Info, Strategi dan Biaya Upgrade Hog Rider di COC

Info data lengkap strategi dan biaya upgrade Hog Rider di COC

"Having tamed the fierce leaping hog, the Hog Rider punishes those who hide behind their puny walls! Fueled by Dark Elixir, these warriors have never known defeat!"

Data lengkap, strategi dan biaya upgrade Hog Rider di COC

Rincian informasi, Strategi dan Biaya Upgrade Hog Rider di COC - Dibawah ini, saya menuliskan informasi lengkap dan rincian tentang Hog Rider. Dia tidak memiliki sayap, tapi cukup menggunakan hewan kesayangannya sebagai kendaraan pribadi. Dia tidak memiliki kemampuan menyerang jarak jauh, tapi pemukulnya cukup membuat kerusakan parah setelah mendekati lawannya. Troops ini paling efektif digunakan bersama Healing Spell juga membutuhkan pasukan perisai untuk mengalihkan perhatian bangunan defensif dan melindungi mereka dari serangan langsung. Wizard Tower dan Bomb Giant adalah bencana terbesar bagi troops ini.Anda harus benar-benar pintar mengatur strategi sebab mereka mudah dan cepat diserap kesehatannya. (info dan biaya upgrade)

Ringkasan; Sifat Dan Karakter Hog Rider

  • Hog Rider adalah orang kasar, berkulit gelap dengan mohawk dan mengendarai babi besar. Dia bertelanjang dada, hanya mengenakan cawat kulit coklat, sabuk merah dan sepasang sandal kulit. Dia memiliki dua gelang emas besar dan anting-anting emas. senjata pilihannya adalah warhammer besar.
  • Tunggangannya adalah babi hutan besar / babi, sekitar setengah dari tinggi penunggangnya; Hog Rider memegang sebuah kekangan tali kulit berwarna coklat yang mengitari taring babi ini.
  • Karena tunggangannya, Hog Rider dapat melompati dinding, memberikan pengguna sebuah keuntungan besar atas Base musuh.
  • Meskipun ia memiliki kerusakan per detik yang tinggi dan titik pukulan sedang, ia hanya membutuhkan waktu 2 menit untuk dilatih.
  • Hog Rider memprioritaskan struktur defensif di atas semua target lainnya, dan akan mengabaikan semua jenis bangunan dan pasukan musuh sementara setiap pertahanan tetap menjadi incaran utama. Hal ini berlaku bahkan jika mereka diserang oleh pasukan Clan Castle, Hero atau Tengkorak dari Skeleton Trap musuh. Perhatikan bahwa seperti semua pasukan yang mengutamakan pertahanan, Hog Rider tidak mempertimbangkan Clan Castle menjadi pertahanan terlepas dari apakah atau tidak mengandung pasukan musuh didalamnya, tetapi mempertimbangkan Grand Warden lawan menjadi sebuah bangunan defensif.
  • Setelah semua pertahanan hancur, Hog Rider menjadi seperti pasukan yang lain tanpa target yang disukai; mereka akan menyerang bangunan apa saja yang paling dekat dengan mereka, dan akan berbalik dan menyerang unit musuh jika mereka mengetahui ada di dekatnya. (info dan biaya upgrade)

Strategi Ofensif

  • Ia dapat digunakan untuk melompati setiap tingkat dari Dinding, ini membuat Dinding tidak efektif melawan Hog Rider. Perhatikan bahwa ini memungkinkan Hog ​​Rider mengakses ke apa yang ada di balik dinding, dan tidak membuka celah bagi pasukan lainnya untuk bergerak melalui itu. Jika Hog Rider membutuhkan dukungan dari pasukan darat yang lain, Anda masih perlu untuk menempatkan Wall Breaker, sebuah Jump Spell atau Earthquake Spell juga dapat membantu mereka.
  • Hog Rider berpotensi dapat digunakan dalam mode yang sangat efektif mirip dengan Barbarian, yaitu sebuah " Hog Rider Rush", tanpa memerlukan Wall Breaker untuk memecahkan Dinding. Namun, ini mungkin akan menjadi masalah sumber daya, karena serangan besar Hog Rider akan memerlukan biaya besar dari Dark Elixir.
  • Hog Rider cukup mampu bertindak sebagai pasukan penggangu seperti Giant; mereka memiliki kesehatan hampir sebanyak Giant pada tingkat setara, bergerak dua kali lebih cepat dan melakukan jauh lebih banyak kerusakan.
  • Mereka bekerja dengan baik bersama Healing Spell ketika Anda mengelompokkan beberapa dari mereka bersama-sama.
    • Sebuah taktik yang baik untuk menggunakan Healing Spell adalah untuk menempatkan nya secara strategis pada sekelompok bangunan pertahanan (setidaknya sekitar 3 atau lebih) dan juga menempatkan nya sesaat sebelum Hog Rider tiba di daerah, yaitu menempatkan nya di depan para Hog Rider. Hal ini dimaksudkan agar mereka mendapatkan hasil maksimal dari Healing Spell, dan menghancurkan pertahanan tanpa kehilangan terlalu banyak kesehatan.
    • Tempat di mana sebuah Giant Bomb atau sepasang Giant Bomb yang mungkin mengintai harus diberikan perhatian khusus ketika menempatkan Healing Spell. Hog Rider pada tingkat yang sama dengan Giant Bomb akan bertahan dari satu Giant Bomb, tapi mereka tak berdaya melawan sepasang Giant Bomb bahkan jika pemain melapisi mereka dengan Healing Spell. Percuma menyembuhkan mereka setelah mereka mati oleh sepasang ledakan Giant Bomb.
  • Hog Rider adalah salah satu jenis pasukan terbaik untuk memancing keluar pasukan Clan Castle, karena dapat menghindari Dinding untuk menembus cukup dalam untuk mencapai lingkaran dimana Clan Castle ditempatkan (dan karena kesehatan yang cukup, mereka tidak akan mati sebelum sampai di sana). Menyebarkan satu atau beberapa (tergantung dari penempatan Clan Castle lawan) untuk memicu pasukan Clan Castle, kemudian memancing pasukan ke sisi pojok, dan menyebarkan beberapa Archer atau Wizard untuk membantai mereka, dan kemudian menyebarkan sisa Hog Rider Anda. Strategi ini sangat efektif ketika Clan WAR. Namun, Tengkorak dari Skeleton Trap dan Hero juga dapat dengan mudah membunuh Hog Rider, karena mereka hanya menargetkan pertahanan, jadi pastikan untuk memiliki beberapa tentara yang menargetkan dapat apa saja.
  • Hog Rider tidak berdaya melawan pasukan udara Clan Castle musuh, terutama Dragon. Kebanyakan strategi full-Hog Rider di Clan War mengharuskan pasukan Clan Castle dibunuh pertama dengan memancing mereka keluar. Membawa pasukan lain selain Hog Rider, seperti Wizard, untuk menghadapi pasukan Clan Castle musuh dan jangan menghabiskan semua Wizard.
    • Poison Spell dapat digunakan untuk membunuh hampir semua pasukan Clan Castle musuh, tapi hati-hati karena pasukan akan berusaha untuk melarikan diri dari Poison. Jika Poison Spell memiliki tingkat yang baik dan Anda secara efektif mencegah pasukan Clan Castle melarikan diri dengan pasukan pengganggu, Poison dapat menghilangkan hampir semua pasukan apapun.
    • Sebuah Poison Spell dapat digunakan untuk menyingkirkan unit seperti Tengkorak yang bangkit dari Skeleton Trap dan bahkan mempersingkat hidup dari pasukan Clan Castle (seperti Archer dan Wizard).
      • Dengan beberapa Poison Spell, adalah hal yang mungkin untuk menghilangkan tentara dengan kesehatan yang lebih tinggi, terutama Dragon. Pastikan anda membawa 2 unit Poison dan menjatuhkan Poison ke-dua hanya setelah yang pertama telah memudar.
      • Waktu juga merupakan faktor yang perlu dipertimbangkan. Dengan hanya 3 menit dalam serangan, penting untuk memastikan seluruh proses ini, dan sisanya dari serangan itu dilakukan secepat mungkin untuk menghindari kehabisan waktu. (info dan biaya upgrade)

Strategi Defensif

  • Bertahan dari serangan Hog tampaknya sulit, karena kemampuan mereka untuk melompati dinding membuat anda sulit menghindar dari kerusakan. Namun, fakta bahwa mereka dapat melompati dinding dan berhenti tepat di mana bangunan pertahanan berada itu berarti mereka dapat meninggalkan rekan pasukan mereka yang lain seperti Barbarian dll, karena mereka tidak akan bisa mengikuti Hog. Hal ini akan memungkinkan pertahanan interior Anda untuk berkonsentrasi pada Hog Rider.
  • Cara lain untuk mempertahankan Base dari serangan Hog Rider adalah berpikir bahwa 'Hog musuh akan menyerang bangunan pertahanan terdekat', bagaimana untuk mengakalinya?. Anda dapat mengatur susunan Base anda sedemikian rupa sehingga anda memiliki pertahanan bertenaga tinggi di bagian dalam dan pertahanan bertenaga rendah dibagian luar, dengan lapisan sumber daya ditempatkan di antara. Dengan begitu, Hog harus menangani pertahanan bagian luar sebelum memasuki wilayah pertahanan interior anda (Inferno, X-Bow, dll), dengan begitu besar kemungkinan mereka telah terbunuh sebelum dapat menerobos pertahanan bagian dalam.
  • Anda dapat menempatkan perangkap Spring Trap di antara bangunan pertahanan untuk melempar beberapa Hog Rider pada suatu waktu.
  • Hog Rider dapat dengan mudah dibunuh dengan menggunakan strategi pertahanan "forced pathing". Forced pathing adalah strategi yang memanipulasi Hog Rider dan membuat mereka pergi ke setidaknya 2 bangunan pertahanan. Anda dapat menempatkan Giant Bomb di antara kedua bangunan pertahanan. Hog mengincar pertahanan sehingga tidak dapat menghindari trik ini.
  • Pasukan Clan Castle, Hero, dan Skeleton Trap yang diatur ke Ground Mode dapat menjadi gangguan bagi kelompok Hog, Hog Rider tidak akan menyerang mereka kecuali semua bangunan pertahanan telah hancur. Posisikan mereka di tempatkan dibagian dalam dari Base untuk meningkatkan efektifitas mereka.
  • Dalam pertarungan Clan War, Dragon adalah pilihan yang baik untuk menjadi pasukan perahanan Clan Castle, mereka efektif membinasakan Hog Rider, terutama untuk Town Hall 8 dan9. Dragon memiliki kesehatan tinggi, yang berarti mereka tidak akan mati dengan mudah, dan dapat membunuh Hog Rider dalam jumlah besar dengan cepat. Dragon memang menjadi masalah serius untuk strategi Hog Rider, maka kemungkinan besar musuh harus memaksa Dragon keluar dari Clan Castle, ketika Dragon telah dipancing keluar namun mereka gagal membunuhnya, kemenangan sudah bisa dipastikan, karena mustahil mendapatkan 3 bintang dengan situasi itu.
  • Inferno Tower pada mode multi-target dapat menjadi masalah bagi Hog Rider, mereka mampu memblokir efek penyembuhan dari Healing Spell, pastikan untuk meningkatkan Inferno untuk dapat melenyapkan Hog Rider dalam jumlah yang lebih.
  • Sepasang Giant Bomb, disebut Double Giant Bomb, atau DGB pada tingkat berapapun dapat menghancurkan Hog ​​Rider (2 Giant Bomb benar-benar dapat mnghancurkan hingga tingkat 5 dari Hog Rider namun tingkat 1 Bomb Giant tidak dapat untuk menghancurkan tingkat 6 dari Hog Rider), dan jika tingkat Giant Bomb lebih tinggi dari Hog Rider maka anda hanya membutuhkan sebuah Giant Bomb untuk menghabisi mereka. (info dan biaya upgrade)

Perubahan Upgrade Hog Rider

  • Awalnya, Hog Rider memiliki mohawk hitam dan jenggot, dan anting-anting emas di telinga kanannya. Dia memiliki dua gelang berat emas, sabuk merah, dan cawat berwarna cokelat. palu Hog Rider memiliki dua band kuningan.
  • Pada level 3, Hog Rider palu meningkat dalam ukuran dan berwarna hitam. Band kuningan di kepala palu itu menghilang, dan kepala palu lebih jauh turun ke tongkat, menciptakan tombol mencari objek di bagian atas kepala palu.
  • Pada level 5 mohawk-nya berubah dari hitam menjadi oranye, sehingga mirip dengan tingkat 5 Goblin.
  • Pada level 6 nya keuntungan palu paku emas yang besar.
  • Pada level 7, dia mendapatkan sebuah ikat kepala tetapi kembali ke mohawk hitam. (info dan biaya upgrade)

Rincian Informasi Dan Biaya Upgrade Hog Rider

Target DisukaiJenis SeranganRuang PerumahanKecepatan PergerakanKecepatan SeranganTingkat Dark Barrack DiperlukanJarak
Defensif Jarak Dekat (Hanya Darat) 5 24 1 detik 2 0.6 ubin
Waktu Pelatihan (Train) Hog Rider
Jumlah Dark Barak Dari Dark Barak Tingkat 2 Atau Lebih TinggiWaktu Pelatihan
1 1 menit 30 detik
2 45 detik
TingkatKerusakan Per DetikKesehatanBiaya Pelatihan (Dark Elixir) Biaya Upgrade (Dark Elixir) Tingkat Laboratory Diperlukan Waktu Upgrade
1 60 270 40 ---
2 70 312 45 20,000 5 5 hari
3 80 360 52 30,000 6 6 hari
4 92 415 58 40,000 6 8 hari
5 105 475 65 50,000 7 10 hari
6 118 535 90 100,000 8 12 hari
7 135 600 115 150,000 9 14 hari


Itulah Rincian informasi, Strategi dan Biaya Upgrade Hog Rider di COCyang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »