Info, Strategi dan Biaya Upgrade Baby Dragon di COC

Rincian informasi data lengkap dan biaya upgrade Baby Dragon di COC

"This Fire-Breathing Hatchling is shy around other air units, but leave it alone and it will throw a fit! When not around other air units, Baby Dragons become enraged and gain bonus damage and attack speed."

Data lengkap, strategi dan biaya upgrade Baby Dragon di COC

Rincian Informasi, Strategi dan Biaya Upgrade Baby Dragon di COC - Dibawah ini adalah info dan rincian lengkap tentang Baby Dragon. Hijau terang adalah warna kulitnya, dia terlihat lucu, apakah dia cukup berguna? dia sedikit berbeda dengan Minion yang diciptakan dari cairan Dark Elixir. Dia sebenarnya sangat lapar dan cepat untuk membuat kekacauan. Unit ini cukup keras untuk diserap kesehatan nya juga berkemampuan kerusakan daerah mirip seperti induk mereka. Mereka biasanya dibawa dalam jumlah kecil namun dengan kerusakan besar. (info dan biaya upgrade)

Ringkasan; Sifat Dan Karakter Baby Dragon

  • Ini adalah pasukan Elixir ke-11 yang dibuka di Barak.
  • Baby Dragon adalah unit terbang menakutkan dan mampu menyerang baik unit darat dan udara. Tidak seperti Balloon, Baby Naga adalah pasukan jarak jauh dan menangani kerusakan daerah, seperti Wizard dan versi dewasa nya.
  • Sebuah Baby Dragon tidak melakukan kerusakan pada jarak pendek ketika menyerang. Ini hanya bisa dilihat ketika digunakan untuk melawan pasukan Clan Castle dan Dinding.
  • Bayi Dragon tidak punya target yang lebih disukai ketika menyerang; mereka hanya akan menyerang gedung terdekat mereka. Namun, setelah mereka menyadari pasukan Clan Castle musuh, Hero atau tengkorak dari Skeleton Trap (baik ketika menyerang atau bertahan dari penyerang), mereka akan meninggalkan gedung mereka yang sebelumnya ditargetkan dan melibatkan diri dengan pasukan musuh sebagai gantinya. Setelah semua pasukan musuh terdekat dikalahkan, mereka akan melanjutkan untuk menyerang bangunan terdekat dari lokasi mereka saat ini. (info dan biaya upgrade)

Strategi Ofensif

  • Baby Dragon bisa dianggap lebih baik dari mereka Dragon: Mereka memiliki lebih dari setengah kesehatan, melakukan sekitar setengah kerusakan, biaya lebih banyak dibandingkan dengan ruang perumahan, mereka juga bahkan memiliki mekanik marah. Apa downside-nya adalah dia bisa mengambil sedikit hit secara keseluruhan.
    • Sebagai perbandingan, serangan menggunakan Baby Dragon akan kurang rentan terhadap perangkap Air Mine, karena hanya akan menghancurkan ruang perumahan sebanyak 10 pasukan, dibandingkan dengan Dragon. Namun, karena kuantitas tentara telah meningkat, segerombolan Baby Dragon akan menerima kerusakan lebih dari kerusakan daerah, seperti Wizard Tower dan Air Bomb, karena ada unit-unit individual yang bila dibandingkan dengan kuantitas yang lebih rendah tetapi lebih tahan lama seperti Dragon.
      • Namun, pemain bisa membawa Healing Spell untuk mengurangi kerusakan daerah.
  • Baby Dragon dapat menjadi kuat meskipun hanya mereka sendiri, karena mereka dapat menjadi marah dan menangani kerusakan ganda. Hal ini membuat mereka ideal sebagai pasukan Clan Castle.
  • Sebuah strategi ofensif yang baik yang melibatkan full-Baby Dragon. Bawa 4 Rage Spell dan mantra yang disukai lainnya, dan menyebarkan salah satu per satu Baby Dragon sampai pasukan Clan Castle keluar atau Air Defense mulai menargetkan mereka, yang kemudian pemain dapat melanjutkan untuk menyebarkan semua dari mereka bersama Heroes dan Rage Spell. (info dan biaya upgrade)

Strategi Defensif

  • Baby Dragon cukup kuat sebagai pasukan udara, dan karena itu dapat menjadi sulit untuk bertahan dari mereka. Beberapa Air Defense tingkat tinggi sangat penting untuk sukses melawan Baby Dragon.
  • Baby Dragon baik digunakan sebagai pasukan Clan Castle. Sebagai mereka adalah unit terbang, Baby Dragon benar-benar kebal terhadap serangan dari sebagian pasukan darat, dan kemampuan kerusakan nya membuatnya sangat cocok untuk menghancurkan kelompok Barbarian dan Goblin. Namun, karena dia juga memiliki bonus kecepatan ketika marah, pemain dapat memilih untuk meminta satu Baby Dragon dan mengisi ruang-ruang yang tersisa dengan pasukan darat. (info dan biaya upgrade)

Perubahan Upgrade Baby Dragon

  • Pertama kali Baby Dragon muncul dengan warna hijau terang dengan sayap oranye.
  • Ketika upgrade ke Level 3 sayap oranye nya menguning.
  • Ketika upgrade ke Level 4 sayap kuning nya menjadi merah muda.
  • Ketika upgrade ke Level 5 ditambahkan bracers emas dan menembakan bola api ganas.

Rincian Informasi Dan Biaya Upgrade Babi Dragon

Target DisukaiJenis SeranganRuang PerumahanKecepatan PergerakanKecepatan SeranganTingkat Barak DiperlukanJarakBonus Kerusakan Membuat Marah
Tidak AdaRadius Kerusakan Daerah 0.3 Ubin (Darat & Udara) 10 16 1 detik 11 3 ubin x2
Waktu Pelatihan (Train) Baby Dragon
Jumlah Barak Dari Barak Tingkat 11 Atau Lebih TinggiWaktu Pelatihan
1 6 menit
2 3 menit
3 2 menit
4 1 menit 30 detik
Tingkat Kerusakan Per DetikKeruakan Per SeranganHitpoints Biaya Pelatihan (Elixir) Biaya Upgrade (Elixir) Tingkat Laboratory Diperlukan Waktu Upgrade
1 75 75 1,200 15,000 ---
2 85 85 1,300 16,000 5,000,000 7 8 hari
3 95 95 1,400 17,000 6,000,000 8 10 hari
4 105 105 1,500 18,000 7,000,000 8 12 hari
5 115 115 1,600 19,000 8,000,000 9 14 hari

Itulah rincian informasi, strategi dan biaya upgrade Baby Dragon di COC yang dapat saya informasikan, perubahan data sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan terbaru Supercell.

Previous
Next Post »