Info, Strategi dan Biaya Upgrade Giant di COC

Rincian, data lengkap dan biaya upgrade giant di coc

"These big guys may seem calm, but show them a turret or cannon and you'll see their fury unleashed! Slow yet durable, these warriors are best used to soak up hits."

Data lengkap, strategi dan biaya upgrade Giant di COC


Saya telah menjabarkan perihal dan rincian detail dari Giant, dimana pasukan ini adalah sala satu pasukan dengan tubuh yang kuat di Clash Of Clans. Jangan datang dan hanya membawanya sendiri, sebab tubuhnya yang kuat dan besar tidak akan berguna. Troops ini bergerak sangat lambat, kerusakan yang lemah juga mengharuskan mereka menyerang secara gerombolan. Pasukan pendukungnya adalah Wallbreaker yang dapat mempercepat langkahnya, Archer atau Wizard akan membantunya dari belakang dan Healler adalah pilihan yang baik sebagai alternatif pengganti Healling Spell. Kelompok pasukan ini efektif dalam bekerja sama dan saling menutupi kekurangan masing-masing. (info dan biaya upgrade)

Ringkasan: Sifat Dan Ciri Khas Giant

  • Giant adalah pasukan ketiga dibuka pada Barak.
  • Target utama Giant adalah pertahanan, membuat mereka menjadi pasukan ideal untuk ditempatkan untuk menyingkirkan pertahanan dengan cepat. Namun, karena kerusakan serangan rendah mereka lebih baik digunakan dalam kelompok besar.
  • Giant memprioritaskan struktur defensif di atas semua target lainnya, dan tidak mempedulikan semua jenis bangunan dan pasukan musuh sementara setiap pertahanan tetap menjadi incaran mereka. Hal ini berlaku bahkan jika mereka diserang oleh pasukan Clan Castle musuh, Hero atau tengkorak dari Skeleton Trap. Perhatikan bahwa seperti semua pasukan yang mengutamakan struktur defensif, Giant tidak mempertimbangkan Clan Castle sebagai sebuah pertahanan terlepas dari apakah atau tidak diisi dengan pasukan didalamnya, tetapi mempertimbangkan Grand Warden sebagai sebuah bangunan defensif.
  • Setelah semua pertahanan hancur, Giant menjadi seperti pasukan yang lain tanpa target yang disukai; mereka akan menyerang gedung terdekat dengan mereka apapun jenisnya, dan akan berbalik dan menyerang unit musuh jika mereka mengetahui ada dekatnya. (info dan biaya upgrade)

Strategi Ofensif

    • Sebuah strategi merampok ang baik adalah untuk mengisi Army Camp Anda dengan Giant dan Archer; bersama-sama mereka dapat dengan mudah merusak Base lawan. Gunakan Giants untuk mengalihkan perhatian semua bangunan defensif sementara Archer mengurus sisanya.
      • Pada awal serangan, mengirim beberapa Giant paling dekat dengan Mortar / Wizard Tower. Begitu Mortar menembak Giant, mengirim Wall Breaker dalam jumlah yang diperlukan untuk membantu Giant menerobos dinding. Setelah Mortar dan Wizard Tower hancur, Anda dapat mengirimkan kawanan pasukan rendah seperti Goblin dan Archer.
    • Giant memiliki banyak kesehatan tapi lambat dan memiliki kekuatan serangan rendah, jadi gunakan mereka dalam bentuk kelompok.
    • Giant lemah terhadap banyak pertahanan yang dikelompokkan bersama.
    • Anda dapat menggunakan Giant sebagai unit perisai murah ketika menempatkan pasukan lainnya, pasukan dengan kerusakan yang lebih tinggi akan mempercepat pengrusakan bangunan.
    • Strategi lain adalah untuk mengirim banyak Giant dengan satu Healer atau lebih. Namun, berhati-hatilah terhadap Air Defense dan menara anti-udara lainnya, karena Healer sangat lemah dan sangat rentan untuk dibunuh. Untuk mengatasi ini dianjurkan untuk menempatkan Giant dan Wall Breaker dekat dengan sebuah Air Defense (di utamakan yang paling dekat dengan sisi Base) untuk membersihkan jalan bagi Healer.
    • Secara umum, Giant adalah pasukan pengganggu yang lebih baik dari Barbarian karena kesehatan mereka jauh lebih tinggi. Karena mereka kurang rentan terhadap serangan Mortar dan kerusakan daerah lainnya, dan jauh lebih sulit untuk dibunuh.
    • Giant mengabaikan pasukan pertahanan (seperti pasukan Clan Castle, tengkorak dari Skeleton Trap, Barbarian King dan Archer Queen) selama masih ada bangunan defensif terlihat di Base. Pastikan untuk menyingkirkan pasukan pertahanan lawan untuk melindungi Giant. (info dan biaya upgrade)

    Strategi Defensif

      • Giant dapat sangat rentan terhadap Spring Trap karena mereka sulit diprediksi. Gunakan ini untuk keuntungan Anda dan menempatkan pada celah strategis di bagian dalam dinding bersama bangunan defensif di belakang Spring Trap, dan mengisi celah yang kosong dengan satu Spring Trap atau lebih.
      • Giant cukup baik menjadi pasukan defensif untuk Clan Castle, kesehatan yang tinggi berarti bahwa beberapa unit penyerang akan harus dikirim untuk menangani mereka (sebuah Lightning Spell tidak akan cukup). Mereka juga akan membutuhkan waktu yang relatif lama untuk dibunuh, ini akan menunda serangan musuh. Namun, masalah untuk menggunakan Giant sebagai pasukan Clan Castle adalah bahwa ketika mereka keluar untuk bertahan, mereka mengambil lima ruang. Ini berarti bahwa jika musuh memiliki cukup pasukan untuk membunuh Giant dalam satu pukulan, maka akan lebih efisien untuk menggunakan lima Barbarian, karena pasukan musuh harus memukul sebanyak lima kali dan itu membutuhkan waktu lebih lama. (info dan biaya upgrade)

      Perubahan Upgrade

      Giant mengalami perubahan yang signifikan pada tingkat 3 dan 6.
      • Pada level 1, Giant memakai jubah pendek berwarna cokelat dengan sabuk berwarna merah dan memakai gesper tembaga di pinggangnya. Dia tampak sederhana seperti orang desa pada umumnya.
      • Pada level 3, dia menggunakan sesuatu, terlihat seperti borgol besih berada pada kedua lengannya dan memakai buku-buku jari berbahan besih di tangannya.
      • Pada level 5, dia mengganti borgol dan buku-buku jarinya kini berwarna kuningan terlihat seperti emas.
      • Pada level 6, dia mengganti manset dan buku-buku jarinya yang sebelumnya berwarna emas berubah ke black metal, dengan jenggot yang panjang dilengkapi jubah hitam keras dan tebal.
      • Pada level 7, Giant memperoleh piringan dada emas dari bagian bawah jubahnya hingga ke bahu, ini seperti perisai yang membuat tubuhnya lebih keras lagi.
      • Pada level 8, Giant mengakuisisi paku emas pada kedua manset dan buku-buku jarinya. (info dan biaya upgrade)

      Rincian Informasi Dan Biaya Upgrade Archer

      Target DisukaiJenis SeranganRuang PerumahanKecepatan PergerakanKecepatan SeranganTingkat Barak DiperlukanJarak
      DefensifJarak Dekat (Hanya Darat) 5 12 2 detik 3 1 ubin
      Waktu Pelatihan (Train) Giant
      Jumlah Barak dari Barak Tingkat 2 Atau Lebih TinggiWaktu Pelatihan
      1 2 menit
      2 1 menit
      3 40 menit
      4 30 menit
      TingkatKerusakan Per DetikKeruakan Per SeranganKesehatanBiaya Pelatihan (Elixir) Biaya Upgrade (Elixir) Tingkat Laboratory Diperlukan Waktu Peningkatan
      1 11 22 300 250 ---
      2 14 28 360 750 100,000 2 1 hari
      3 19 38 430 1,250 250,000 4 2 hari
      4 24 48 520 1,750 750,000 5 3 hari
      5 31 62 670 2,250 2,250,000 6 5 hari
      6 43 86 940 3,000 5,000,000 7 10 hari
      7 50 100 1,100 3,500 6,000,000 8 12 hari
      8 57 114 1,260 4,000 9,500,000 9 14 hari

      Itulah data lengkap, strategi dan biaya upgrade Giant di COC yang dapat saya informasikan. Perubahan dapat terjadi sewaktu-waktu setiap kali ada pembaruan dari Supercell.

      Previous
      Next Post »