Info, Strategi dan Biaya Upgrade Healer di COC

Rincian Informasi Strategi dan Biaya Upgrade Healer di COC

"This majestic creature lives to protect and aid her fellow troops . Any army is improved with her healing support, but make sure to protect her from air defenses !"

Data lengkap, strategi dan biaya upgrade Healer di COC

Info, Strategi dan Biaya Upgrade Healer di COC - Dibawah ini adalah informasi tentang Healer. Dia mahkluk dengan sayap putih, apakah dia peri? dia dapat terbang untuk menyuplai kesembuhan untuk pasukan lain, apakah dia penyihir? tapi dia hanya ada di Clash Of Clans. Membantu serangan sebagai pasukan pendukung. Troops ini dapat menjadi alternatif sebagai pengganti Healing Spell tergantu pada strategi pemain. Dalam beberapa strategi peperangan, pemain biasa memasangkannya dengan Archer Queen namun pada level yang tinggi. Jumlah yang paling bijak untuk dibawa adalah 4 unit lalu didukung dengan troops lainnya. (info dan biaya upgrade)

Ringkasan; Sifat Dan Ciri Khas Healer

  • Healer adalah pasukan ke-delapan yang dibuka di Barak.
  • Healer adalah unit terbang. Dia adalah satu-satunya pasukan tanpa menyerang / kemampuan ofensif, tapi dapat menyembuhkan setiap pasukan darat, kecuali ketika dia dijadikan sebagai pasukan Clan Castle (dalam hal ini dia akan menyembuhkan pasukan Clan Castle dan Hero yang cedera).
  • Ketika Healer digunakan, aura melingkar berdenyut muncul di sekelilingnya. Jika semua unit memiliki kesehatan penuh, dia akan pergi menyembuhkan pasukan terdekat (meskipun tidak akan berpengaruh pada penyembuhan pasukan). Harus pasukan darat yang cedera oleh pertahanan, maka dia akan terbang di atasnya dan memulai penyembuhan.
  • Perhatikan bahwa Healer tidak akan menyembuhkan unit terbang (Dragon, Balloon, Minion, Lava Hound, Baby Dragon dll), tidak seperti Healing Spell yang menyembuhkan setiap jenis pasukan.
  • Perhatikan bahwa Healer akan menyembuhkan Hero hanya pada tingkat penurunan 50% dari tingkat penyembuhan normal; ingatlah ini jika Anda ingin menggunakan Healer bersama Hero Anda.
    • Inilah sebabnya mengapa semua strategi Healer dan Archer Queen yang dikenal sebagai queen walk kurang umum digunakan.
  • Healer tidak bisa menyerang sama sekali. Mereka benar-benar tidak mampu untuk mempertahankan diri, dan benar-benar akan mengabaikan bangunan atau pasukan musuh yang menyerang mereka. Jika mereka tidak memiliki target untuk menyembuhkan, mereka hanya akan tetap diam bahkan jika mereka menerima kerusakan.
  • Tidak seperti semua pasukan lainnya, Healer diukur dalam (HPS): Heal Per Second / Penyembuhan Per Detik, bukan (DPS): Damage Per Second / Kerusakan Per Detik. (info dan biaya upgrade)

Strategi Ofensif

  • Sebuah Healer tidak hidup lama jika dia berada dalam jangkauan dari Air Defense, jadi pastikan Anda menghancurkan Air Defense lebih dulu atau menduduki mereka sebelum mengirim Healer Anda. Salah satu strategi adalah mengirim beberapa Wall Breaker untuk memecah dinding yang melindungi Air Defense. Kemudian mengirim kelompok Giant (biasanya 12 atau lebih) untuk menghancurkannya. Air Defense dapat menjadi masalah sehingga perlu menggunakan beberapa pasukan untuk menghancurkannya. Setelah itu mengirimkan Healer bersama pasukan lainnya setelah Giant. Selama Healer tidak terganggu oleh serangan pasukan lawan, atau tidak dibunuh oleh Archer Tower atau Wizard Tower, Giant akan hidup untuk waktu yang lama (karena penyembuhan konstan) dan akan mengalihkan perhatian pertahanan sementara pasukan yang lain menghancurkan segalanya. Hal ini dikenal sebagai strategi Giant + Healer dan cukup efektif bila menyerang Town Hall 6, dan sangat efektif dengan Town Hall 5 karena hanya ada satu Air Defense di tingkat Town Hall ini.
  • Strategi lain adalah dengan menggunakan Balloon sebagai tank untuk menyerap tembakan dari Air Defense. Karena Balloon menargetkan bangunan defensif, ada kesempatan baik bahwa Balloon akan lebih dekat dengan Air Defense daripada Healer. Balloon juga dapat menghancurkan Air Defense. Hasil dari strategi ini akan tergantung pada desain Base lawan.
  • Jika dalam pertempuran semua pasukan Anda telah tewas dan Anda tidak memiliki pasukan lebih atau Lightning Spell / Earthquake Spells untuk digunakan, pertempuran akan berakhir, bahkan jika Anda telah mengerahkan Healer yang masih hidup atau mantra yang masih berlaku.
  • Healer dapat memungkinkan Giant dan pasukan lainnya untuk menahan sejumlah besar kerusakan, bahkan dua kali lipat dibandingkan kesehatan normal mereka. Dukung pasukan tahan lama seperti Giant atau PEKKA dengan Healer.
  • Anda dapat menyembuhkan Helaer dengan Healing Spell.
  • Sampai dengan Pembaruan Desember 2015, efek dari susunan beberapa Healer untuk menyembuhkan target yang sama sudah berkurang. Efektivitas ini mulai menurun ketika menggunakan 4 Healer dan menurun drastis ketika menggunakan 6 Healer. Untuk alasan ini, tidak disarankan untuk menggunakan terlalu banyak Healer pada target yang sama karena efisiensi penyembuhan akan berkurang jika mereka berkumpul pada satu sasaran, seperti Archer Queen.
  • Sebuah Healer dapat memicu perangkap udara atau Air Mine, jadi hati-hati ketika menggunakan mereka. (info dan biaya upgrade)

Strategi Defensif

  • Healer tidak bertahan lama jika dia berada dalam jangkauan pertahanan Single-Target atau Air Defense, jadi pastikan Anda meng-upgrade dan melindungi Air Defense Anda sebanyak mungkin.
  • Tempatkan Air Defense Anda di tengah Base untuk mencegah pasukan darat seperti Giant untuk menghancurkannya dengan cepat. (info dan biaya upgrade)

Perubahan Upgrade Healer

  • Awalnya, Healer memiliki sayap malaikat putih yang panjang dengan rambut putih yang pendek. Dia memakai gaun emas panjang. Gaunnya memiliki bintang 4 putih di sisi.
  • Pada tingkat 3, warna aura dan warna gaunnya berubah dari kuning muda menjadi warna ungu-pink terang (Mirip dengan merah muda pada Elixir atau Dinding tingkat enam). (info dan biaya upgrade)

Rincian Informasi Dan Biaya Upgrade Healer

Target DisukaiJenis SeranganRuang PerumahanKecepatan PergerakanKecepatan PenyembuhanTingkat Barak DiperlukanJarak
None Radius Area Penyembuhan 2 Ubin (Darat Saja) 14 16 0.7 detik 8 5 ubin
Waktu Pelatihan (Train) Healer
Jumlah Barak Dari Barak Tingkat 8 Atau Lebih TinggiWaktu Pelatihan
1 8 menit
2 4 menit
3 2 menit 40 detik
4 2 menit
TingkatPenyembuha per DektikPenyembuhan per DenyutKesehatanBiaya Pelatihan (Elixir) Biaya Upgrade (Elixir Tingkat Laboratory Diperlukan Waktu Upgrade
1 35 24.5 500 5,000 ---
2 42 29.4 600 6,000 750,000 5 3 hari
3 55 38.5 840 8,000 1,500,000 6 5 hari
4 71 49.7 1,176 10,000 3,000,000 7 7 hari

Itulah rincian lengkap, strategi dan biaya upgrade Healer di COC yang dapat saya informasikan. Perubahan dapat terjadi sewaktu-waktu sesuai pembaruan Supercell.

Previous
Next Post »