Info, Strategi dan Biaya Upgrade Valkyrie di COC

Info, rincian, data lengkap dan biaya upgrade Valkyrie di COC

"A master of the two-handed axe, this glorious warrior runs between nearby buildings and can shred several troops or buildings at once with her whirlwind blow!"

Data lengkap, strategi dan biaya upgrade Valkyrie di COC

Rincian informasi, Strategi dan Biaya Upgrade Valkyrie di COC - Berikut ini adalah rincian tentang Valkyrie. Anda akan menemukannya sebagai pasukan Dark ke-tiga di Clash Of Clans. Dia seorang wanita yang menakutkan, bukan wajahnya! tapi serangannya yang tampak seperti monster, setara dengan pertahanan yang dia miliki. Setiap putarannya dapat mengambil kesehatan pasukan darat dengan sangat cepat, mereka juga keras dan cukup kuat menahan beberapa pukulan bangunan defensif. (info dan biaya upgrade)

Ringkasan; Sifat Dan Karakter Valkyrie

  • Valkyrie adalah pasukan ketiga yang dibuka di Dark Barrack.
  • Valkyrie adalah seorang pejuang sengit dengan rambut merah tua menyalah, mengenakan cawat kulit panjang dengan bra kulit dan sepatu bot setinggi lutut. Dia menggunakan kapak berbilah ganda berukuran besar, yaitu sekitar setengah dari ukuran tubuhnya.
  • Valkyrie memiliki total 5 level.
  • Dia mengambil 8 ruang dalam Army Camp.
  • Valkyrie tidak punya target yang lebih disukai ketika menyerang; mereka hanya akan menyerang gedung terdekat mereka. Namun, setelah mereka menyadari pasukan Clan Castle musuh, Hero atau tengkorak dari Skeleton Trap (baik ketika menyerang atau bertahan dari penyerang), mereka akan meninggalkan gedung mereka yang sebelumnya ditargetkan dan melibatkan diri dengan pasukan musuh sebagai gantinya. Setelah semua pasukan musuh terdekat dikalahkan, mereka akan melanjutkan untuk menyerang bangunan terdekat dari lokasi mereka saat ini. (info dan biaya upgrade)

Strategi Ofensif

  • Menempatkan Valkyrie dekat dengan Barbarian King lawan pada awal serangan. Ini adalah pasukan Dark Elixir yang melakukan banyak kerusakan pada Hero dan merupakan cara mudah untuk menyingkirkan Barbarian King diawal; ini membuat seluruh serangan lebih mudah dan lebih efektif.
  • Menggunakan Valkyrie untuk melawan pasukan Clan Castle adalah ide yang baik, karena mereka menangani kerusakan daerah kecil dan akan dapat mengambil kelompok pasukan (terutama kesehatan rendah seperti Barbarian dan Archer) dengan cepat dan efisien.
  • Cara menyerang Valkyrie adalah dengan mendapatkan setidaknya diantara dua bangunan dan merusaknya pada waktu yang sama. Tetapi jika bangunan tidak saling bersampingan, maka hati-hati untuk perangkap tersembunyi di sekitar mereka. (misalnya diantara dua Barak tersembunyi beberapa Bom).
  • Valkyrie adalah pengganti yang layak untuk PEKKA dalam serangan tingkat tinggi. Mereka relatif bertindak sebagai tank, tidak rentan terhadap Hidden Tesla dan jauh lebih cepat daripada PEKKA. Kemampuan mereka untuk menghilangkan pasukan Clan Castle, Hero dan merusak pusat dari sebuah Base lawan dengan efek serangan kerusakan daerah mereka yang mengesankan dan efektivitas mereka ketika dipasangkan dengan Healing Spell juga menguntungkan jika dibandingkan dengan PEKKA.
  • Ketika Valkyrie diberikan akses ke pusat Base, mereka bisa menghancurkannya tanpa masalah. Bantu mereka sampai ke pusat dengan Jump Spell Anda dan membantu mereka dengan Rage Spell, Clone Spell, dan Freeze Spell setelah mereka berada di dalam. (info dan biaya upgrade)

Strategi Defensif

    • Valkyrie pasukan yang kuat dan dapat menjadi masalah untuk menangani mereka; mereka melakukan banyak kerusakan dan memiliki sedikit kesehatan (meskipun mendekati jumlah kesehatan Dragon, PEKKA atau Golem). Karena serangan nya memiliki komponen kerusakan daerah, dia bisa merusak beberapa bangunan sekaligus. Jadi tidak disarankan untuk menempatkan bangunan secara berkelompok bersama-sama.
      • Satu pengecualian adalah meletakkan sebuah Army Camp dan bangunan lain bersama-sama, karena HitBox Army Camp berbeda dari bangunan lain, mereka hanya bisa dihancurkan jika dirusak dari bagian tengah, ini berarti bahwa kapak dari Valkyrie tidak dapat mencapai Army Camp ketika Valkyrie merusak bangunan disampingnya.
    • Setiap kali Valkyrie menghancurkan sebuah bangunan, mereka akan reposisi diri mereka sendiri, yang selama waktu itu, mereka bisa ditembak jatuh. Cobalah untuk menempatkan bangunan dengan jumlah kesehatan yang berbeda bersama-sama untuk menghambat pasukan Valkyrie.
    • Valkyrie baik sebagai pasukan Clan Castle. Kerusakan mereka membuat mereka sangat efektif terhadap kelompok besar pasukan lightly-armored, pasukan jarak dekat seperti Barbarian dan Goblin, meskipun mereka juga sangat mampu melawan kelompok pasukan jarak jauh seperti Archer dan bahkan Wizard juga. Pada beberapa kesempatan pemain telah melaporkan bahwa Valkyrie mampu menghancurkan seluruh Goblin dan Barbarian dari penyerang. Dia hanya bisa menyerang pasukan darat, dan benar-benar tidak efektif terhadap unit udara. Kesehatan sedang nya memungkinkan dia untuk bertahan dari beberapa pukulan.
      • Valkyrie sekarang jauh lebih rentan terhadap Poison Spell.
    • Valkyrie sangat mematikan ketika digunakan di antara Barbarian sebagai bagian dari pelengkap Clan Castle; Valkyrie dapat menghancurkan mereka dengan mudah. Seringkali ia akan memberi beberapa momen untuk penyerang untuk melihat dan mengerti mengapa pasukan darat mati begitu cepat.
    • Valkyrie menyerang bangunan di dekatnya yang dekat satu sama lain, sehingga menempatkan perangkap di sekitar / di antara bangunan mungkin dapat menangani kerusakan atau menyingkirkan mereka. (info dan biaya upgrade)

    Perubahan Upgrade Valkyrie

    • Awalnya, Valkyrie adalah seorang wanita kurus tinggi dengan kapak baja. Dia memakai penutup dada bra-seperti dan kain yang menutupi setengah bawahnya.
    • Pada level 3, Valkyrie perubahan kapak baja nya menjadi emas.
    • Pada level 5, Valkyrie memakai tunik berbulu hitam mirip seperti Giant level 6.

    Rincian Informasi Dan Biaya Upgrade Valkyrie

    Target DisukaiJenis SeranganRuang PerumahanKecepatan PergerakanKecepatan SeranganTingkat Dark Barrack DiperlukanJarak
    Tidak AdaRadius Kerusakan Daerah 1 Ubin (Hanya Darat) 8 24 1.8 detik 3 0.5 ubin
    Waktu Pelatihan (Train) Minion
    Jumlah Dark Barrack Dari Dark Barrack Tingkat 3 Atau Lebih TinggiWaktu Pelatihan
    1 3 menit
    2 1 menit 30 detik
    TingkatKerusakan per DetikKerusakan per SeranganKesehatanBiaya Pelatihan (Dark Elixir) Biaya Upgrade (Dark Elixir) Tingkat Laboratory Diperlukan Waktu Upgrade
    1 94 169.2 750 70 ---
    2 106 190.8 800 100 50,000 6 8 hari
    3 119 214.2 850 130 60,000 7 10 hari
    4 133 239.4 900 160 70,000 7 12 hari
    5 148 266.4 1,100 190 110,000 8 14 hari

    Itulah Rincian informasi, Strategi dan Biaya Upgrade Valkyrie di COC yang dapat saya informasikan, perubahan dapat berubah sebaktu-waktu setelah adanya pembaruan terbaru COC.

    Previous
    Next Post »