Info, Strategi dan Biaya Upgrade P.E.K.K.A di COC

Informasi, strategi dan biaya upgrade P.E.K.K.A di COC

"Is P.E.K.K.A a knight? A samurai? A robot? No one knows! P.E.K.K.A's armor absorbs even the mightiest of blows."

Data lengkap, strategi dan biaya upgrade P.E.K.K.A di COC

Rincian Informasi, Strategi dan Biaya Upgrade P.E.K.K.A di COC - Dibawah ini adalah rincian dan info lengkap tentang P.E.K.K.A. Dia membawa pedang, tidak panjang tapi cukup untuk meratakan satu bangunan dengan satu tebasan. Dia keliatannya pendiam? tapi jangan biarkan dia marah, itu adalah bencana besar! Unit perusak mematikan yang pernah ada di clash of clans, namun troops ini cukup lemah terhadap sengatan listrik hidden tesla yang tidak mudah untuk menebak posisinya. Selalu mengupgrade dia hingga level paling tinggi agar lebih lama menahan hit sengatan listrik. (info dan biaya upgrade)

Ringkasan; Sifat Dan Ciri Khas P.E.K.K.A

  • P.E.K.K.A adalah pasukan ke-10 yang dibuka di Barak. Dia memiliki baju baja terkuat dari salah satu pasukan berbasis Elixir, dan memiliki kerusakan tertinggi dari setiap pasukan normal dalam permainan. Namun, dia juga pasukan dengan Elixir paling mahal dari semua pasukan Elixir.
  • Dia memiliki paku kristal ungu yang tumbuh di sisi kepalanya seperti tanduk, dan membawa pedang (memiliki beberapa pedang di tingkat yang lebih tinggi).
  • P.E.K.K.A tidak punya target yang lebih disukai ketika menyerang; mereka hanya akan menyerang bangunan terdekat mereka. Namun, setelah mereka menyadari pasukan Clan Castle musuh, Hero atau tengkorak dari Skeleton Trap (baik ketika menyerang atau bertahan dari penyerang), mereka akan meninggalkan gedung mereka yang sebelumnya ditargetkan dan melibatkan diri dengan pasukan musuh sebagai gantinya. Setelah semua pasukan musuh terdekat dikalahkan, mereka akan melanjutkan untuk menyerang bangunan terdekat dari lokasi mereka saat ini. (info dan biaya upgrade)

Strategi Ofensif

  • Karena Pasukan ini memiliki serangan tertinggi dari semua unit yang normal dalam permainan bersama dengan kesehatan yang sangat tinggi, disarankan untuk menempatkan mereka di setiap sudut Base lawan atau dekat sekelompok bangunan defensif musuh. Kebanyakan bangunan tidak akan bertahan sampai dua serangan dari unit ini karena sangat kuat (600-950 kerusakan per hit tergantung pada tingkat), yang berarti dua P.E.K.K.A harus menghancurkan sebagian besar bangunan dengan satu pukulan dari kedua unit atau memukul ke target yang sama. Dengan mengerahkan mereka secara berpasangan, Mortar tidak akan efektif dengan baik, karena mereka hanya dapat merusak satu pasangan karena melawan seluruh kelompok P.E.K.K.A yang dikerahkan bersama-sama. Namun demikian, jika Base lawan memiliki Dinding tingkat maksimum, mungkin yang terbaik untuk menyebarkan kelompok yang lebih besar dari P.E.K.K.A. Dengan cara ini, mereka akan dapat menerobos dinding dengan satu pukulan.
  • Jangan pernah membawa pasukan P.E.K.K.A sendirian tanpa pasukan yang bisa menargetkan udara karena mereka tidak berdaya melawan pasukan udara Clan Castle. (info dan biaya upgrade)

Strategi Defensif

  • P.E.K.K.A tidak terpengaruh oleh Spring Trap, karena mengambil ruang lebih dari 15 perumahan. Namun, ia masih akan memicu mereka, dan lawan akan harus mempersenjatai kembali (re-arm) Spring Trap yang telah dipicu.
  • P.E.K.K.A tidak cocok menjadi pasukan pertahanan bagi Clan Castle karena ketidakmampuannya untuk menangani kerusakan daerah atau serangan udara, yang menjadikan dia sasaran empuk bagi pasukan udara atau bahkan kawanan Wizard. Namun, terkadang penyerang tidak curiga, yang sering mengasumsikan bahwa apa pun yang ada di dalam harus menjadi Dragon, dia bisa sesekali mengejutkan penyerang dengan satu-pukulan untuk setiap pahlawan yang datang terlalu dekat dengannya serta menunda waktu penyerang karena kesehatan nya luar biasa.
  • Karena P.E.K.K.A memiliki kecepatan serangan lambat, dia tidak efektif melawan pasukan kawanan. Jumlah besar dari Barbarian dan / atau Archer (setidaknya 15 unit) dapat dengan mudah memusnahkannya. Atau, dapat menggunakan Witch atau Minion tunggal; dengan kemampuan Witch memanggil Tengkorak, dia akan mengalihkan perhatian P.E.K.K.A tanpa batas waktu karena dia akan memanggil lebih banyak Tengkorak sebelum P.E.K.K.A selesai dari Tengkorak yang tersisa. Dengan yang terakhir, ketidakmampuannya untuk menyerang unit udara berarti bahwa Anda hanya perlu menempatkan Minion dan mereka perlahan-lahan membunuh P.E.K.K.A. lawan.
  • Skeleton Trap yang diatur ke Ground Mode dapat mengalihkan perhatian P.E.K.K.A selama beberapa detik. (info dan biaya upgrade)

Perubahan Upgrade P.E.K.K.A

P.E.K.K.A mengalami perubahan visual yang signifikan pada tingkat 3, 4 dan 5.
  • perubahan untuk warna pedang yang digunakannya ini berdasarkan tingkatan level.
  • Pada level 2, pedang dan tanduk nya mulai beralih ke warna merah muda.
  • Pada level 3, pedangnya mengalami perubahan dari biru tua sampai hitam, pedang dan cahaya tanduk ini menjadi merah.
  • Pada level 4, dia memperoleh pedang lain dan tanduk nya menjadi merah muda lagi.
  • Pada level 5, warna baju besi P.E.K.K.A ini perubahan dari hitam menjadi biru gelap dan pedang nya berubah emas. Namun, paku dan gagang pedang masih tetap sama. Pedang sekarang tampaknya memiliki merah muda "aura". Matanya memiliki cahaya merah muda samar. (info dan biaya upgrade)

Rincian Informasi Dan Biaya Upgrade P.E.K.K.A

Target DisukaiJenis SeranganRuang PerumahanKecepatan PergerakanKecepatan SeranganTingkat Barak DiperlukanJarak
Tidak AdaJarak Dekat (Hanya Darat) 25 16 1.8 ubin 10 0.8 ubin
Waktu Pelatihan (Train) P.E.K.K.A.
Jumlah Barak Dari Barak Tingkat 10 Atau Lebih TinggiWaktu Pelatihan
1 12 menit
2 6 menit
3 4 menit
4 3 menit
TingkatKerusakan Per DetikKeruakan Per SeranganKesehatanBiaya Pelatihan (Elixir) Biaya Upgrade (Elixir) Tingkat Laboratory Diperlukan Waktu Upgrade
1 240 432 2,800 28,000 ---
2 270 486 3,100 32,000 3,000,000 6 10 hari
3 300 540 3,500 36,000 6,000,000 6 12 hari
4 340 612 4,000 40,000 7,000,000 8 14 hari
5 380 684 4,500 45,000 8,000,000 8 14 hari

Itulah Rincian Informasi, strategi dan biaya upgrade P.E.K.K.A di COC yang dapat saya informasikan. Rincian data sewaktu-waktu dapat berubah ketika ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »