Info, Strategi dan Biaya Upgrade Wall Breaker di COC

Rincian, strategi dan biaya upgrade wall breaker di COC

"Nothing warms a Wall Breaker's cold and undead heart like blowing up walls . A squad of them will make way for your ground units , and they will do it with a BANG!"

Data Lengkap, Strategi dan Biaya Upgrade Wall Breaker di COC

Info, Strategi dan Biaya Upgrade Wall Breaker di COC - Dibawah ini saya telah menjabarkan data lengkap Wall Breaker dengan perinciannya. Dia kecil, namun selalu berjuang untuk teman pasukannya. Cari tau tentang dia disini! Kasihan, tapi itulah tugas utamanya. Troops ini sepenuhnya hanya untuk menghancurkan dinding pertahanan. Mereka juga meninggalkan sedikit kerusakan area ketika mati. Dia ssangat lemah dan mudah mati hanya dalam satu hit, jadi pastikan untuk membuat bangunan pertahanan musuh fokus terhadap unit periai anda sebelum mencoba keberuntungan anda menghancurkan dinding base musuh. Pasukan ini sangat berpengaruh hampir di setiap strategi serangan, meskipun hanya dalam jumlah yang kecil, mereka sering dibawa terutama saat pertarungan War. (info dan biaya upgrade)

Ringkasan; Sifat Dan Ciri Khas Wall Breaker

    • Wall Breaker adalah pasukan kelima yang dibuka di Barak .
    • Penampilan Wall Breaker terdiri dari tengkorak kecil yang memakai topi penerbang cokelat dan memiliki bekas luka kecil di rongga mata kanan. Dia membawa bom besar.
    • Serangan Wall Breaker adalah dengan menemukan dinding bangunan terdekat yang dilindungi dan menghancurkan dinding pelindung dengan meledakkan dirinya sendiri seperti gaya kamikaze. Ini juga menangani kerusakan di sekitar target dan menangani 40x kerusakan dinding.
    • Setelah menangani kerusakan, Wall Breaker akan binasa (terlepas dari apakah mereka merusak dinding, bangunan atau pasukan musuh).
    • Wall Breaker memprioritaskan dinding di atas semua target lainnya, dan benar-benar akan mengabaikan bangunan atau pasukan musuh sementara dinding adalah incaran utamanya. Jika semua Dinding hancur, Wall Breaker menjadi seperti pasukan yang lain tanpa target yang disukai dan akan menyerang bangunan aau apa saja yang paling dekat dengan mereka (meskipun mereka masih meledakkan diri mereka dalam serangan tunggal mereka). Jika setelah semua dinding dihancurkan mereka akan berbalik menyerang pasukan, Hero atau Tengkorak dari Skeleton Trap musuh jika mereka mengetahui keberadaannya. (info dan biaya upgrade)

    Strategi Ofensif

      • Wall Breaker menghancurkan Dinding lebih cepat dari unit lain dan membuat celah untuk unit lain seperti Giant untuk memasuki Base lawan.
      • Wall Breaker akan mencari bangunan / menara terdekat yang dilindungi (sepenuhnya atau sebagian) oleh Dinding dan menargetkan setiap dinding yang melindungi mereka.
      • Wall Breaker mengkonsumsi biaya Elixir dengan jumlah yang cukup tinggi dan, karena kesehatan mereka rendah, menempatkan mereka dalam jumlah besar akan mengakibatkan banyak kerugian. Untuk mengatasi hal ini, satu atau dua Giant dapat ditempatkan pertama untuk mengalihkan perhatian struktur defensif di dekatnya. Wall Breaker kemudian dapat digunakan untuk menargetkan dinding tanpa ditembaki.
      • Giant dan Wall Breaker membuat tim yang sangat baik: Giant mengalihkan perhatian dan imbalan Wall Breaker menghancurkan dinding. Maka Giant dapat berhasil bergerak. Mortar dapat mampu membunuh Wall Breaker dalam satu tembakan.
      • Wall Breaker dapat sangat efektif jika Anda menempatkan 2 dari mereka pada setiap segmen yang dibutuhkan.
      • Setelah Wall Breaker telah menghancurkan sebuah Dinding pelindung, Wall Breaker tersisa akan melanjutkan untuk menghancurkan bagian dalam dinding.
      • Wall Breaker memiliki sejumlah kecil kesehatan sehingga perlu menggunakannya dengan bijak.
      • Sebelum menggunakan Wall Breaker, menempatkan beberapa Barbarian atau Giant untuk menyerap serangan sehingga Wall Breaker tidak mati sebelum mereka meledak. Hal ini membantu untuk menempatkan Barbarian atau Giant dari jarak yang jauh dari Dinding yang ditargetkan sehingga unit kerusakan daerah seperti Mortar atau Wizard Tower tidak akan menangkap Wall Breaker juga yang menyebabkan kematiannya lebih cepat.
      • Wall Breaker melakukan kerusakan daerah, sehingga juga dapat menangani kerusakan untuk bangunan yang dekat dengan Dinding jika mereka memiliki cukup kesehatan untuk berangkat merusak mereka, meskipun ini tidak dianjurkan.
      • Mendukung Wall Breaker dengan Rage Spell adalah ide yang baik, karena mantra ini akan membuat Wall Breaker melakukan lebih dari kerusakan ganda. Sebuah Wall Breaker tingkat maksimum ditambah dengan Rage Spell dapat menghancurkan Dinding tingkat 10.
      • Perhatikan bahwa Wall Breaker tidak akan menargetkan Dinding tunggal. Perlu ada setidaknya 3 Dinding terhubung untuk bisa dia targetkan, dan itu harus melindungi sepenuhnya atau sebagian bangunan.
      • Memiliki Dinding lapisan ganda tidak efektif melawan Wall Breaker, karena Wall Breaker menangani kerusakan daerah yang akan menghancurkan kedua lapisan dari Dinding.
      • Selalu mencoba untuk menempatkan bangunan kurang penting di luar dinding Anda (seperti tambang, kolektor, Builder Hut, dll), sehingga Wall Breaker musuh harus ditempatkan lebih jauh. Hal ini meningkatkan kemungkinan Wall Breaker untuk terbunuh oleh pertahanan Anda sebelum meledakan Dinding Anda. (info dan biaya upgrade)

      Strategi Defensif

        • Wall Breaker tidak dianjurkan untuk menjadi pasukan Clan Castle, karena mereka harus meledakkan diri mereka untuk menghancurkan pasukan lawan, mereka juga melakukan kerusakan sangat sedikit. Namun, mereka baik jika di kelilingi oleh pasukan dengan kesehatan rendah. (info dan biaya upgrade)

        Perubahan Upgrade

        Tidak ada tampak perubahan untuk level 2.
        • Pada level 3, ukuran bom yang di bawanya menjadi lebih besar.
        • Pada level 5, perubahan terjadi pada warna bom yang berubah menjadi emas.
        • Pada level 6, bom yang dibawanya berubah menjadi barel, bentuknya yang lebih besar dari bom biasa dan terlihat seperti bagian dari Bomb Giant. (info dan biaya upgrade)

        Perbandingan Jumlah Wall Breaker Untuk Menghancurkan Dinding


        Tingkat Wall
        1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
        Tingkat Wall Breaker  1 1 2 2 2 3 5 6 7 9 12 15 18
        2 1 1 2 2 3 4 4 5 7 9 11 14
        3 1 1 1 1 2 3 3 4 5 6 8 9
        4 1 1 1 1 2 2 2 3 4 5 6 7
        5 1 1 1 1 1 2 2 2 3 3 4 5
        6 1 1 1 1 1 1 2 2 2 3 3 4

        Rincian Informasi Dan Biaya Upgrade Wall Breaker

        Target DisukaiJenis SeranganRuang PerumahanKecepatan PergerakanKecepatan SeranganTingkat Barak DiperlukanJarak
        Dinding (40x Kerusakan) Radius Kerusakan Daerah 2 Ubin (Hanya Darat) 2 24 1 dinding 5 1 ubin
        Waktu Pelatihan (Train) Wall Breaker
        Jumlah Barak Dari Barak Tingkat 5 Atau Lebih TinggiWaktu Pelatihan
        1 1 menit
        2 30 detik
        3 20 detik
        4 15 detik
        TingkatKerusakanKerusakan vs. Dinding KesehatanBiaya Pelatihan (Elixir) Biaya Upgrade (Elixir) Tingkat Laboratory Diperlukan Waktu Upgrade
        1 12 480 20 1,000 ---
        2 16 640 24 1,500 100,000 2 1 hari
        3 24 960 29 2,000 250,000 4 2 hari
        4 32 1,280 35 2,500 750,000 5 3 hari
        5 46 1,840 42 3,000 2,250,000 6 5 hari
        6 60 2,400 54 3,500 6,750,000 8 10 hari

        Itulah Rincian Lengkap, Strategi dan Biaya Upgrade Wall Breaker di COC yang dapat kami berikan. Kunjungi terus situs CARA JELAJAH untuk mengetahui update terbaru.

        Previous
        Next Post »