Desain Base Town Hall 7 Terbaik Dan Terbaru Clash Of Clans

Desain base trophy, hybrid dan war Town Hall 7 clash of clans terbaik dan terkuat

Susunan Desain Base Hybrid, Trophy dan War TH 7 Terbaru

Susunan Base Town Hall 7 terbaru dan terbaik Clash Of Clans - Tidak perlu kesulitan untuk memainkan game dari Supercell ini, asalkan mengerti fungsi dan sifat setiap Trops dengan klimaks, teliti dan konsisten dalam setiap strategi serangan, membentuk formasi pertahanan yang kokoh dan yang terpenting menghindari kesalahan dalam peraturan dan kebijakan Supercell di game COC. Dalam game ini anda membutuhkan formasi base untuk setiap tujuan berbeda, baik itu untuk mengejar Trophy, mempertahankan penampung Gold dan Elixir maupun untuk pertarungan War. Memilih desain yang menarik dan enak dipandang tidak menjamin kekuatan Defence, justru membutuhkan pertimbangan yang tepat untuk setiap tujuan anda. Jika anda kebingungan untuk menentukan base pilihan anda, disinilah saya akan membantu memberikan anda pilihan base Town Hall 7 yang dapat memperkuat pertahanan, silahkan pilih sesuai kategori masing-masing.

Susunan Base ini telah dikalkulasikan untuk mengurangi persentase kekalahan, dan telah di uji dengan pertarungan level yang setara dengan Defence setidaknya 100%. Karena keterbatasan waktu, saya menggunakan TH 10 saya untuk pembuatan Base namun telah disesuaikan dengan jumlah building item TH 7.

Hybrid Base
Hybrid Base Type 1

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 1
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 7, mungkin sedikit informasi tentang Wall / dinding ini dapat mengisi waktu anda. Penempatan dinding adalah titik kunci dalam merancang sebuah Base yang membela. Dinding adalah benteng utama untuk pertahanan dan mampu menahan banyak kerusakan dari musuh yang menyerang. Namun, efektivitas Wall akan sangat dikurangi jika mereka tidak dibangun untuk benar-benar menempatkan struktur mereka yang dirancang untuk melindungi.

Hybrid Base Type 2

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 2
Kesenjangan dalam kelanjutan dari struktur tembok akan membuat itu berguna, pasukan musuh hanya akan berjalan melalui daerah yang rusak. Ancaman terbesar dinding adalah Earthquake Spells dan Wall Breaker. Pengecualian untuk aturan ini adalah strategi penyaluran, di mana pemain tidak meninggalkan celah untuk kelompok tentara bersama-sama dan kemudian melenyapkan mereka menggunakan damage unit defensif seperti Mortar atau Wizard Tower. Atau anda dapat membantuya dengan perangkap Bomb atau Spring Traps. Dinding memblokir semua unit darat kecuali Hog Rider, Miner dan Grand Warden.

Hybrid Base Type 3

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 3
Penggunaan Jump Spell juga memungkinkan unit darat dapat melewati dinding. Dinding dapat dilewati seluruhnya oleh unit udara seperti balloon, Dragon, Minion dan Lava Hound. Wall Breaker segera menargetkan dinding setelah mereka diletakan, ini menimbulkan 40x kerusakan normal mereka, tetapi juga meledakkan diri mereka dalam proses itu. Lubang-lubang yang dibuat oleh Wall Breaker memungkinkan unit darat untuk mendapatkan akses ke bangunan yang berada di balik dinding, ini membuat Wall Breaker menjadi pasukan ideal untuk menghancurkan dinding.

Hybrid Base Type 4

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 4
Jika ada 2 lapisan dinding, radius ledakan yang diciptakan Wall Breaker akan mempengaruhi kedua lapisan. Saat mencoba untuk menembus dinding; Mencari celah atau bagian dinding dengan level lebih rendah dari bagian lainnya. Anda juga bisa mencari daerah di mana mereka memposisikan bangunan mereka dengan buruk. Namun hati-hati, sering bisa disengaja dan mungkin bagian itu berisi ranjau atau Hidden Tesla. Manfaatkan Wall Breaker untuk menembus dinding dengan cepat.

Hybrid Base Type 5

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 5
Hancurkan dinding yang berada di luar jangkauan dari bangunan pertahanan, jika mungkin. Jika ada bagian dari dinding telah hancur, Wall Breaker akan mengabaikan bagian itu dan mencoba untuk menemukan dinding terdekat berikutnya yang membungkus sebuah bangunan. Target dinding berikutnya mungkin dibelakang dinding yang telah hancur atau di sampingnya yang masih mengelilingi bangunan juga.

Hybrid Base Type 6

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 6
4 Earthquake Spell, (level berapapun itu) dapat menghancurkan semua level dinding. Dengan menggunakan pasukan udara, Jump Spell, Hog Rider, Miner serta Grand Warden, Anda tidak perlu untuk menghancurkan dinding. Catatan: Hal ini tidak dianjurkan untuk menggunakan Jump Spell terhadap Hog Rider, karena mereka akan mengabaikannya dan mereka memang adalah pasukan pelompat, begitu juga terhadap Miner. Tujuan utama dari dinding adalah untuk menghambat pasukan darat menyerang base anda (bukan pasukan udara), yang memungkinkan pertahanan untuk merusak dan membunuh penyerang karena mereka berusaha untuk melewati dinding.

Hybrid Base Type 7

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 7
Setelah dinding ditembus, pasukan yang menyerang bebas untuk menghancurkan pertahanan dan bangunan lainnya yang berada dibalik dinding. Oleh karena itu, ketika merancang sebuah base pertahanan, sangat penting bahwa pemain tidak mencoba untuk menyelimuti seluruh bangunan mereka dalam satu dinding besar. Sebaliknya, disarankan bahwa pemain merancang dinding mereka dengan lapisan atau membentuk sel-sel yang mengurung beberapa bangunan sehingga pasukan darat harus menerobos beberapa lapisan dinding untuk menyerang keseluruhan base, sementara itu membuat pertahanan lebih banyak waktu untuk melenyapkan mereka.

Hybrid Base Type 8

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 8
Perhatikan bahwa dengan strategi ini pasti akan ada bangunan yang tidak dapat ditempatkan didalam dinding; yang sepenuhnya normal dan bahkan dapat digunakan untuk keuntungan Anda dengan menempatkan yang bukan bangunan pertahanan bukan bangunan sumber daya seperti Builder Hut, Army Camp dan Laboratorium di luar dinding untuk bertindak sebagai lapisan lain untuk membantu menahan serangan pasukan musuh.

Hybrid Base Type 9

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 9
Jika pemain menggunakan desain berdinding ganda (2 atau lebih lapisan dinding yang menempel), Wall Breaker dapat mengatasi itu juga. Hal ini karena bom yang dibawanya dapat menimbulkan kerusakan dalam radius kecil dari ledakannya itu (Splash area). Kemampuan pasukan seperti Archer dan Wizard mampu menembak melewati dinding dan menyerang struktur bangunan di belakang dinding. Bangunan pertahanan dapat menggunakan bangunan yang kurang penting sebagai "penyangga", untuk menunda serangan unit yang memiliki jarak tembak jauh terhadap bangunan yang lebih penting.

Hybrid Base Type 10

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 10
Dalam hal ini, pastikan bahwa bangunan pertahanan dapat menjangkau bangunan diluar dinding agar memiliki banyak kesempatan untuk membalas serangan sebelum bangunan yang dijadikan penyangga tersebut hancur yang membuat penyerang dapat maju ke dinding. Wilayah pertahanan di mana seorang penyerang tidak diizinkan untuk menempatkan pasukan ditampilkan dalam hamparan putih setelah bangunan apapun telah dipindahkan. Pemain yang menyerang mungkin dapat menempatkan pasukannya di belakang dinding jika ada kesenjangan daerah ada di wilayah ini.

Hybrid Base Type 11

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 11
Karena setiap struktur memiliki tambahan satu perimeter persegi sekitar yang tidak bisa menempatkan pasukan, hindari kesenjangan yang lebih besar dari dua kotak untuk mencegah hal ini terjadi. Perangkap, desain, obstacles dan Hidden Tesla menjadi pengecualian dalam hal ini sebab tidak dapat meningkatkan wilayah lebih. Dulunya, pemain dapat menggunakan dinding tunggal untuk memikat Wall Breakers. Namun, taktik ini tidak lagi bekerja, kini Wall Breaker hanya akan menargetkan dua atau lebih dinding yang berdiri berturut-turut atau menyambung.

Hybrid Base Type 12

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 12
Teknik ini hanya bisa digunakan untuk memperluas wilayah bek, dan dengan demikian akan memperluas perimeter luar base. Wall Breaker hanya menargetkan dinding sepenuhnya atau sebagian yang mengelilingi bangunan; mereka akan mengabaikan kompartemen kosong atau dinding tunggal (kecuali tidak ada target lain). Sebuah kesalahan umum di kalangan pemula adalah mencoba untuk "menutup" celah Dinding dengan batu, pohon, dekorasi, dll ini tidak bekerja; Pasukan dapat diletakan melalui celah seolah-olah tidak ada di sana hambatan. Hanya segmen dinding yang menyembung yang akan menghalangi musuh meletakan pasukan darat.

Hybrid Base Type 13

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 13
Kesalahan umum lainnya yang dibuat oleh pemain baru mencoba menggunakan tepi peta sebagai penghalang, berpikir bahwa ini akan memungkinkan mereka untuk membangun Dinding hanya pada dua atau tiga sisi. Ini juga tidak efektif, pasukan musuh selalu dapat diletakan di daerah rumput yang mengelilingi desa, meskipun bangunan tidak dapat ditempatkan di sana oleh pemain. Pemain harus menempatkan dinding disekitar Town Hall, bangunan pertahanan, Storages dan Emas / Elixir daripada Army Camps, Barak, Spell Fectory, Laboratorium, atau Builder Hut dan bangunan kurang penting lainnya. Hal ini berlaku terutama jika level Town Hall Anda rendah dan memiliki sumber daya yang terbatas.

Hybrid Base Type 14

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 14
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 7, mungkin sedikit informasi tentang 'Perangkap' ini dapat mengisi waktu anda. Perangkap adalah struktur yang relatif murah yang tetap tersembunyi sampai mereka diaktifkan oleh pasukan pindah yang menyerang di radius pemicu mereka. Setelah diaktifkan, perangkap harus kembali dipersenjatai untuk menjadi bagian Tata Letak dari pertahanan berikutnya (kecuali untuk Clan War, di mana semua perangkap tetap aktif pada setiap serangan musuh).

Hybrid Base Type 15

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 15
Perangkap dapat sangat meningkatkan efektivitas pertahanan base jika ditempatkan dengan benar. Misalnya, jika base Anda berhasil mengusir serangan saat Anda sedang offline, namun beberapa dari perangkap Anda telah dipicu, setiap serangan berikutnya lagi dapat memicu perangkap sampai Anda mempersenjatai mereka kembali. Meskipun sering dianggap sebagai perangkap, Hidden Tesla tidak tercantum di sini karena dia sebenarnya Bangunan Defensive tersembunyi dan tidak perlu dipersenjatai lagi untuk digunakan kembali.

Hybrid Base Type 16

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 16
Meskipun perangkap diklasifikasikan sebagai "Bangunan Defensive", mereka bukan termasuk dalam bangunan dan tidak perlu dipicu / dihancurkan untuk musuh Anda agar mencapai 100% kerusakan (itu juga tidak dihitung). Perangkap tidak memerlukan builder hut yang menganggur untuk ditempatkan atau dipersenjatai, tetapi mereka memerlukan builder hut untuk di-upgrade. Ketika bom dipicu dan pertempuran berakhir sebelum meledak, mereka masih tetap bekerja untuk pertempuran selanjutnya.

Hybrid Base Type 17

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 17
Upgrade tersedia secepat perangkap saat pembelian. Perangkap di-upgrade menggunakan Builder Hut / pekerja. Upgrade perangkap relatif lebih singkat dibandingkan dengan upgrade bangunan, memerlukan paling lama 3 hari untuk dibangun. Sebagian besar level perangkap memiliki biaya yang relatif rendah dibandingkan dengan bangunan. Jenis perangkap yang berbeda memiliki upgrade yang berbeda: Kerusakan, radius, dll. Perangkap yang sedang upgrade akan terlihat musuh; biasanya ide yang baik untuk merelokasi mereka saat mereka sedang di-upgrade untuk memastikan bahwa musuh tidak tahu di mana perangkap lainnya.

Hybrid Base Type 18

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 18
Namun, ingat untuk menggantikan mereka ketika selesai upgrade. Setiap perangkap harus ditingkatkan secara individual. Upgrade satu perangkap tidak meng-upgrade semua perangkap dari tipe tersebut. Penyerang dapat menyebarkan pasukan di atas perangkap bahkan ketika mereka sedang di-upgrade. Setelah perangkap dipicu, mereka akan tetap berada di posisi itu, tapi statusnya telah dipicu "Triggered". Setelah perangkap telah dipicu, mereka perlu dipersenjatai kembali. Anda tidak memerlukan pekerja untuk kembali mempersenjatai mereka.

Hybrid Base Type 19

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 19
Setelah perangkap tertentu di-upgrade, itu adalah level permanen. Level upgrade tidak akan hilang ketika mereka dipicu. Mempersenjatai kembali perangkap memerlukan biaya Gold yang berlaku juga saat anda meng-upgradenya. Anda dapat mempersenjatai kembali semua perangkap dengan satu tombol di Town Hall atau dengan mengklik salah satu perangkap Anda. Anda juga dapat mempersenjatai kembali perangkap satu per satu jika diinginkan. Jika perangkap dipicu oleh satu serangan dan tidak kembali dipersenjatai sebelum serangan berikutnya, perangkap yang dipicu tetap tidak terlihat penyerang berikutnya sama sekali, dan tidak akan muncul atau mempengaruhi pertempuran dengan cara apapun.

Hybrid Base Type 20

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 20
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 7, mungkin sedikit informasi tentang 'Bomb ' ini dapat mengisi waktu anda. Bomb adalah jenis perangkap yang paling murah yang tetap tersembunyi sampai mereka diaktifkan oleh pasukan yang menyerang dan berada di radius pemicu. Setelah dipicu, Bomb harus kembali dipersenjatai dengan biaya yang kecil agar dapat bekerja lagi pada serangan musuh berikutnya. Misalnya, jika base seseorang berhasil bertahan dari serangan, namun beberapa Bomb telah dipicu, maka setiap serangan setelah itu tidak akan berpengaruh terhadap penyerang sampai mereka kembali dipersenjatai. Meskipun Bomb yang paling lemah dari semua perangkap, Bomb masih dapat memiliki dampak positif pada efektivitas pertahanan base jika ditempatkan dengan benar. Tetapi hanya jika mereka selalu kembali dipersenjatai setelah dipicu.

Hybrid Base Type 21

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 21
Meskipun Bomb diklasifikasikan sebagai "Bangunan Defensive", mereka bukan bangunan dan tidak perlu dipicu / dihancurkan musuh Anda untuk mencapai 100% kerusakan (itu juga tidak dihitung). Bom meledak sekitar 1,5 detik setelah musuh datang dalam jarak radiusnya, bomb yang meledak menyebabkan kerusakan splash untuk setiap pasukan darat musuh dalam 3 petak. Penundaan ini berarti Anda akan ingin menempatkan bomb di daerah di mana tentara akan berhenti untuk jangka waktu tertentu, seperti tepat di sebelah bangunan yang mereka serang. Dengan sendirinya, sebuah bomb tunggal tidak akan melakukan banyak kerusakan bahkan untuk pasukan yang paling lemah sekalipun (meskipun setiap bit membantu). Namun, beberapa bomb yang berkelompok dapat secara signifikan merusak atau bahkan menghancurkan seluruh kelompok Archer atau Goblin. Salah satu strategi defensif umum digunakan untuk penempatan Bomb adalah untuk memposisikan mereka di sepanjang dinding luar, di belakang bangunan eksternal (bangunan di dalam dinding). Bangunan eksternal (bangunan diluar dinding) berfungsi untuk menunda pasukan musuh sampai mereka menjadi kelompok, sehingga ketika mereka menyerang dinding, bomb dapat meledakan banyak pasukan sekaligus.

Hybrid Base Type 22

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 22
Ini paling efektif terhadap pasukan hitpoin rendah, meskipun pengelompokan bom yang cukup bersama-sama dapat menjadi bahaya serius juga bagi Giant. Atau, beberapa pemain memutuskan untuk menempatkan sekelompok bomb di sekitar bangunan Defensive di luar base mereka, untuk bertindak sebagai perangkap bagi pasukan Giant. Menempatkan perangkap Spring Traps di pintu masuk ke struktur pertahanan terperangkap ini membuat mereka lebih efektif. Berhati-hati ketika melakukan upgrade Bomb, karena ini akan menunjukan lokasinya. Memanipulasi ini dengan melakukan relokasi selama masa upgrade, karena mereka juga tidak dapat dipicu selama masa upgrade juga. Hal ini berguna melawan pemain yang ingin melakukan balas dendam. Mengeksploitasi jalan dengan meletakan untuk pasukan musuh yang akan menargetkan bangunan dapat secara dramatis meningkatkan efektivitas defensif bomb Anda. Misalnya, sekelompok 2-3 bom ditempatkan di antara sepasang kolektor sumber daya sangat mungkin untuk menghancurkan seluruh kelompok Goblin karena mereka harus perpindah dari satu kolektor ke kolektor berikutnya.

Trophy Base
Trophy Base Type 1

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 1
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 7, mungkin sedikit informasi tentang 'Spring Traps' ini dapat mengisi waktu anda. Menyebabkan kematian instan untuk kelompok pertama dari musuh yang melangkah di atasnya, melempar hingga 15 unit pasukan di level 1 dan lebih banyak di level yang lebih tinggi. Misalnya, tingkat 1 perangkap Spring Traps akan melempar 15 Archer atau 3 Giant. PEKKA, Golem dan Hero tidak akan terpengaruh oleh setiap level dari Spring Traps karena fakta bahwa mereka mengambil lebih dari 19 ruang perumahan.

Trophy Base Type 2

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 2
Jika dimasukkan ke dalam dengan cara yang strategis, perangkap Spring Traps dapat mematahkan serangan musuh, termasuk strategi Giant + Healer. Spring Traps sering tidak mempengaruhi Goblin, tapi ini karena Goblin terlalu cepat untuk jenis perangkap ini ketika merka diaktifkan (biasanya Goblin mampu berada di luar jangkauan sebelum Spring Traps memiliki kesempatan untuk melempar mereka). Namun, jika Goblin tidak terus bergerak setelah perangkap Spring Traps telah dipicu (misalnya berhenti untuk menyerang bangunan sumber daya), maka itu akan melempar mereka sama seperti Barbarian atau Archer.

Trophy Base Type 3

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 3
Juga, jika ada segerombolan Goblin, Spring Traps akan melempar Goblin yang di belakang, karena Goblin yang di depan memicunya terlebih dahulu. Sangat bermanfaat untuk menempatkan mereka di dekat atau di sekitar Town Hall, sehingga Anda dapat menyingkirkan sejumlah besar pasukan yang mendekat. Sebuah strategi untuk Spring Traps adalah untuk menempatkan mereka dalam sebuah lokasi yang sengaja dirancang dengan cela dinding. Pasukan umumnya akan cenderung untuk pergi melalui celah daripada berjuang melewati dinding, mereka akan diarahkan tepat di atas perangkap dan akan terpental dengan strategi ini.

Trophy Base Type 4

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 4
Ingat, bahwa perangkap Spring Traps harus dipersenjatai kembali, itu akan meninggalkan celah di pada dinding pertahanan setelah penyerang telah memicunya. Sebuah versi modifikasi dari strategi ini adalah untuk menempatkan Spring Traps pada dinding di dalam base Anda sehingga pasukan musuh harus berjalan pada jalur dimana Spring Traps ditempatkan di dekat bangunan. Anda dapat menempatkan mereka di antara Bangunan Defensive untuk melempar Giant atau menempatkan mereka di antara bangunan sumber daya untuk melempar Goblin.

Trophy Base Type 5

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 5
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 7, mungkin sedikit informasi tentang 'Bomb Giant' ini dapat mengisi waktu anda. Meledak saat musuh datang mendekat. Pada dasarnya ini adalah versi yang jauh lebih kuat (dan mahal) dari Bomb. Ini akan menciptakan damage ke semua musuh dalam radius 3-4 petak, tergantung pada level Bomb Giant ini. Jika Anda suka menggunakan Bomb Giant dan Anda ingin mendapatkan jumlah yang baik dari pasukan musuh dengan cara itu, tempatkan itu di mana Anda sering melihat sejumlah besar pasukan yang dikerahkan ketika Anda sedang diserang.

Trophy Base Type 6

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 6
Setelah diaktifkan, Bomb Giant harus kembali dipersenjatai untuk menjadi bagian dari Tata Letak pertahanan berikutnya. Meskipun Hog Rider adalah "sasaran utama" dari Bomb Giant, bomb masih akan dapat dipicu oleh setiap pasukan darat yang masuk ke jangkauan. Bomb Giant dari semua tingkatan menangani kerusakan cukup untuk langsung menghancurkan semua-pasukan hitpoint rendah, level berapapun itu. Sebuah Bomb Giant memakan jumlah ruang yang sama (2x2) seperti Hidden Tesla.

Trophy Base Type 7

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 7
Jika Anda memiliki beberapa ruang di mana Hidden Teslas Anda bisa ditempatkan, maka letakan Bomb Giant di posisi lain dapat menjadi strategi yang efektif. Musuh Anda dapat memutuskan bahwa daerah aman setelah mereka meletakan pasukan dan tidak memicu Tesla Hidden, kemudian mereka akan meletakan pasukan tambahan yang semuanya akan diledakkan oleh Giant Bomb. Berhati-hatilah ketika melakukan upgrade Giant Bomb, karena ini akan memperlihatkan lokasi ke penyerang.

Trophy Base Type 8

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 8
Mengakali ini dengan merelokasikan itu selama periode upgrade. Seperti halnya perangkap lainnya, Bom Giant tidak dapat dipicu selama masa upgrade. Beberapa pemain menempatkan Bomb Giant mereka di luar base mereka, untuk memastikan bahwa pasukan akan memicu mereka lebih awal pertempuran, membantu mencegah 50% kerusakan. Tempat terbaik untuk menempatkan Bomb Giant di luar adalah di belakang bangunan eksternal, tetapi di depan dinding eksternal.

Trophy Base Type 9

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 9
Hal ini akan membuat pasukan musuh dapat dikelompokkan ketika menghancurkan bangunan eksternal, setelah bomb dipicu, itu akan menghancurkan banyak pasukan sekaligus. Pemain lain lebih memilih untuk menempatkan bom lebih jauh bagian dalam base mereka untuk bertindak sebagai perangkap bagi Hog Rider dan untuk gerombolan Giant. Tempatkan mereka di antara dua Bangunan Defensive akan memastikan bahwa Giant dan Hog Rider akan membentuk kelompok yang erat sebelum memicu dapat bomb.

Trophy Base Type 10

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 10
Sepasang Bomb Giant level 1 yang meledak bersama-sama, akan membakar level 5 atau level lebih rendah dari Hog Rider dan dapat digunakan untuk melenyapkan seluruh kelompok; jika setidaknya ada salah satu dari dua yang di-upgrade, mereka juga akan dapat melenyapkan level 6 dari Hog Rider. Tempatkan mereka di antara pertahanan untuk memaksimalkan kemungkinan menghancurkan kelompok besar Hog Rider. Pada Town Hall 9 ke atas, yang terbaik adalah untuk menempatkan sepasang Bomb Giant jauh dari Archer Queen. Pemain pada level ini akan berusaha untuk melenyapkan Archer Queen sebelum melepaskan pasukan Hog Rider mereka dalam jumlah besar, dan akan perjalanan setiap Bomb Giant di jalan menuju Archer Queen kemudian membuat mereka tidak berguna ketika Hog Rider dikerahkan.

Trophy Base Type 11

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 11
Karena kerusakan Bomb Giant 1.5x untuk Hog Rider, itu sangat penting bagi mereka mempekerjakan serangan Hog Rider untuk menyimpulkan dimana Bomb Giant ditempatkan dan mencoba untuk menghindari mereka. Jika Giant Bomb memiliki level yang lebih tinggi dari Hog Rider dalam serangan itu kemudian Bomb Giant langsung dapat menghancurkan seluruh kelompok Hog Rider, maka mencegah hal itu dengan Healing Spell yang mampu untuk menghidupkan mereka kembali. Pemain harus berhati-hati khususnya untuk 2x4 petak yang kosong yang ditempatkan di antara bangunan pertahanan base, jika sekelompok Hog Rider perjalanan di tempat Bomb Giant ganda mereka akan langsung lenyap.

Trophy Base Type 12

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 12
Sebuah Golem dan Hero efektif untuk memicu pasangan Giant Bomb sebelum melepaskan pasukan Hog Rider. Mereka harus bertujuan untuk meledakkan sepasang Giant Bomb di lokasi yang dicurigai disamping itu sambil menghancurkan pertahanan lawan dengan Hero. Cobalah untuk memicu Bomb Giant dengan satu Barbarian jika Anda bisa; meletakan mereka satu per satu pada ruang 2x2 yang kosong untuk memicu mereka untuk mencegah kerugian lebih besar terhadap tentara Anda.

Trophy Base Type 13

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 13
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 7, mungkin sedikit informasi tentang 'Air Bomb' ini dapat mengisi waktu anda. Air Bomb akan meledak saat pasukan terbang datang mendekat. Pada dasarnya ini adalah versi udara normal dari Bomb darat, meskipun radius memicu dan ledakan dari Air Bomb jauh lebih besar. Sangat efektif terhadap kelompok besar Minion, dan melakukan sejumlah besar kerusakan terhadap Balloon (terutama untuk level 3 kebawah).

Trophy Base Type 14

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 14
Ini jauh kurang efektif terhadap target dengan hitpoint yang lebih tinggi seperti Dragon. Setelah diaktifkan, Air Bomb harus kembali dipersenjatai untuk menjadi bagian dari pertahanan berikutnya. Seperti Air Mine, tempatkan Air Bomb disamping Air Defense dapat menjadi pertahanan yang cukup mematikan. Setelah pasukan darat menghancurkan Air Defense, musuh mungkin akan mengerahkan semua pasukan udaranya yang kuat, dan Air Bomb mungkin bisa melenyapkan satu atau dua dari mereka, atau jika Anda beruntung, sebagian besar atau semua dari mereka.

Trophy Base Type 15

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 15
Jika Anda ingin pasukan terbang Anda aman dari area Air Bomb, bawalah pasukan udara terlemah saat merampok dan menempatkan mereka di daerah tertentu di mana Air Bomb mungkin berada. Ini akan mengelabui Air Bomb untuk menyerang mereka, selanjutnya letakan pasukan udara Anda yang lainnya agar menjadi lebih aman. Air Bom melewati perubahan visual yang signifikan pada Level 3. Ketika pertama kali dia dibangun, Air Bomb adalah barel di bawah pintu perangkap dengan dua balloon merah yang melekat padanya. Balon memiliki tengkorak putih dicat pada mereka. Pada level 3, Air Bom memiliki paku di permukaannya dan dapat dilihat lebih mudah dalam kompartemennya, dan kompartemen sedikit terbuka.

Trophy Base Type 16

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 16
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 7, mungkin sedikit informasi tentang 'Air Mine' ini dapat mengisi waktu anda. Air Mine adalah perangkap yang dapat menyerang pasukan terbang tunggal. Ini terlihat seperti sebuah bom yang melekat pada tiga balon hitam dengan tengkorak putih dicat ke mereka. Berbeda dengan Air Bom, Air Mine tidak menyebabkan kerusakan splash area tetapi ini menimbulkan sejumlah besar kerusakan terhadap pasukan kuat seperti Dragon atau Lava Hound. Air Mine tidak bisa menyerang Minion dan Lava Pups sebeb Air Mine tidak dapat dipicu oleg mereka.

Trophy Base Type 17

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 17
Ini adalah perangkap yang akan menyerang Lava Hound, Dragon, Balloon dan Grand Warden (jika ia diatur ke mode udara). Seperti semua perangkap, setelah diaktifkan Air Mine harus kembali depersenjatai untuk menjadi bagian dari pertahanan berikutnya (kecuali untuk pertempuran Clan War, di mana semua perangkap tetap aktif untuk setiap serangan musuh). Posisi yang baik untuk Air Mine adalah di sebelah Air Defense. Ketika musuh menghancurkan sebuah Air Defense dan kemudian menyebarkan unit terbang kuat di sekitarnya, Air Mine dapat menjatuhkan satu unit pasukan dengan cepat.

Trophy Base Type 18

formasi pertahanan base trophy terbaru untuk th 7 18
Anda dapat menempatkannya di sisi luar base Anda untuk dengan cepat melenyapkan setiap Healer yang dikerahkan. Hal ini paling baik digunakan pada Dragon atau unit terbang kuat lainnya. Anda juga dapat menempatkannya di samping Town Hall Anda untuk menghentikan Dragon tunggal merusaknya. Air Mine adalah cara yang efektif untuk melawan Grand Warden. Sebuah Air Mine tunggal dapat membunuh Grand Warden dalam mode terbang terlepas dari level mereka. Ini dapat digunakan untuk mencegah Eternal Tome aktif dari awal pertempuran dan mengurangi risiko kerugian defensif lebih besar.

War Base
War Base Type 1

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 1
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 7, mungkin sedikit informasi tentang 'Skeleton Traps' ini dapat mengisi waktu anda. Skeleton Traps adalah struktur yang tetap tersembunyi sampai mereka diaktifkan oleh menyerang pasukan musuh yang datang ke radius pemicu mereka. Setelah dipicu, peti mati akan naik dari tanah dan beberapa Skeleton muncul di daerah sekitar peti mati untuk menyerang pasukan terdekat tergantung pada apakah diatur untuk menargetkan unit darat atau udara.

War Base Type 2

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 2
Anda dapat melihat perbedaan di atas menggunakan fitur 'Toggle Mode'. Mereka dapat dikonfigurasi untuk menyerang baik pasukan darat atau pasukan udara. Mereka akan tetap terlihat jika diatur ke darat dan udara saat pasukan datang melewati itu (dan sebaliknya). Jumlah Tengkorak dirilis tergantung pada tingkat Skeleton Traps. Tengkorak yang keluar memiliki ikon tengkorak kecil di samping mereka untuk menandakan bahwa mereka datang dari Skeleton Traps (sedikit berbeda yang dipanggil oleh Witch), mirip dengan ikon yang ditampilkan di samping Clan Castle tentara.

War Base Type 3

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 3
Alasan di balik ini adalah karena mereka memainkan peran yang sama dengan Tengkorak yang dipanggil oleh Witch di Clan Castle. Skeleton dari perangkap memiliki statistik sama persis dengan Skeleton yang dipanggil oleh Witch. Skeleton Traps yang diatur untuk melawan pasukan udara memiliki sayap bukan tengkorak di muka peti mati. Tengkorak yang muncul dari ketika dipicu untuk melawan pasukan udara akan melayang di udara dengan bantuan dua balon merah kecil, balon yang sama seperti yang ada pada Air Bomb.

War Base Type 4

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 4
Skeleton Traps ditambahkan pada Halloween update (22 Oktober 2014), tetapi merupakan tambahan permanen yang akan tetap tersedia hingga (saat ini), tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Awalnya, Skeleton Traps terlihat dengan corak terang berwarna coklat dan memiliki tengkorak atau sosok kelelawar di muka peti mati. Awalnya mereka tertutup seutuhnya dengan papan peti. Pada level 3, Skeleton Traps tampil dengan warna coklat yang lebih gelap dan memiliki lima kancing kuningan di muka peti mati.

War Base Type 5

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 5
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 7, mungkin sedikit informasi tentang 'Army Camp' ini dapat mengisi waktu anda. Army Camp mengambil ruang 5x5, sehingga menjadi struktur terbesar dalam Clash Of Clans. Mereka akan terus berfungsi bahkan ketika mereka sedang di-upgrade, memungkinkan untuk membuat pasukan Anda dapat diisi pada kapasitas penuh setiap saat. Tidak seperti pasukan Clan Castle, tentara yang berada di Army Camp tidak dapat mempertahankan Base Anda selama musuh datang menyerang.

War Base Type 6

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 6
Bahkan, mereka tidak terlihat di peta penyerang sama sekali (semua Army Camps, penuh atau tidak, tetap terlihat kosong pada penyerang). Sebelum pembaruan Halloween 2012, pasukan akan mati / hilang jika Army Camp mereka hancur dalam serangan. Dalam update, pasukan diizinkan untuk tetap ada bahkan jika perkemahan mereka hancur. Karena dukungan pemain meluas untuk mempertahankan fitur ini, Supercell membuatnya permanen.

War Base Type 7

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 7
Akibatnya, pasukan yang ditempatkan di Army Camp tidak lagi beresiko jika kamp mereka hancur oleh penyerang. Army Camp adalah tempat dimana pasukan Anda pergi ketika mereka selesai di Train. Kebanyakan pasukan akan mengambil lebih dari satu ruang (Barbarian, Archer, dan Goblin yang adalah pasukan yang hanya mengambil 1 ruang). Membanguan Army Camp ke level lebih tinggi memungkinkan lebih banyak pasukan untuk disimpan didalamnya, sehingga kemungkinan lebih tinggi kemenangan untuk anda menyerang.

War Base Type 8

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 8
Jumlah maksimum ruang perumahan yang dapat anda miliki untuk pasukan anda (saat ini) adalah 240 (4 Army Camp x 60 ruang dari masing-masing ruang perumahan). Ini akan meningkat menjadi 275 jika termasuk tambahan 35 ruang Clan Castle upgrade tertinggi (saat ini). Barbarian King tidak mengambil ruang Army Camp; begitu juga dengan Archer Queen dan Grand Warden. Kedua Hero hanya berpatroli di base atau tidur di Altar mereka sendiri. Anda tidak harus mengelilingi Army Camp Anda dengan Wall / dinding, karena mereka tidak perlu untuk terlindungi.

War Base Type 9

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 9
Army Camp juga menggunakan banyak ruang yaitu (5 x 5), ini berarti akan membutuhkan dinding lebih untuk mengurung mereka sementara dinding ekstra dapat digunakan untuk mengelilingi bangunan defensif yang sudah di dalam dinding untuk lebih memperkuat pertahanan. Akan selalu lebih baik untuk awalnya membangun semua Army Camp yang tersedia, dan kemudian meng-upgrade mereka. Setiap kali Anda meng-upgrade (kecuali upgrade ke level 2) Camp akan mendapatkan 5 ruang perumahan tambahan dan mengkonsumsi biaya Elixir lebih semakin tinggi Anda meng-upgradenya.

War Base Type 10

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 10
Di level berikutnya adalah setidaknya 2,5 kali lebih mahal dari sebelumnya. Army Camp memiliki HitBox unik, tidak seperti bangunan lainnya. Itu berarti bahwa pasukan yang menyerang harus berjalan ke pusat di mana api unggun terletak untuk menyerang pasukan didalamnya. Army Camp masih bisa menampung pasukan sementara mereka di-upgrade. Pasukan Clan Castle tidak akan masuk ke Army Camp ketika menerima donate dan tidak mengambil ruang perumahan dalam Army Camp.

War Base Type 11

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 11
Jika Anda melihat dari dekat, Anda dapat melihat reaksi dari beberapa pasukan ketika Anda menekan Army Camp. Setelah Natal 2014 pembaruan hitpoint Army Camp telah berkurang secara signifikan di semua level. Satu-satunya perubahan visual yang signifikan untuk Army Camp pada tingkat 7. Ketika awalnya dibangun, Army Camp memiliki daerah berumput terbuka besar dengan api untuk memasak di tengah.Pada level 2, terlihat penusuk daging muncul di atas api, dan api tampaknya lebih besar. Pada level 3, wortel muncul dan tertusuk pada penusuk tersebut.

War Base Type 12

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 12
Pada level 4, wortel diganti dengan ayam / kalkun. Dan terlihat sebuah tulang yang mencuat. Pada level 5, ayam / kalkun diganti dengan babi. Pada level 6, babi diganti dengan banteng dan batu ditambahkan di sekitar api. Banteng memiliki cincin di hidung, dan itu terlihat dengan warna coklat kemerahan gelap. Pada level 7, penusuk daging dan makanan menghilang. Sebaliknya, api pembakaran dikelilingi oleh batuan hitam besar dengan ujung yang tajam. Pada level 8, batu hitam bersinar merah terang dan memiliki cahaya sedikit di sekitar batu. Ukuran ujung kanan batu menyusut. Ini menunjukkan bahwa batu-batu telah dibakar. Ada juga tampaknya batu lebih bergerigi yang mengelilingi api.

War Base Type 13

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 13
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 7, mungkin sedikit informasi tentang 'Barak' ini dapat mengisi waktu anda. Barak memungkinkan Anda untuk melatih pasukan menggunakan Elixir. Pasukan setelah dilatih akan ditempatkan pada Army Camp. Barak tidak dapat berfungsi saat sedang di-upgrade, akan meningkatkan waktu yang dibutuhkan untuk melatih pasukan Anda; ini harus dipertimbangkan ketika memutuskan untuk meng-upgrade salah satu Barak Anda. Setelah Anda sedang mengantri pasukan di Barak Anda, Anda langsung dapat menyelesaikan pelatihan mereka dengan Gems; jumlah Gems yang diperlukan tergantung dari jumlah waktu yang tersisa untuk menyelesaikan pelatihan normal. Ada juga pilihan untuk meningkatkan produksi pasukan selama satu jam (saat ini dan mungkin akan berubah-ubah).

War Base Type 14

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 14
Biaya bost 5 Gems akan meningkatkan kecepatan pelatihan dari Barak. Catatan: waktu bost akan terus menghitung mundur bahkan jika Anda tidak membuat pasukan, jadi jangan meningkatkan Barak Anda sampai Anda siap untuk menggunakannya. Ketika Anda mengklik untuk meningkatkan Barak, jam akan muncul selama beberapa detik. Pasukan dapat dihapus dari antrian pelatihan Barak tanpa konpensasi; biaya Elixir 100% akan dikembalikan kepada Anda. Anda mungkin dapat terus mengantri pasukan lebih dari Army Camp Anda. Hal ini berguna untuk dua alasan: Anda mungkin mengantri pasukan sebelum terlibat dalam pertempuran (baik single player atau multiplayer).

War Base Type 15

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 15
Barak Anda akan membuat pasukan sebanding dengan jumlah waktu yang Anda habiskan saat ketika Anda mulai mencari lawan untuk menyelesaikan serangan, secara signifikan mengurangi downtime Anda antara pertempuran. Anda mungkin mengantri pasukan untuk 'menyimpan' Elixir saat offline, selama Army Camp Anda penuh. Saat ini hingga 702.000 Elixir dapat disembunyikan dengan cara ini (empat level 5 Dragon, dua level 6 Wall Breaker dan satu level 7 Archer di masing-masing empat bangunan level 12 dari Barak). Ketika Anda kembali Anda hanya perlu membatalkan semua pasukan yang mengantri di semua Barak Anda untuk mengembalikan Elixir tersembunyi Anda. Untuk Town Hall pemain dengan level lebih rendah; untuk menyembunyikan jumlah maksimum Elixir, hampir selalu menggunakan algoritma dalam urutan ini (Dragon, Dinding Wall Breaker, Archer). Namun, jika Anda meng-upgrade PEKKA sebelum Dragon, maka biaya per ruang perumahan akan melebihi Dragon. Sebuah Barak akan mempertahankan antrian jika dihancurkan oleh pasukan musuh, dan bahkan akan terus merilis unit baru jika Army Camp Anda memiliki ruang yang cukup.

War Base Type 16

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 16
Barak mengalami perubahan visual yang signifikan pada level 6, 8, 9 dan 10. Ketika awalnya dibangun, Barak adalah bangunan persegi dengan atap merah miring dengan jendela kecil dan pintu masuk. Atapnya dihiasi dengan sepasang pedang menyilang. Bangunan itu sendiri menyerupai lebih besar dari Builder Hut, tetapi dengan berbagai perbedaan. Pedang di atap melambangkan Barbarian yang dibuka pada level ini. Sebuah jendela kecil diukir di dinding batu. Pada level 2, Barak diberikan sepasang target panahan di sisi bangunan (lengkap dengan beberapa anak panah tertancap dalam target juga pada sisi bangunan) dan rak pedang oleh pintu menahan sepasang pedang Barbarian. Target panahan melambangkan Archer yang dibuka pada level ini. Pada level 3, atap tunggal Barak yang miring diperpanjang menjadi atap sedikit runcing dan lebih tinggi, juga pintu yang diperbesar. Kedua modifikasi ini mungkin dibuat untuk mengakomodasi Giant yang adalah unit yang lebih besar yang dibuka pada level ini. Barak tampaknya lebih teratur digunakan, seperti panah tambahan muncul di target (dan di dinding), pedang ketiga muncul di rak dan pedang ditancapkan dalam sisi kiri pintu.

War Base Type 17

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 17
Pada level 4, salah satu target panahan direlokasi ke depan bangunan di sebelah kiri pintu, dan salah satu anak panah pada dinding dihilangkan, hanya menyisakan satu. struktur juga menjadi sedikit lebih tinggi. Pedang Barbarian di dinding dipindahkan ke rak. Apapun tentang Goblin tidak muncul pada barak untuk melambangkan dirinya pada level ini. Pada tingkat 5, penghalang kayu kecil (terbuat dari dinding level 1) ditambahkan sepanjang satu sisi bangunan. Rak pedang diganti dengan rak bom, lengkap dengan sepasang Bom. Selain itu, dua kerangka muncul di tanah di depan pintu. Dinding, kerangka, dan bom muncul untuk mewakili Wall Breaker, ini wajar untuk menganggap bahwa Wall Breaker menggunakan dinding untuk tujuan pelatihan seperti yang Archer lakukan dengan target panahannya.

War Base Type 18

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 18
Pada level 6, dinding diganti dengan peluncur Balloon yang terdiri dari struktur kisi kayu yang menyangga peron kayu yang letaknya tinggi, mirip dengan level 1 Archer Tower. Terdapat juga tali yang tergantung dari peron kayu tinggi itu, dan diikat ke pancang kecil di tanah. Salah satu dari dua objek kerangka menghilang. Pada level 7, rak bom diganti dengan kuali tuangan mantra yang muncul untuk melambangkan Wizard, dia adalah unit yang dibuka di level ini, dan kerangka yang tersisapun menghilang. Pada level 8, peron peluncuran Balloon di-upgrade dengan jauh lebih kuat, versi logam emas. Peron kayu persegi diganti dengan suatu rangkaian berbentuk matahari, itu ditempelkan pada struktur penyangga dengan empat paku keling besar. Tali menambatkan lokasi angker ini bergerak dari tanah ke atas atap. Ini mungkin emas, berbentuk 'sunburst' peluncuran peron yang melambangkan Healer dibuka pada level ini.

War Base Type 19

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 19
Pada tingkat 9, pedang raksasa di atap barak diganti dengan apa yang tampaknya seperti ventilasi dengan hiasan / penutup hitam atau tong dari lava yang cair. Hal lainnya adalah api yang bernapas di dalamnya, Dragon mungkin unit yang dimaksud di level ini. Pada level 10, seluruh struktur termasuk tepi atap, kini dibalut dengan logam abu-abu dengan paku keling emas. Kuali tuangan mantra berganti kembali menjadi rak pedang yang muncul pada level 2 dari struktur, sekarang menjadi lima pedang yang lebih banyak dari sebelumnya. Sekarang, ventilasi besar diganti dengan kepala PEKKA yang besar.

War Base Type 20

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 20
Pada level 11, kepala PEKKA diganti sekali lagi dengan ventilasi yang sama dengan level 9, tapi kali ini lebih kecil dengan kisi yang bersilangan. Atap mendapat 2 emas yang diperkuat di sudut tengah. Rak pedang diganti dengan dua telur Baby Dragon. Peron berbentuk matahari sekarang diganti dengan peron kayu yang diperkuat dengan penutup merah. Sebuah tali, 'sepertinya ini yang mengikat leher Baby Dragon', muncul di bagian atas peron, sementara terlihat sebuah pedang yang tertancap kebawah. Pada level 12, ventilasi kecil di atap ditutupi dengan sepasang sekop menyilang bersama-sama dengan topi penambang di atas. Telur naga diganti dengan gerobak / kereta pertambangan untuk melambangkan Miner dan pedang yang sebelumnya tertancap ke tanah menghilang lagi.

Itulah desain Base Town Hall 7 terbaik dan terbaru yang mungkin bisa membantu anda mempertahankan Village. Supercell selalu memberikan hal yang baru pada setiap pembaruan agar pemain tidak cepat merasakan bosan, jadi selamat menikmati game Clash Of Clans.

Previous
Next Post »