikan bahwa Anda tidak meletakan 50% dari bangunan Anda di luar dinding, karena lawan Anda dapat memilih dari bangunan-bangunan (dengan Archer) dan mendapatkan satu bintang dengan melakukannya. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

Hybrid Base Type 16

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 16
Jadi singkatnya, posisikan struktur yang sebagian besar ingin Anda lindungi seperti storage Gold / Elixir, atau Town Hall di tengah (biasanya diletakan terpisah / menyebar untuk Town Hall yang lebih tinggi), dalam jangkauan tembak dari semua pertahanan Anda. Tempatkan tambang dan kolektor di luar. (Drill adalah untuk Dark Elixir, perampok dapat mencuri hingga 75% dari Dark Elixir yang Anda dikumpulkan, sehingga perlu menempatkan mereka di dalam dinding Anda.) Dengan posisi mereka di luar seperti ini, pertahanan Anda dapat fokus untuk mempertahankan bangunan Anda yang paling penting.

Hybrid Base Type 17

Susunan Base Hybrid TH 5 Terbaru 17
Mereka masih akan menyerang unit musuh dalam jangkauan. Tempatkan bangunan yang tidak akan memberikan sumber daya tetapi bertindak sebagai penyangga untuk sumber daya (misalnya Bulder Hut dan Laboratory). Hal ini memungkinkan struktur defensif jarak jauh seperti Mortar dan Archer Tower menangani beberapa kerusakan ekstra untuk pasukan musuh. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)


Base War
War Base Type 1

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 1
Sementara anda sibuk mencari base Town Hall 5 terbaik dan terbaru, mungkin sedikit informasi tentang 'Farming' ini dapat mengisi waktu luang anda. Memilih dan memilih target Anda. Ini ketika anda sedang Farming, tidak berburu Trophy. Anda sedang mencari target dengan banyak sumber daya yang tersedia dan pertahanan lemah terhadap pasukan Anda. Ketika Farming, mencari base yang memiliki sebagian besar atau semua sumber daya berada didalam kolektor dan tambang mereka (tidak dalam Stroage mereka). (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

War Base Type 2

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 2
Jika sumber daya berada dalam kolektor dan tambang, Anda bisa meletakan beberapa Goblin dan Archer di setiap bangunan dan mengambil semua sumber daya. Catatan: Ketika Anda Farming, Anda mungkin akan kehilangan Trophy dengan sangat cepat. Untuk pemain yang kurang berpengalaman, kami akan merekomendasikan tentara sederhana Goblin, hingga Army Camp Anda pada level maksimal dan menyimpan kurang dari 30 ruang.

War Base Type 3

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 3
Jika Army Camp Anda setidaknya dapat menampung 50 unit, ide yang baik adalah untuk melatih 30-35 Goblin, 2 Giant, dan sisanya Archer. Jika Anda memiliki kapasitas 100 ruang di Army Camp Anda, kami akan merekomendasikan 60-70 Goblin, beberapa Giant sebagai pasukan perisai, dan Archer sisanya untuk menembaki bangunan dari kejauhan. Jika Anda memiliki kapasitas minimal 150 di Army Camp Anda, kami akan merekomendasikan 80-90 Goblin, sekitar 5 Giant, dan sisanya Archer. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

War Base Type 4

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 4
Jika Anda memiliki 200 ruang Army Camp, gunakan 100 Goblin, 10 Giant sebagai perisai, beberapa Wall Breaker dan sisanya Archer. Taktik lama untuk Farming adalah untuk menempatkan Town Hall di luar dinding base Anda, karena digunakan untuk memberikan Shield ketika ia hancur, namun hal ini tidak lagi bekerja karena mereka tidak lagi memberikan Shield pada kehancuran, dan Town Hall akan terus menjadi 'bangunan sumber daya' yang dapat dicuri.

War Base Type 5

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 5
Ketika berburu Trophy dan tidak sedang Farming; Anda dapat mencari target dengan Town Hall yang tidak terlindungi dan Anda dapat dengan mudah menghancurkannya dengan beberapa Archer. Anda akan menemukan beberapa base dengan Town Hall di luar karena mereka sedang Farming. Bila Anda menemukan Town Hall yang tidak terlindungi tersebut (biasanya ditempatkan di sudut-sudut) letakan sekitar 3 Archer dan mereka akan menghancurkannya. Bila Anda sedang mencari base untuk memburu Trophy, pastikan Anda menyerang base yang Anda yakin bahwa Anda dapat menghancurkannya atau setidaknya mendapatkan 50% dari kerusakan. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

War Base Type 6

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 6
Menggunakan Gold dan waktu tambahan akan menguntungkan menghitung Trophy Anda dalam jangka panjang. Untuk menyeimbangkan base Anda; Anda harus selalu mengeluarkan semua bangunan yang tersedia setiap kali upgrade Town Hall selesai, sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan terbaik ketika Anda meng-upgrade Town Hall untuk level berikutnya. Ketika upgrade bangunan Anda, cobalah untuk tidak memprioritaskan bangunan defensif diatas bangunan sumber daya dan pasukan.

War Base Type 7

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 7
Cobalah membuat satu builder meng-upgrade satu bangunan di masing-masing kategori. Hal ini akan memastikan Anda memiliki base dengan tentara yang baik; bukan base dengan pertahanan maksimal namun hanya memiliki level 2 Barrack. Anda harus selalu mencoba untuk meng-upgrade sesuatu di Laboratory karena tidak memerlukan pekerja untuk melakukannya. Juga, ketika level 1 unit infanteri sampai ke level tinggi, mereka dapat membuat kerusakan jauh lebih besar. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

War Base Type 8

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 8
Selalu meng-upgrade bangunan Anda adalah hal yang paling memakan waktu, jadi cobalah untuk menyimpan semua Cannon Anda di sekitar level yang sama (misalnya beberapa level 5 dan beberapa level 6) daripada harus memilih salah satunya hingga level tinggi (misalnya satu level 10, sisanya level 2). Juga, cobalah membuat waktu upgrade berkala saat Anda tidur di malam hari sehingga di pagi hari upgrade akan selesai atau hampir selesai. Buatlah upgrade pendek selama siang hari saat Anda sedang benar-benar bermain. Juga, tidak semua struktur defensif itu sama.

War Base Type 9

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 9
Hal ini penting untuk menempatkan Clan Castle dipusat dan formasi Mortar di tengah, semua ditutupi oleh dinding. Terus membangun pertahanan lain di dekatnya untuk melindungi Mortar, karena Mortar memiliki "zona mati" yang mengelilingi mereka di mana mereka tidak akan menargetkan pasukan musuh. Mortar juga tidak menargetkan unit udara sehingga bangunan pertahanan yang Anda gunakan untuk menutupi Mortar harus dapat menargetkan unit udara juga. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

War Base Type 10

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 10
Mortar melakukan kerusakan 'splash area' yang besar terutama untuk pasukan hitpoint rendah seperti Barbarian, Archer dan Goblin dan juga akan menghancurkan banyak pasukan musuh sementara mereka menghancurkan bangunan lainnya. Untuk Air Defense, saya sarankan sentralisasi setidaknya 2 dari mereka. Setiap serangan besar Balloon dan Minion harus bisa dilenyapkan oleh Air Defense Anda. Pastikan untuk tidak mengabaikan Air Defense Anda karena Anda akan melihat lebih banyak unit udara digunakan dalam pertempuran saat Anda mendaki dalam permainan ini.

War Base Type 11

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 11
Upgrade Air Defense anda hingga ke level maksimal sebelum pindah ke level Town Hall berikutnya. Tapi secara keseluruhan, ingat bahwa Air Defense Anda adalah kunci dari kekuatan pertahanan udara Anda. Ingat: Memiliki pasukan yang kuat sangat penting karena Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik ketika menghancurkan pertahanan musuh dan mencuri semua harta mereka. Juga, membuat base pertahanan yang baik, dan jika Anda mencoba untuk melindungi sumber daya, saya sangat merekomendasikan menempatkan Town Hall di luar sehingga ada kesempatan yang lebih tinggi dari pemain yang lebih lemah menghancurkan Town Hall Anda. Ini akan memberi Anda Shield 12 jam, tetapi pada Trophy yang lebih tinggi, strategi ini hanya efektif ketika Farming. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

War Base Type 12

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 12
Base pertahanan ini memiliki 5 kelompok bangunan yang dikelilingi dengan dinding. Desain ini menempatkan Archer Tower dan Cannon menjadi kelompok namun ada juga yang hanya bersama Gold Mine. Formasi ini memungkinkan mereka untuk menjangkau seluruh bangunan yang ada di luar dinding seperti Barrack, Spell Factory, Army Camp dan bangunan lainnya. Ini akan membuat musuh harus meletakan banyak pasukan sekaligus untuk menghancurkan bangunan pada sisi base. Menempatkan Wizard, Mortar, Air Defense dan Clan Castle di bgian pusat dekat dengan Town Hall sehingga musuh akan sulit untuk menjangkau mereka.

War Base Type 13

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 13
Base ini berbentuk simetris, menempatkan semua Stroage di bagian bekalang untuk memperkuat sisi yang memungkinkan musuh masuk dan menghancurkan Town Hall. Pertahanan ini sudah dimaksimalkan. Dengan kemampuan Splash Area dari Mortar yang dapat menjangkau Town Hall akan membuat musuh sangat rentan terhadap serangannya. Air Defense juga diletakan di bagian tengah sehingga akan mempersulit pasukan seperti Balloon atau Giant untuk menghancurkan mereka. (Desain Base Town Hall 5 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans)

War Base Type 14

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 14
Base ini akan menjebak pasukan musuh; ketika musuh mencoba untuk menyerang Wizard Tower, itu akan mempengaruhi hitpoint pasukan mereka. Banyak bangunan juga ditumpuk di sekitar Wizard Tower agar dengan kemampuan Splash Areanya, ia akan memiliki lebih banyak waktu untuk melenyapkan pasukan hitpoint rendah seperti Barbarian, Archer dan gerombolan Goblin. Ketika pasukan musuh mulai mendekatinya, mereka akan masuk pada lingkaran target Clan Castle dan akan memicu keluar pasukan Castle anda, inilah kesempatan yang baik untuk mengusir mereka dengan cepat.

War Base Type 15

Susunan Base War TH 5 Terkuat dan Terbaik 15
Desain base ini menempatkan semua bangunan yang menampung sumber daya berada diluar kecuali Clan Castle dan Town Hall karena mereka adalah bangunan yang penting dari formasi base War. 4 bangunan Stroage diletakan menyebar di luar dinding yang akan melindungi bagian sisi base anda. Meskipun posisi Air Defense berada dibagian sisi namun dia masih bisa dilindungi oleh pertahanan udara lainnya yaitu Wizard Tower dan Archer Tower untuk mencegah pasukan udara musuh menyerbu.

Mungkin beberapa susunan formasi Base TH 5 Clash Of Clans terbaik dan terbaru di atas dapat membantu anda menyelesaikan setiap misi dan pertarungan dalam Clan maupun pada mode multiplayer tentu untuk menambah level pertahanan anda.

Previous
Next Post »