Info, Strategi dan Biaya Upgrade Balloon di COC

Data lengkap strategi dan biaya upgrade Balloon di COC

"These promoted skeletons have traded in their joy of destroying walls for a joy of destroying defenses. Deploy them to take out pesky mortars and cannons!"

Data Lengkap, Strategi dan Biaya Upgrade Balloon di COC

Dibawah ini telah saya buat rincian dan data lengkap tentang Balloon. Dia terbang mengudara, memegang bahan peledak yang siap dilepas kapan saja. Buat kekacauan di Base lawan! Air Defense dapat melenyapkan mereka dalam hitungan detik, dan strategi yang baik adalah membawanya bersama unit perisai seperti Lava Hound. Beberapa strategi pertahanan lainnya juga menggunakan troops ini sebagai pasukan clan castle. Kerusakan arenya cukup untuk menghentikan Golem atau unit yang tidak dapat menargetkan udara. Rage juga menjadi kombinasi terbaik untuk mempercepat dan meningkatkan kerusakan yang diciptakannya. (info dan biaya upgrade)

Ringkasan; Sifat Dan Ciri Khas Balloon

    • Balloon adalah pasukan ke-enam yang dibuka di Barak .
    • Balloon dikembangkan dari sebuah Wall Breaker yang sekarang menyerang dari sebuah balloon udara panas. Mereka menjatuhkan bom di desa-desa dengan kerusakan daerah yang luas, tetapi dapat dengan mudah dilenyapkan oleh pertahanan anti-udara (seperti Air Defense).
    • Balloon adalah unit udara yang bergerak lambat yang melakukan sejumlah menghancurkan kerusakan daerah untuk target darat.
    • Mereka adalah pasukan  yang paling lambat bergerak dan paling lambat menyerang dalam permainan.
    • Jika Balloon jatuh ke darat dia akan meledak, menangani kerusakan tambahan ketika dijatuhkan.
    • Balloon memprioritaskan struktur defensif di atas semua target lainnya, dan akan mengabaikan semua jenis bangunan dan pasukan musuh sementara setiap pertahanan tetap menjadi target yang disukai. Hal ini berlaku bahkan jika mereka diserang oleh pasukan Clan Castle, Hero atau Tengkorak dari Skeleton Trap musuh. Perhatikan bahwa seperti semua pasukan yang mengutamakan pertahanan, Balloon tidak mempertimbangkan Clan Castle menjadi pertahanan terlepas dari apakah atau tidak berisi pasukan musuh, tetapi mempertimbangkan Grand Warden lawan adalah sebuah bangunan defensif.
    • Setelah semua pertahanan hancur, Balloon menjadi seperti pasukan yang lain tanpa target yang disukai; mereka akan menyerang banngunan apa saja yang paling dekat dengan mereka, dan akan berbalik dan menyerang unit musuh jika mereka mengetahui ada di dekatnya. (info dan biaya upgrade)

    Strategi Ofensif

      • Akan dianjurkan untuk menghancurkan semua pertahanan udara seperti Archer Tower, Wizard Tower dan Air Defense sebelum menempatkan Balloon. Juga berhati-hatilah dari Clan Castle: Archer, Minion, Wizard dan Dragon yang bersembunyi di Clan Castle karena akan mempersingkat hidup Balloon.
        • Balloon dapat digunakan untuk membunuh pasukan Clan Castle karena kerusakan kematiannya, meskipun diutamakan menyerang pertahanan. Kelompokkan semua pasukan Clan Castle musuh bersama-sama dan karena Balloon akan ditembak jatuh oleh pasukan Clan Castle dan akan menyebabkan kerusakan daerah disekitar lokasi dimana ia akan jatuh untuk membunuh Archer dan Wizard dan unit darat lainnya. Perhatikan bahwa teknik ini benar-benar tidak efektif ketika berhadapan dengan udara pasukan, karena kerusakan kematiannya hanya mempengaruhi pasukan udara.
      • Balloon sangat berguna dalam Single Player Campaign. Anda hanya harus menghancurkan semua Air Defense, Archer Tower dan Wizard Tower, kemudian menyebarkan Balloon tunggal. Ini akan menghancurkan setiap bangunan. Dibutuhkan sedikit kesabaran, tapi terbayar di akhir. Juga, Single Player Campaign tidak ada batas waktu, sehingga setiap Balloon tidak terancam dan akhirnya akan menghancurkan setiap bangunan.
        • Catatan penting: Dalam banyak kasus Balloon tunggal akan mengambil waktu yang cukup untuk menghancurkan bangunan yang tersisa (umumnya di Single Player Campaign) karena waktu dalam permainan Anda tidak aktif, yang biasanya akan menyebabkan serangan Anda berakhir prematur dan tidak berhasil (terlepas dari berapa banyak bintang yang telah Anda dapatkan sebelumnya saat itu). Untuk mencegah hal ini terjadi Anda hanya perlu untuk mengubah tampilan setiap beberapa saat (dengan panning atau zooming).
      • Ketika merampok pemain lain, waktu akan terbatas, jadi pastikan Anda mengambil semua Air Defense dan bangunan pertahanan lain yang dapat menargetkan pasukan udara (misalnya Archer Tower, X-Bow) dengan cepat sehingga Anda dapat membersihkan semuanya dalam serangan itu.
      • Kelompok yang terdiri dari tiga Balloon atau lebih biasanya dapat membanjiri Archer Tower. Sembilan Balloon umumnya meyakinkan kehancuran kecuali ada Air Bomb atau Air Defense di dekatnya.
      • Jika Elixir dan waktu tidak prioritaskan, menyebarkan Dragon atau Lava Hound dekat dengan sebuah Air Defense sebelum menempatkan Balloon dapat melindungi mereka dari serangan untuk sebagian besar waktu, seperti Giant yang dapat menempati Mortar.
      • Anda juga dapat mengirim Balloon jika Air Defense sendirian, tapi ini tidak dianjurkan jika Balloon harus terbang dari jarak karena mereka akan ditembak jatuh dengan cepat.
      • Meskipun Balloon lambat dalam bergerak, kerusakan mereka sangat baik; pilihan yang baik adalah untuk mempercepat mereka dengan Rage Spell atau Haste Spell. Strategi Balloon+Rage adalah yang paling efektif, jika tidak sering digunakan.
        • Balloon menangani banyak kerusakan sendirian dan bonus tambahan dari Rage Spell tidak benar-benar dibutuhkan dan dapat diaktifkan dengan dua Haste Spell.
      • Waspadalah terhadap Wizard Tower dan Hidden Tesla, karena mereka dapat menyebabkan sedikit kerusakan sebelum dihancurkan, memungkinkan Archer Tower untuk kemudian menghancurkan Balloon Anda dengan mudah.
      • Beberapa pemain lupa (atau sengaja dilupakan) untuk membangun Air Defense; Balloon, Minion dan Dragon adalah cara yang bagus untuk mengajari mereka memperbaiki kesalahan itu.
        • Waspadalah terhadap Archer Tower, meskipun; menghancurkan atau mengalihkan perhatian mereka lebih dulu atau mereka akan menghancurkan kelompok-kelompok kecil dari balloon dengan cepat. Barbarian bisa efektif sebagai gangguan bagi Archer Tower.
      • Hancurkan Air Defense, karena satu-satunya tujuan mereka adalah untuk menghancurkan unit udara (dan mereka sangat baik dalam hal itu). Keliru menempatkan Balloon sementara Air Defense tetap aktif akan menyebabkan kerugian besar.
      • Balloon bisa sangat kuat jika Anda tahu bagaimana menggunakannya, tetapi jangan pernah melatih tentara Balloon sendirian; pasukan Clan Castle dapat membuat mereka jatuh dengan cepat! Membawa Witch dan Archer untuk membantu dalam serangan ini.
      • Jika Clan Castle kebetulan memiliki Archer atau pasukan kesehatan rendah lainnya di penuhi di dalamnya, Balloon tunggal dapat digunakan untuk membunuh mereka semua dengan kerusakan kematiannya.
        • Namun, hal ini biasanya tidak terjadi, karena dalam rentang Piala yang lebih tinggi, pasukan dengan kesehatan yang lebih tinggi seperti Wizard dan Dragon akan lebih mungkin untuk menempati Clan Castle. (info dan biaya upgrade)

      Strategi Defensif

        • Umumnya, Balloon relatif layak sebagai unit defensif: Jika seorang pemain menyerang hanya dengan tentara yang tidak dapat menargetkan unit udara (Barbarian, Giant, Goblin, dll), Balloon sempurna untuk pertahanan karena tidak dapat dimusnahkan kecuali dengan Lightning Spell atau Poison Spell. Hal ini terutama efektif terhadap Barbarian dan Goblin karena kerusakan daerah mereka.
        • Dari sudut pandang pertahanan, dibutuhkan beberapa Archer untuk membunuh Balloon, yang secara efektif melemahkan serangan itu. Meskipun kelemahan utama adalah Dragon dan Minion, karena keduanya dapat menghancurkannya dengan mudah tanpa takut serangan balik. Sebuah Wizard dengan tingkat setara (sampai tingkat 3) juga mampu menghancurkan Balloon karena kerusakan yang tinggi, tetapi hanya jika memiliki jarak yang cukup untuk menembak dua kali sebelum membunuh Balloon (Balloon akan menghancurkan Wizard dalam satu tembakan). Melampaui tingkat 3, dua Wizard akan diperlukan.
          • Namun, dalam kondisi normal, tidak boleh terlalu konservatif dalam mencoba untuk menghancurkan Balloon defensif, karena akan dapat menangani kerusakan dan mengurangi jumlah waktu yang dimiliki penyerang sebelum serangan berakhir.
        • Di tingkat bawah Balloon memiliki kesehatan rendah dan itu rentan untuk dilenyapkan oleh dua Air Bomb. Cara yang bagus untuk pertahanan dari serangan Balloon agar mudah dijatuhkan menggunakan sepasang dari Air Bomb; mereka dapat menjatuhkan seluruh kelompok sebelum Balloon mendapatkan kesempatan untuk sembuh dengan Healing Spell. Namun, ini juga bisa menghilangkan peluang Anda untuk menang jika Air Bomb menargetkan sekelompok kecil Balloon. (info dan biaya upgrade)

        Perubahan Upgrade Balloon

        • Untuk setiap perubahan pilot yang menerbangkan balon, akan menyerupai tingkat perubahan dari Wall Breaker (mereka unit yang sama).
        • Balloon mengalami perubahan visual yang signifikan pada tingkat 3 dan 6.
        • Pada level 3, Balon menerima baju besi kayu melekat pada sisi amplop di bawah tali-temali nya.
        • Pada level 5, gain keranjang paku emas Balloon ini melekat pada sisinya dan bom itu berubah menjadi emas.
        • Pada level 6, amplop merah Balloon ini berubah menjadi hitam dengan tengkorak putih di atasnya, dan baju besi kayu menjadi abu-abu hitam berbaja.
        • Pada level 7, Balloon armor baja akan dilapisi dengan paku emas miniatur, itu juga keuntungan paku emas yang lebih besar yang menggantikan beberapa paku tua. Bom-bom itu jatuh terlihat seperti pada bom level 5 dan 6. (info dan biaya upgrade)

        Rincian Informasi Dan Biaya Upgrade Balloon

        Target DisukaiJenis SeranganRuang PerumahanKecepatan PergerakanKecepatan SeranganTingkat Barak DiperlukanJarakRadius Kerusakan Daerah
        Pertahanan Kerusakan Daerah Radius 1.2 ubin (Hanya Darat) 5 10 4 detik 6 0.5 ubin 1.2 ubin
        Waktu Pelatihan (Train) Balloon
        Jumlah Barak Dari Barak Tingkat 6 Atau Lebih TinggiWaktu Pelatihan
        1 2 menit
        2 1 menit
        3 40 detik
        4 30 detik
        TingkatKerusakan Per DetikKeruakan Per SeranganKesehatanBiaya Pelatihan (Elixir) Biaya Upgrade (Elixir) Tingkat Laboratory Diperlukan Waktu Upgrade
        1 25 100 150 2,000 ---
        2 32 128 180 2,500 150,000 2 1 hari
        3 48 192 216 3,000 450,000 4 2 hari
        4 72 288 280 3,500 1,350,000 5 3 hari
        5 108 432 390 4,000 2,500,000 6 5 hari
        6 162 648 545 4,500 6,000,000 7 10 hari
        7 198 792 690 5,000 9,500,000 9 14 hari

        Itulah data lengkap, strategi dan biaya upgrade Balloon di COC, semua rincian data dapat berubah sewaktu-waktu ketika ada pembaruan.

        Previous
        Next Post »