Info, Strategi dan Biaya Upgrade Dragon di COC

Informasi, strategi dan biaya upgrade dragon di COC

"The might of the dragons are known throughout the land. This scaly terror of the skies feels no mercy and nothing will escape the fiery splashes of his breath."

Data lengkap, strategi dan biaya upgrade Dragon di COC

Dibawah ini adalah rincian dan semua informasi Dragon. Dia sungguh berbahaya jadi berhati-hatilah terhadapnya. Dia membuat kerusakan parah hingga di area sekitar, dengan kemampuannya anda tidak perlu menahan dia untuk berlama-lama menyusun strategi. Namun untuk TH 8 keatas troops ini sangat rentan terhadap Air Defense sehingga membuatnya tidak mungkin untuk digunakan tanpa strategi yang dipikirkan secara matang. Untuk TH yang lebih tinggi biasanya troops ini hanya dapat membawa 2 bintang saja jika berhadapan dengan level yang setara. Itu sebabnya tidak lagi banyak yang bisa diharapkan dari troops ini untuk level TH yang tinggi dan banyak pemain telah mengabaikannya. (info dan biaya upgrade)

Ringkasan; Sifat Dan Ciri Khas Dragon

    • Dragon adalah pasukan ke-sembilan yang dibuka di Barak.
    • Dragon adalah unit terbang menakutkan dan mampu menyerang baik unit darat dan udara. Tidak seperti Balloon, Dragon adalah unit kerusakan daerah jarak jauh, seperti Wizard.
    • Dragon tidak merusak area dari jarak yang pendek ketika ia menyerang. Ini hanya bisa dilihat ketika digunakan untuk melawan pasukan Clan Castle dan Dinding.
    • Ikon Dragon ungu yang ditampilkan di Barak adalah Dragon tingkat 2. Dragon berubah dari hijau ke ungu setelah peningkatan ke tingkat 2, yang cocok dengan gambar di Barak.
    • Dragon tidak punya target yang lebih disukai ketika menyerang; mereka hanya akan menyerang gedung terdekat mereka. Namun, setelah mereka menyadari pasukan Clan Castle musuh, Hero atau tengkorak dari Skeleton Trap (baik ketika menyerang atau bertahan dari penyerang), mereka akan meninggalkan gedung mereka yang sebelumnya ditargetkan dan melibatkan diri dengan pasukan musuh sebagai gantinya. Setelah semua pasukan musuh terdekat dikalahkan, mereka akan melanjutkan untuk menyerang bangunan terdekat dari lokasi mereka saat ini. (info dan biaya upgrade)

    Strategi Ofensif

      • Kebanyakan strategi Dragon diperlukan untuk menghancurkan Air Defense sebanyak mungkin dengan unit lain (infanteri seperti Giant dll) atau Lightning Spell, karena merupakan kelemahan yang signifikan dengan untuk yang kuat ini.
      • Rage Spell dan Dragon adalah seperti roti dan mentega. Jadi cobalah menggunakan full-Dragon dan Rage Spell untuk efektivitas tinggi.
        • Cobalah untuk menempatkan naga secara terpisah, karena mereka akan berkumpul di tengah-tengah pertempuran, ketika Anda telah mencapai pusat Base, kemudian menempatkan Rage spell tepat di atas gerombolan Dragon untuk pemusnahan massal.
      • Sebuah strategi kuat tapi mahal, untuk Town Hall 7 dan Town Hall 8 pemain (terutama untuk Clan War) menggunakan kombinasi Dragon dan Balloon. Dragon dapat bertindak sebagai tank untuk menyerap serangan Air Defense dan Wizard Tower sementara Balloon menargetkan Bangunan defensif. Mantra untuk dibawa pada dasarnya tergantung pada tata letak Base lawan. Penyerang harus memiliki rencana untuk menghancurkan setiap Air Defense, apakah itu melibatkan Balloon, Lightning spell, Healing Spell, atau Rage Spell.
      • Dragon sebagian besar digunakan untuk mendapatkan Piala dan dalam pertaruangan Clan War karena biaya mereka yang tinggi tidak membuat mereka bijak jika digunakan untuk merampok Elixir.
      • Bila menggunakan full-Dragon, salah satu yang harus diperhatikan adalah bangunan di setiap sudut dari desa musuh, karena kecepatan gerakan yang relatif lambat mereka tidak cukup baik untuk bergerak dari sudut ke sudut. Untuk mencegah hal ini, penyerang harus membawa beberapa Barbarian atau Minion atau menyimpan Barbarian King mereka untuk mengambil bangunan tunggal di sudut-sudut.
      • Jika Dragon tampaknya berada dalam Clan Castle lawan, Anda bisa memancing mereka keluar, kemudian mengelilinginya dengan Archer. karena kecepatan serangan dan gerakan lambat, Dragon akan mudah dijatuhkan. (info dan biaya upgrade)

      Strategi Defensif

      • Dragon adalah salah satu pasukan yang paling kuat dalam permainan, dan karena itu dapat menjadi sulit untuk bertahan dari mereka. Beberapa Air Defense pada tingkat yang tinggi sangat penting untuk sukses melawan Dragons.
      • Sebagai pemain Town Hall 8, membuat Air Defense Anda sedikit menyebar sekaligus melindungi mereka dengan bangunan penyimpanan sumber daya dan bangunan kesehatan tinggi lainnya adalah kunci untuk mencegah serangan bintang-3 ketka lawan menggunakan Dragon. Jika Air defense terlalu berdekatan, satu Rage Spell yang dipasangkan pada sekelompok Dragon akan cepat menghancurkan semua Air Defense.
      • Dragon adalah pilihan yang baik untuk pasukan Clan Castle. Sebagai satuan terbang, Dragon benar-benar kebal terhadap serangan dari sebagian pasukan darat, dan kemampuan kerusakan nya membuatnya sangat cocok untuk menghancurkan kelompok Barbarian dan Goblin. Kesehatan yang tinggi juga membantu dia bertahan hidup dari serangan bahkan dari beberapa Archer atau Wizard (meskipun kelompok besar biasanya akan cukup untuk menghancurkan Dragon). 
        • Namun, pemain dapat menggunakan Archer dan Wizard mereka untuk setengah atau sepenuhnya mengelilingi Dragon. Ini memanfaatkan fakta bahwa Dragon memiliki kecepatan serangan lambat. (info dan biaya upgrade)

      Perubahan Upgrade Dragon

      Dragon mengalami perubahan pada setiap level;
      • Untuk level 1 dia memiliki kulit berwarna hijau.
      • Pada level 2, kulit Dragon berubah dari hijau ke ungu, yang cocok dengan gambar di barak. Matanya juga berubah warna..
      • Pada level 3, kulitnya berubah lagi ke gelap cokelat keabu-abuan.
      • Pada level 4, kulitnya ternyata merah tua; sebagai bagian dari pengumuman pembaruan, Supercell menyebutnya sebagai "naga merah kuno". Matanya juga mulai menyala seperti mengeluarkan api.
      • Pada level 5, kulitnya berubah menjadi warna merah kecoklatan. Dia juga memperoleh tanduk emas dekat dengan bagian belakang kepala dan paku di punggungnya. sayapnya juga terlihat lebih besar. (info dan biaya upgrade)

      Rincian Informasi Dan Biaya Upgrade Dragon

      Target DisukaiJenis SeranganRuang PerumahanKecepatan PergerakanKecepatan SeranganTingkat Barak DiperlukanJarak
      Tidak AdaRadius Kerusakan Area 0.3 ubin (Darat & Udara) 20 16 1.25 detik 9 3 ubin
      Waktu Pelatihan (Train) Dragon
      Jumlah Barak Dari Barak Tingkat 9 Atau Lebih TinggiTraining Time
      1 12 menit
      2 6 menit
      3 4 menit
      4 3 menit
      TingkatKerusakan Per DetikKeruakan Per SeranganKesehatanBiaya Pelatihan (Elixir) Biaya Upgrade (Elixir) Tingkat Laboratory Diperlukan Waktu Upgrade
      1 140 175 1,900 25,000 ---
      2 160 200 2,100 29,000 2,000,000 5 7 hari
      3 180 225 2,300 33,000 3,000,000 6 9 hari
      4 200 250 2,500 37,000 5,000,000 7 10 hari
      5 220 275 2,700 42,000 7,000,000 8 12 hari
      6 240 300 2,900 46,000 9,000,000 9 14 hari

      Itulah Data lengkap, strategi dan biaya upgrade Dragon di COC yang dapat saya informasikan. Perubahan data dapat sekali-kali terjadi saat ada pembaruan terbaru dari Supercell.

      Previous
      Next Post »